alexa-tracking

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
masyarakat tidak bisa menilai mana yang benar dan salah, semua karena hukum.
hukum negara ini pun tidak dapat menilai mana benar dan salah serta perbedaan hukum yang mencolok antara masyarakat biasa, pejabat tinggi negara, dan orang-orang kaya.
ya jelas motor yg salah, maklum, this is indonesia emoticon-No Hope
biasa gan indo
mental nya lemah.
suka latah, orang2 lawan arus langsung ikut2
Tanda2 negara cacat. kebolak balik cara mikir rakyatnya emoticon-Hammer2. pengendara motor makin sinting emang gw jalan di trotoar aja mw dihajar sama motor yg lewat trotoar
Ane pengendara motor dan . Ane juga geram klo ad motor ngelawan arus kadang juga membahayakn ane. Ane klakson kadang doi malah mrengut ke ane. Ane balas aj gan sial tu.
Quote:Original Posted By ularpiton
Tapi bener juga si kata polisinya, memandang kejadian tersebut sebagai musibah saja karna sang pemotor sendiri sudah meninggal dan tidak bisa kita tuduh sebagai yang salah....

tapi ya itu mobilnya kenapa jadi dirusak warga yaaa


wkwkwkwkwkw. bapak lo polkis tong?. polkis modal ngoceh doang sm dodol merah di goyang2 dapet duit lu bilang bener. ngakak aja dah emoticon-Ngakak
kegilaan berjamaah, ya pengendara motor ya masyarakat yang ngrusak mobil emoticon-Cape d... (S)

untuk pengendara motor ini akibat ente ngelawan arus, inget, NGELAWAN ARUS!!! dimana mana kudu patuh sama peraturan lalu lintas, kalau ngelanggar ya akibat tanggung sendiri. kadang pengen nabrak aja yang ngelawan arus model gini, sok jalan umum punya moyangnya emoticon-Mad (S)
yang perlu dibenahi adalah semua mental pengemudi baik dr pengendara motor atau Mobil, harus belajar disiplin Dan pekerti yg bail, polisi jg harus memebri sangsi tegasnlah
Satu lagi anak setan mati
Satu lagi orang idiot lenyap

Sering2 aja deh mereka tabrakan
Salah mereka sendiri terobos arus
Hahaha
Haha konyol gan
mobil yg slalu salah gan emoticon-Smilie
yes mampus orang idiot satu biji emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jelas2 lawan arus, malah mobil yg dibakar, dasar org sirik, yg mestinya lu bakar tuh yg motor, ud lawan arus, membahayakan pengemudi laen, sukur deh mampus
itulah INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-shakehand
Nyantuni keluarga korban? Gw kirim eek aja kerumahnya buat makan orang2 gobl*k macem gitu

Ngelawan arus itu = bunuh diri

Ngapain juga nyantunin keluarga orang yang bunuh diri? emoticon-Cape d... (S) Kita sendiri juga rugi emoticon-Mad (S)
Ane setuju banget dan mendukung ama agan polluxthegreat,
Yuk kita mulai dari Kaskus, semua member kaskus diharapkan tertib lalu lintas dan ikut menciptakan ketertiban dan kenyamanan di jalan raya.

Ayo Om Mimin dan keluarga besar Kaskus dimanapun berada, kita upaya mulai dari diri kita sbg member Kaskus untuk ikutan tertib.
Terus kalo pas ada acara gathering atau acara kaskus.. sedikit di selipin kampanye tertib berlalu lintas.
Kaskus ini skalanya internasional dan kebanyakan member adalah anak2 muda calon2 generasi penerus bangsa... yg suaranya lantang bila berkampanye! ayo kampanyekan tertib berlalu lintas!!
emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By polluxthegreat
ada 2 hal gan yg mau ane sampein, tolong taro di pejwan yah gan kalo berkenan emoticon-Smilie

1. Polisi, yang bertanggung jawab sebagai pengatur jalan raya. pasti sudah punya data dong, jalan mana aja yang sering dipakai buat pemotor melawan arus.. seharusnya ditertibkan dan diberi sangsi tegas bagi yang melanggar. bukannya terkesan malah seperti membiarkan. sanksi bisa mulai dari sita motor, denda tilang yang tinggi dsb, bukan minta damai. pengendara pun WAJIB minta tilang jika memang melanggar. jadilah orang yang bertanggung jawab, berani berbuat berani menerima resiko di tilang, ga mau ditilang jangan ngelanggar, simple kan...

2. Pengendara motornya sendiri. ini sudah menjadi kebiasaan buruk bagi pengendara motor di jakarta. merasa jumawa, mentang2 jumlahnya banyak kemudian berani melanggar beramai - ramai. ini sudah menjadi mental orang indonesia yang beraninya kalo rame2. ditambah lagi lemahnya peraturan yang menyebabkan mereka semakin berani lagi.

banyak sekali gan pelanggaran2 pemotor2 ini, ambil contoh saat lampu merah sepi, banyak pemotor2 nekat yang menerobos lampu merah, jujur gan ane muak sama sikap pemotor yang kayak gini. pengen rasanya ane tabrak emoticon-Big Grin

jangan salah gan, ane juga pengendara motor dan sebisa mungkin ane TIDAK melakukan pelanggaran yang pastinya akan merugikan orang lain dan apalagi diri ane sendiri.

mungkin perlu diadakan kampanye bersama buat kita2 yang masih cinta akan ketertiban, buatlah kampenya anti melanggar lalu lintas pada diri sendiri, dengan mental orang indonesia yang cenderung ngikut yg banyak, ane yakin dengan menjadikan minimal diri sendiri contoh buat orang lain, insya Alloh pengendara2 motor yang lain mau mengikuti indahnya tertib berlalu lintas.

oleh karenanya ane menghimbau warga kaskus untuk memulai kampanye tertib berlalu lintas pada diri sendiri dan lingkungan terdekatnya.


emoticon-I Love Indonesia (S)
gw bingung ama aparat ky bgini
warganya juga pada ga punya otak
maap-maap aja nih ane ngomong kasar




emoticon-Bata (S)
ane bingung siapa yang salah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kotjak
gw bingung ama aparat ky bgini
warganya juga pada ga punya otak
maap-maap aja nih ane ngomong kasar




emoticon-Bata (S)


ane juga jadi emosi gan bacanya emoticon-Marah
kalo masalah tewasnya pemotor, itu jelas salah si pemotor yg lawan arus, tp sebagai pengemudi lain kita harusnya juga waspada, karena banyak pengemudi2 lain yg ga mikir2 sekitar, alias egois.. ini ane ngomong smua pengemudi ya, ga motor ga mobil semua itu punya kebegoan masing2..

kalo masalah mobilnya dirusak, itu salah warga sekitar, ngambil kesempatan dalam kesempitan utk melampiaskan amarah..
yang salah si pengemudi motornya, meninggal ya salah satu konsekuensi nya pastinya, lha wong udah berani lawan arus berarti berani mati emoticon-Cendol (S)
polisi cuma nyari duit, gk pentingin masyarakat..
Fakta di lapangan, polisi hanya berkerja utk menambah pundi2 kantong doang.. tidak mengayomi masyarakat..

Jika pihak berwenang kita menjalankan tugas dengan baik, hal itu kan dapat di minimalisir..