alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53748ca3c1cb176d328b458f/aktivasi-aura-emas-free
[AKTIVASI AURA EMAS] FREE>>>>>>CLOSE
Om momod minta tolong donk diclose aje tritnye.makasih om

nocturnal717
Newbie Yesterday 08:18 #121

kasi testi dulu....
Kmren malem ngasi data diri sama foto trus besoknya dikasi tau jadwalnya jam 21.30. Seblm aktivasi udah kerasa ada sensasi anget gtu sama ada yg krusek2 dkamar. jm 22.00 ngabarin si om klo dah siap...dan tyt pas mulai ada kyak ssuatu yg towel2 jidat dan rasanya juga anget... sama agak berat kayak ada ssuatu yg nyusup2 gtu pas udah mau kelar...tp abis tu enteng.trus d sruh ngcek udah blink blink apa blm... Krn gak tau ngceknya akhirnya mnta tolong si om puh ne.... o
Nuwun om..p

Original Posted Bymondokiro►

Tadi malam saya kasih data diri dan foto..gak lama,diksh tau utk aktivasi jam 23.30..tp sebelum aktivasi..tampaknya si Akang sudah melakukan scaning,soalnya Badan saya serasa dicolek2..trus ada yg sowan ke kamar sesosok bayangan putih..nahhh pas jam 23.30 saya langsung ambil wudhu dan afirmasi deh...dan tiba2 hawa dingin datang... Ini badan kayak di guyur es..krn berhubung anak lg sakit, meditasinya agak sedikit terganggu..Gitu ajah testi darisaya...skrng yg ingin saya tau..cara ngeliat aura emasnya gmn yahhh?? Newbi nih..



kusumaaa [$]Kaskus DonatorYesterday 22:04#145

FR ya, 1 mnt setelah kata mulai burung dirmh ane bunyi,tanda ada tamu yg hadir. bbrp saat kemudian punggung terasa panas/hangat terutama leher agak kaku, pada saat mata tertutup ane liat ada gumpalan2 kuning keemasan disekitar kening, ada sesuatu aliran masuk kedlm tubuh (terasa ada hawa hangat menjalar masuk).krn duduk bersila agak lama, ane yg udah berumur kesemutan sampai kepinggang, alhasil sebelum kata selesai sdh melonjorkan kaki.terimakasih kang sedeng / pertapa genit atas segala yg telah diberikan untuk saya , mohon maaf atas ketidak sabaran saya krn menunggu itu menjenuhkan.

atinzaja [$]Kaskus DonatorToday 07:31#146

FR ya gan...terima kasih buat agan TS yang selalu sabar menghadapi ane n pertanyaan2 ane.. meskipun ane aslinya agak takut2 dikit ama TSklo ane kagak ada apa2 aman2 aja pas uda aktivasi terasa anget bagian badab belakang.. untung nda ada yg aneh2 krn ane penakut..makasih ya agan TS semoga bermanfaat buat saya, agan n sista yg sdh ikut dan TS..sukses terus ya..

nogobanyu [$]Kaskus DonatorToday 07:41#147

fr ah , di suruh meditasiane meditasi am set 9 ., tapi terasa kurang nyaman tidak seperti biasanyajam 9 dpat WA dri ts buat meditasi dan mulaikarena sebelumnya udah meditasi , ane ambil posisi berbaringdan tau yang ane rasakan ??bablas sirep sadar jam set 11 malamdapat wa jm 9.15 udah g terasa , awal awal meditasi gatel gatel udah mandi sekian ts

ihwankaf Kaskus Addict Yesterday 08:28#156

FR gan.ane aktivasi jam 23.30 sesuai intruksi kang sedeng. yg ane rasain serasa ada yang neken jidat ane sekitar smenitan, terus badan agak sejuk. sekian..TS nya baik beud selalu tanggap


atinzaja [$]Kaskus DonatorToday 13:40#170

FR Lanjutan makasih sebelumnya buat TS yang sering mantau ane..TS baik hati tidak sombong n suka menolong..Frnya setelah kurang lebih 2minggu sejak ane dikasih aura emas sm agan TS..ada perubahan..

1. dari sifat yg dlunya suka terlalu kepikiran klo ada masalah... skrg jadi lebih santai tetep kepikiran n dipikirin tp nda terlalu kaya dlu..

2. ane banyak ditembak cowo gan..enda tau krn aura emas atau mmg krn ane manis..mmg cowo2 sdh kenal lama n mmg sdh kelihatan ada sdkit rasa...cm setelah dksh aura mereka ungkapin ke ane..tapi tetep ibadah dan doa ke yang maha kuasa tetep yang paling utama, yang keduanya baru berusaha
TSnya Recomended sayang ane blom ISO jd blm bs ksh ane bantu rate ama
pertamaxx...
mangap y mbahe.. emoticon-Big Grin
semoga bermanfaat.
smuga bermanfaat bwt yg membutuhkan gan emoticon-Salaman btw fungsinya d jabarin donk Xja ane minat emoticon-Malu (S)
wAh boleh nih emoticon-Big Grin
ntar aja ah kloter kedua .. .
Quote:Original Posted By adilawboy
pertamaxx...
mangap y mbahe.. emoticon-Big Grin


Haduh emoticon-Hammer (S)

Emangnya di lonje emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By caliho


Haduh emoticon-Hammer (S)

Emangnya di lonje emoticon-Hammer (S)


wakkkkkkk... emoticon-Big Grin kabur... emoticon-linux
bisaaa nihh emoticon-Embarrassment
tunggu fr duluu ahhh emoticon-linux2
emoticon-Peace
tsnya ilang emoticon-Bingung
opo meneh iki...ckckckck
Instan kah.?
Quote:Original Posted By adilawboy
pertamaxx...
mangap y mbahe.. emoticon-Big Grin
semoga bermanfaat.


tidak ada pertamax mbahe di supra emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By badibad
wAh boleh nih emoticon-Big Grin
ntar aja ah kloter kedua .. .


Idem,,,
Nunggu kloter k'2 emoticon-Big Grin
izin nyimak dulu mbahe.. emoticon-Big Grin
saya minat banget mas.. tapi nunggu fr lahsepuh
Nunggu fr sepuh2 yang diatas emoticon-Cool
fungsinya buat apa aja nih om
wuih aura emas, nunggu fr aja ah emoticon-Smilie
ikut ngak ya...ikut ngak ya :binggung:
MODUS ....................emoticon-Traveller
aura emas? jadi pengen.emoticon-Cool