alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
4.88 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 154
ya jelas motor yg salah, maklum, this is indonesia emoticon-No Hope
biasa gan indo
mental nya lemah.
suka latah, orang2 lawan arus langsung ikut2
Tanda2 negara cacat. kebolak balik cara mikir rakyatnya emoticon-Hammer2. pengendara motor makin sinting emang gw jalan di trotoar aja mw dihajar sama motor yg lewat trotoar
Ane pengendara motor dan . Ane juga geram klo ad motor ngelawan arus kadang juga membahayakn ane. Ane klakson kadang doi malah mrengut ke ane. Ane balas aj gan sial tu.
Quote:


wkwkwkwkwkw. bapak lo polkis tong?. polkis modal ngoceh doang sm dodol merah di goyang2 dapet duit lu bilang bener. ngakak aja dah emoticon-Ngakak
kegilaan berjamaah, ya pengendara motor ya masyarakat yang ngrusak mobil emoticon-Cape d... (S)

untuk pengendara motor ini akibat ente ngelawan arus, inget, NGELAWAN ARUS!!! dimana mana kudu patuh sama peraturan lalu lintas, kalau ngelanggar ya akibat tanggung sendiri. kadang pengen nabrak aja yang ngelawan arus model gini, sok jalan umum punya moyangnya emoticon-Mad (S)
yang perlu dibenahi adalah semua mental pengemudi baik dr pengendara motor atau Mobil, harus belajar disiplin Dan pekerti yg bail, polisi jg harus memebri sangsi tegasnlah
Satu lagi anak setan mati
Satu lagi orang idiot lenyap

Sering2 aja deh mereka tabrakan
Salah mereka sendiri terobos arus
Hahaha
Haha konyol gan
mobil yg slalu salah gan emoticon-Smilie
yes mampus orang idiot satu biji emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jelas2 lawan arus, malah mobil yg dibakar, dasar org sirik, yg mestinya lu bakar tuh yg motor, ud lawan arus, membahayakan pengemudi laen, sukur deh mampus
itulah INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-shakehand
Nyantuni keluarga korban? Gw kirim eek aja kerumahnya buat makan orang2 gobl*k macem gitu

Ngelawan arus itu = bunuh diri

Ngapain juga nyantunin keluarga orang yang bunuh diri? emoticon-Cape d... (S) Kita sendiri juga rugi emoticon-Mad (S)
Ane setuju banget dan mendukung ama agan polluxthegreat,
Yuk kita mulai dari Kaskus, semua member kaskus diharapkan tertib lalu lintas dan ikut menciptakan ketertiban dan kenyamanan di jalan raya.

Ayo Om Mimin dan keluarga besar Kaskus dimanapun berada, kita upaya mulai dari diri kita sbg member Kaskus untuk ikutan tertib.
Terus kalo pas ada acara gathering atau acara kaskus.. sedikit di selipin kampanye tertib berlalu lintas.
Kaskus ini skalanya internasional dan kebanyakan member adalah anak2 muda calon2 generasi penerus bangsa... yg suaranya lantang bila berkampanye! ayo kampanyekan tertib berlalu lintas!!
emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)
gw bingung ama aparat ky bgini
warganya juga pada ga punya otak
maap-maap aja nih ane ngomong kasar




emoticon-Bata (S)
ane bingung siapa yang salah emoticon-Cape d...
Quote:


ane juga jadi emosi gan bacanya emoticon-Marah
kalo masalah tewasnya pemotor, itu jelas salah si pemotor yg lawan arus, tp sebagai pengemudi lain kita harusnya juga waspada, karena banyak pengemudi2 lain yg ga mikir2 sekitar, alias egois.. ini ane ngomong smua pengemudi ya, ga motor ga mobil semua itu punya kebegoan masing2..

kalo masalah mobilnya dirusak, itu salah warga sekitar, ngambil kesempatan dalam kesempitan utk melampiaskan amarah..
yang salah si pengemudi motornya, meninggal ya salah satu konsekuensi nya pastinya, lha wong udah berani lawan arus berarti berani mati emoticon-Cendol (S)
polisi cuma nyari duit, gk pentingin masyarakat..
Fakta di lapangan, polisi hanya berkerja utk menambah pundi2 kantong doang.. tidak mengayomi masyarakat..

Jika pihak berwenang kita menjalankan tugas dengan baik, hal itu kan dapat di minimalisir..
ane salah satu pengguna motor di daerah cikarang bekasi,, tiap hari ane pulang pergi ke tmpt krja lmyn jauh,, ,tp ane g sekalipun ngelawan arus,, ,takut,, ,
ngebahas soal td,, yg salah jelas pemotor yang salah, tp dia meninggal.ya udh jadikan sbg pelajaran buat pemotor laen aj, klo ngelawan arus akbtnya meninggal,,
Halaman 3 dari 154


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di