alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537487ecbecb17a2088b4593/kereta-kencana-yang-hidup
kereta Kencana yang hidup.
mohon bantuannya puh....
ni temen ane punya kereta kencana seperti di gambar. Katanya kalo malam dikamarnya suka Ada suara gemrincing kuda.
apakah memang gambar ini memang ada penunggunya? ataukah temen saya hanya berilusi. kereta Kencana yang hidup.erima kasih sebelumnya.
tampak ada komunitas MG di dalam kereta kencana tsb emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ATR42
tampak ada komunitas MG di dalam kereta kencana tsb emoticon-Takut

komunitas mg apa puh emoticon-Belo
Quote:Original Posted By hdcoder

komunitas mg apa puh emoticon-Belo

sosok MG berpenampilan spt rakyat jelata pd jaman kerajaan dahulu
dia juga kan prlu nyari duit mbah buat makan anak2 nya emoticon-Mewek
eh ada puh atr42.
met sore kok dah turun gunung?

tuh mg bakat mengganggu gak puh?
Quote:Original Posted By rock97
eh ada puh atr42.
met sore kok dah turun gunung?
tuh mg bakat mengganggu gak puh?

paling juga ruangan/kamarnya jadi berkesan mistis btw dpt di jadikan obyek wisata mistis tuch emoticon-Takut
Quote:Original Posted By badibad
dia juga kan prlu nyari duit mbah buat makan anak2 nya emoticon-Mewek


sesepuh yg 1 ini bisa aja emang emoticon-Big Grin
omong omong tuh teman ts dapet kereta kencana darimana?

ada crita lain gak d balik keretanya?
Quote:Original Posted By badibad
dia juga kan prlu nyari duit mbah buat makan anak2 nya emoticon-Mewek


nyari duitnya malem puh.
Quote:Original Posted By alradjaku


nyari duitnya malem puh.


mungkin emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By m.islah


sesepuh yg 1 ini bisa aja emang emoticon-Big Grin


kalo ane sesepuh pasti ane jawabnya bener puh emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By rock97
eh ada puh atr42.
met sore kok dah turun gunung?
tuh mg bakat mengganggu gak puh?

klo di lihat - lihat koq kesan yang di dpt spt pasukan terakota dari china yang terbuat dari tanah liat. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By badibad


mungkin emoticon-Mewek




kalo ane sesepuh pasti ane jawabnya bener puh emoticon-Mewek


Berangkat malem pulang malem lagi.
kesana kesini nyari rejeki.
biar kerja ku begini
biar gaji ku segini
yang penting halal untukmu yg ku beri.
Auranya lumayan nyengat
ane kok ga kerasa apa" yak, mungkin ane kurang peka emoticon-Hammer
ane mlh kgak brani liat emoticon-Takut gmn gt hii emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tumetesetirto
ane mlh kgak brani liat emoticon-Takut gmn gt hii emoticon-Big Grin


emang ada apa nya mbahe? emoticon-Takut
Quote:Original Posted By vanzalonic
Auranya lumayan nyengat


lumayan mana sama di sengat lebah mbah emoticon-Takut
Quote:Original Posted By m.islah


emang ada apa nya mbahe? emoticon-Takut


Ada kamu om.. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By m.islah


lumayan mana sama di sengat lebah mbah emoticon-Takut


daripada disengat kamu..