alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5373d7738b07e7e71a8b4578/ini-amalan-apa-dan-fadilahnya-apa
ini amalan apa..? dan fadilahnya apa..?
dear all agan dan agan sepuh.. mohon penjabaranya tentang amalan berikut ; "falammaa roaynahu akbarnahu wa qotho'na aydiyahunna wa qulna haasya maa haza basyaron in haza illa malakun kariim 3X, allahumma inni asaluka bi'uluwwika makaanika wa'izati sulthonika wartifaa'i qudrotika wa bi a'zhomi asmaaika yaa allah yaa muta'ali yaa azizu yaa azhimu yaa 'aliyu yaa rofi'u yaa kabiru asaluka bika ilaika wa laa asalu biahadin ghairoka antaj'ala lii almahabbata fii qulubihim yaa samii'u yaa qoriibu yaa mujiibu sakhirlii quluuba 'ibadika ajma'in, allahumma sakhirlii walayyin lii wajlub lii quluubahum wajlub lii khowatirohum bimabbati wa mawaddati daaimati qooimati bidawami llaili wannahaari wa anta muqolibal quluubi wal abshori, yaa aziizu yaa jaliilu yaa ghoffaaru yaa mu'iinu yaa sattaru unsurnii nasron 'aziizan waftah lii fathan mubiinan min umuriddiini waddunyaa wal akhiroti bitohmatika yaa arhamar rohimiin wa sholla allahu 'ala sayyidina muhammadin wa 'ala aalihi washohbihi ajma'in.." mohon bantuanya, ini bacaan apa..? fungsinya apa..? thx
kemungkin itu amalan untuk penarik atau pengasihan atau bisa juga untuk cari orang hilang
wallahualam



emoticon-Ngacir
maaf mbah kalo gak salah ya ini yang ane pernah baca hizib nabi yusuf mbah emoticon-Embarrassment yang kalo gak salah juga buat pengasihan mbah emoticon-Belo
Lah tsnya dapet amalan darimana? coba tanya aja ke yg ngasih..
Quote:Original Posted By alradjaku
Lah tsnya dapet amalan darimana? coba tanya aja ke yg ngasih..


dari mbah gugle puh emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By badibad


dari mbah gugle puh emoticon-Embarrassment


mbah gugel kurang banyak apa coba ilmunya.. tanya aja lg ke sana..
Quote:Original Posted By alradjaku
Lah tsnya dapet amalan darimana? coba tanya aja ke yg ngasih..


Nah idem deh pertanyaannya sama ini emoticon-Malu
Quote:Original Posted By srahayudes


Nah idem deh pertanyaannya sama ini emoticon-Malu


Eh ada tante.. apa kabarnya tant?
Quote:Original Posted By alradjaku


Eh ada tante.. apa kabarnya tant?


Baik om alhamdulillah emoticon-Malu
Quote:Original Posted By alradjaku
Lah tsnya dapet amalan darimana? coba tanya aja ke yg ngasih..

dpt dri guru ane, tp gak di jelasin fadilahnya katanya amalin ja..
Quote:Original Posted By jhon3van

dpt dri guru ane, tp gak di jelasin fadilahnya katanya amalin ja..


Ya minta penjelasan dunk emoticon-Big Grin
Masa guru memberi ilmu tapi tidak menjelaskan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By jhon3van

dpt dri guru ane, tp gak di jelasin fadilahnya katanya amalin ja..


kalo kaya gitu mungkin ada maksud dari guru antum.. mungkin biar ente ngamalin nya tidak mengharapkan fadilah dari amalan tsb..
mahabbah tuh gan,,, kayak campuran beberapa doa hizib gitu
waduh ane juga kagak ngerti fungsinya om,.. emoticon-Peace
Quote:Original Posted By jhon3van

dpt dri guru ane, tp gak di jelasin fadilahnya katanya amalin ja..


GURU ~> bisa di gugu (di percaya) dan ditiru (menjadi contoh) jadi ya di amalin saja gak usah aneh2

maaf cuma sekedar berpendapat
sekali lagi maaf jika tulisan saya kurang berkenan di hati/pikiran TS emoticon-shakehand
hizib ... emoticon-linux
Quote:Original Posted By m.islah


GURU ~> bisa di gugu (di percaya) dan ditiru (menjadi contoh) jadi ya di amalin saja gak usah aneh2

maaf cuma sekedar berpendapat
sekali lagi maaf jika tulisan saya kurang berkenan di hati/pikiran TS emoticon-shakehand


Setuju om..
amalin aja lah gan, gk ada amalan yg nyesatin kok emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By dhobaelll
amalin aja lah gan, gk ada amalan yg nyesatin kok emoticon-I Love Indonesia (S)


Iya kah?
Kalo di Translate ke Indonesianya, secara garis besar aja ya... kalo secara mendetail nanti dikira pamer dan sok jago.

Ya Allah, Berikanlah hamba kemuliaan, kesehatan dan kemudahan di dunia dan akhirat sebagaimana Engkau telah memberikan Bi Karomatika kepada para Auliya'i (yang namanya tertera diatas) Serta terangilah Langkahku sebagaimana Engkau menerangi Jiwa yg tentram.