alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Adhyaksa Dault Apresiasi Pendidikan Pramuka LDII
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53745771ae07e78b528b458a/adhyaksa-dault-apresiasi-pendidikan-pramuka-ldii

Adhyaksa Dault Apresiasi Pendidikan Pramuka LDII

Adhyaksa Dault Apresiasi Pendidikan Pramuka LDII

Quote:


Adhyaksa Dault Apresiasi Pendidikan Pramuka LDII
Quote:


Adhyaksa Dault Apresiasi Pendidikan Pramuka LDII
Quote:


sumber1
sumber2
sumber3

justru pembinaan generasi muda seperti ini gan, yang dibutuhkan dibalik krisis moral akhir zaman. ane jadi inget lagi singkatan dasadarma pramuka. TACIPAPARERAHEDIBERSU
1. takwa kepada tuhan yang maha esa,
2. .................(lanjutin sendiri gan) emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh arifcxone
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
LDII ? kelaut aj dah. suka kapirunin sesama muslim. kalau bukan gol dia haram katanya gaul ama gw.
Quote:


kalo gitu jangan coment di trit LDII gan
entar comen agan di pel
emoticon-Ngakak
Quote:
Diubah oleh mendadak.thogut
ingat LDII, ingat kain PEL
komeng ane mana gan?
V
v
v
bingung mau komeng apa?

yah udah di pel emoticon-Malu
setiap ada topik tentang LDII yg komen lucu2. .. hhihihi bocah bocah .. .
Ini cerita lama ku mana cerita lama mu emoticon-Hammer (S)

cerita lama bersemi kembali... emoticon-Malu (S)


ane LDII gan.... emoticon-Malu (S) emoticon-Genit
keren gan emoticon-Toast justru hal2 seperti inilah yg patut dicontoh oleh golongan laen yg bisanya cuma teriak2 sesatin LDII. jujur sampai saat ini ane blm pernah menemukan kesesatan mereka. Lihat saja di Masjid LDII jika ada orang non ikut sholat ga ada pel2an kok. memang sih masjid mereka keseringan dipel karena ada penjaga mesjidnya gan masih muda lagi. ini yg gue salut dr mereka (kalau biasanya penjaga mesjid itu tua tua. sangat beda dgn ldii.... anak mudanya masih kental dgn agama) emoticon-Toast
Ayo siapa yang mau sholat di masjidnya LDII tuh di komplek gw ada emoticon-Ngakak:

Jangan heran tar dianggap bekas solat ente itu najis pada di pel sama mereka emoticon-Ngakak:
Quote:


Sesepuh ldii nih
dah tobat gan?
wew kk
trit taun kemaren kok bisa naek lagi?
Quote:


ane yg nyundul
ALhamdulillah masih ada yg waspada sama ldii
.
.
.






yah mo komen udah di pel duluan.
pel mana pel.lantaix kotor neh emoticon-Big Grin
sumpah ane bingung ldii itu sebenernya apa emoticon-Hammer (S)

tapi ane salut sama kegiatannya emoticon-I Love Indonesia (S)
Gue kira hanya di tempat gue aja klo bukan anggota sholat di masjidnya langsung di pel,
Quote:


tinggal dmn?
gw kemarin pernah salah masuk masjid, gara2 teman gw yang ngajak sholat jumat disono.

kok yang solat jumat sedikit orangnya, pas khotbah pake bahasa arab.

nah yang ajaibnya pas sholat yang wanita pada masuk ikut sholat..

sumpah gak ada kosentrasinya gw sholat pas itu..

ini cerita gw,, dan sumpah ane jujur
Temen gue solat di tunjuk2 suruh pake sejadah, abis solat langsung di pel itu lantai.. Segitunya kah? Padahal temen gue gak nyeker masuk mesjid
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di