alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
4.88 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 152 dari 154
Numpang share gan..

Nih kjdian wktu ane brngkat kerja, kjdian'a pas pagi kisaran jam 7.45
Nah crta'a dri arah berlawanan emg lg rame + macet2'a..
Bhkan mreka dah mke 3 jalur skligus dan dari arah ane cman di sisain 1 jalur doank..
Nah ktika lg enak2'a bwa mtor..
Eh.. ad bus antar jemput karyawan Krakatau Steel yg seenak'a ambil jalur yg ane pake, nah mau gk mau kan pas2an tuh mtor ane ma tuh bus kehed..

Akhir'a ane hadang tuh bus kehed dtengah2 jalur ane..
Ane triak Kehed Sia..!!!
Eh.. mlah karyawan di dlem bus'a nunjuk2 emosi gtu ke ane..

Krna wktu tuh ane emg dah telat msuk kerja, ane trpksa ngalah ke pinggir..
Yg pas tuh posisi'a sumpah mepet bnget.. smpe kaki kita kudu turun buat nuntun mtor..
Krna sblah'a ad selokan gtu..

Yah ane gk mau rugi dunk..
Pas ane minggir tuh ane tendangin bus'a, ane lecetin bus'a mke pisau lipet (waktu tuh ane bwa, buat jaga2 tkut ad begal)

Lalu dngan agak puas ane ktwa smbil nglnjutin prjlanan ane ke kantor..

Sayang'a ane gk bwa golok wktu tuh..
Klo ane bwa pngen rasa'a ane gorok org'a.. -_-"

*pesan'a
1. Jangan ngrasa takut klo ente emg bner..
2. Jangan sekali2 rakus ma hak org, slain bsa mancing emosi org.. bsa jga mancing emosi Allah
3. Inget.. tujuan kita sama2 pngen pulang cpet sampe rmah ktemu kerabat/kluarga tercinta..
Jngan sampe hak mreka jga yg sama2 ingin ktemu kerabat/kluarga mlah hilang gara2 ego pribadi.
itu pengendara2 yang lawan arus emang tolol2, idiot, kalau jadinya celaka ya salah sendiri, naik motor kalau jatuh langsung nyium aspal kan, ya jadi safety riding lah, siapa suruh ga mau tertib- antri,

emang segitu buru2nya ya ga bisa sabar, kaya mau ngejar duit ratusan juta aja,,, emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

kadang nemu sesama pemotor kaya gini, pas udah ga macet dia jalannya pelan aja tuh ga nyampe 40km/h, emang mental udah pada rusak semua.
warga2nya ga ngerti apa2
Ini analisa ane gan:
1. Yang salah jelas si pengendara motor soalnya di udah tau akibat dari perbuatannya tersebut tapi malah dilakuin
Gamandang tua atau muda itu tetep salah dan tidak ada pembenaran

2. Kok bisa sampe ada yg melawan arah, kemana bapak polisi kita yg 'katanya' membei rasa aman dan nyaman ke masyarakat emoticon-Bingung (S)

3. Si mobil harusnya jangan kabur soalnya pandangan masyarakat kan bisa beragam, harusnya dijelaskan kejadiannya..

4. Ini nihh yg ane gedeg, kadang masyarakat kita aneh gatau apa-apa kronologinya maen ikut campur urusan orang aja emoticon-Cape d... (S)
nih warga gapernah belajar apa ya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


lah jelas yang salah ya motornya.. itu kan dia lawan arah..
gw juga pernah di dpan kantor ampir di tabrak gegara mau lawan arah..
jadi mau belok kiri,, ya liatnya ke kanan secara one way dan emang ada tembok di balik gerbang..
pas gw mau belok ampir ketabrak karna udah ga liat kiri secara kosong..
gegara macet emang kantor gw di fatmawati..eh tuh bapak cengar cengir aja..
untung bapak bapak.. kalo ga udah gw gaplokin ampe goblok..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ckxkckck kebangetan bgt
sial amat itu yang pake mobil , udah mobilnya dirusak warga diminta santunin "tersangka" lagi emoticon-Ngakak (S)

Kalo menurut gw itu motornya yg gk tau diri,udah lawan arah dan harusnya dia yg salah...punya motor tinggal gas doang pake lawan arah, woooi yg lawan arah...lu klu punya otak itu dipake... Emang lu jalan kaki apa kalu muter jauh, klu mau rusak jgn ganggu orang,emang jalanan emak lu apa
Baru dikasih rezeky motor aja nyusahin orang apalagi punya mobil, orang ky gtu jarang banget atau gak mungkin bisa punya mobil atau bs lebih baik lagi..orang nyusahin orang terus...insaf yaaaaa
bingung mau komen gan,,, biker nya nekad,, emoticon-Bingung (S)
sungguh ironis ini mah
Bsa jd pljaran buat pengendara lain yg suka lawan arus
"Banyak pemotor yang nekat, cuek bebek seperti punya nyawa tujuh. Melawan arus seperti menjadi jalan pintas menuju kemudahan."

Kemudahan menuju akhirat tepatnya emoticon-Peace
Ini yg bikin ane takut klo lagi bawa mobil. Ktika nabrak pengendara lain (yg salah), masyarakat bisa maen hakim sendiri ngehajar sesukanya.


Sedih sih lihat mental2 pengendara jaman sekarang.
Lagi Lampu merah, kosong dikit langsung trobos.
Ambil jalur orang lain
Nyalip2 seenaknya , motong jalan semena2.. emoticon-Hammer2

Yaaa, mungkin mereka ingin membantu pemerintah dalam mengendalikan jumlah populasi~
Diubah oleh Rockkidz
Quote:


ah tapi masih banyak aja yang lawan arus gan
suka ngeselin
sadis juga weh
kasihan si austin...
Halaman 152 dari 154


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di