alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53726b7b31e2e6b0238b4641/ask-menikah-satu-kota
[ASK] Menikah Satu Kota
Selamat malam, semoga kita di beri kesehatan selalu..

Para penghuni forsup, saya mau cerita tentang cerita orang tua pacar saya. Mereka bilang kalo menikah yg asalanya satu kota itu akan berakhir perceraian atau nggak tenang selama menjalani hubungan itu. Sedangkan mereka mengatakan seperti itu saat hubungan saya dan pacar saya sudah lebih dari 2 tahun.. Padahal kita berdua ingin menjalani hubungan ini lebih serius.

Yang saya tanyakan, apakah mitos tersebut benar adanya??

Terima kasih..
ane ko baru denger ya emoticon-Bingung
mungkin ada sesuatu dibalik kata
v
v
"Mereka bilang kalo
menikah yg asalanya satu kota itu
akan berakhir perceraian atau
nggak tenang selama menjalani
hubungan itu."

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By badibad
ane ko baru denger ya emoticon-Bingung
mungkin ada sesuatu dibalik kata
v
v
"Mereka bilang kalo
menikah yg asalanya satu kota itu
akan berakhir perceraian atau
nggak tenang selama menjalani
hubungan itu."

emoticon-Bingung



Iya gan ane juga bingung. Soalnya sodara2 merekagitu.. hubungannya suami istrinya berantakan gitu.. Gimana ya gan?
ane baru denger itu emoticon-Bingung (S)
terus gmana yg pacar 5 langkah? emoticon-Matabelo

coba diskusikan lg dengan pihak keluarga ente dan keluarga doi , ane rasa sih itu alasan yg ga tepat dan ga masuk akal buat menolak/ ga merestui sebuah hubungan emoticon-Matabelo
ane juga baru tau nih puh.emoticon-Bingung (S)
tapi kata simbok ane tuh ga boleh kalau melangkahi tempat kelahiran ibu. misal ibu lahir di kota A di arah utara dari tempat kita tinggal, terus calon ada di kota B yang letaknya sebelah utara kota A itu ga boleh. CMIIWemoticon-Big Grin







#NB: ane newbieemoticon-Frown emoticon-Peace
Mending jangan emoticon-Cool

Kalo orang tua sudah berucap suka kejadian gans emoticon-Big Grin
Tidak benar emoticon-Smilie
jodoh urusan yg diatas, manusia boleh berkata2, tp tuhan yg mnentukan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By deadmanksih2
Tidak benar emoticon-Smilie
jodoh urusan yg diatas, manusia boleh berkata2, tp tuhan yg mnentukan emoticon-Smilie


Betul ini, super sekali
emoticon-Big Grin
Ttangga ane aja adem ayem ah nikah 1 RT
emoticon-Ngakak
Mungkin gini, kalau satu kota kan rumah ortu masing masing dekat nah nanti klo pasutrinya ada masalah kemungkinan pada mewek balik ke rumah ortu lebih besar, dan kedua belah pihak ortu kalau satu kota pasti sering turut campur kehidupan pasutrinya... Itu negatifnya tapi semua bisa diatasi tergantung kedewasaan pasutrinya kok nggak salah menikah dengan pasangan yg sedaerah bahkan satu kampung, semua tergantung pelakunya.
tanyai sumber mereka dari mana bisa bicara begitu ?

apa karena berkaca ke saudara mereka yng sudah menikah 1 kota dan berantakan ?atu karena nganu emoticon-Ngakak
Berdo'a dan berusaha minta restu orang tua mas..
Allah ga pernah ngelarang nikah satu kota mas, sing penting se-Iman
ngada ngada kali gan.. intinya ga setuju kali sama ente
boro boro satu kota...lha istri ane malah temen 1 kelas di sma, rumah e malah 1 kecamatan, selow selow ae tuhhhhh
Quote:Original Posted By srahayudes
Mending jangan emoticon-Cool

Kalo orang tua sudah berucap suka kejadian gans emoticon-Big Grin


sy setuju sama sesepuh ini.
Quote:Original Posted By cybernaticboy


Betul ini, super sekali
emoticon-Big Grin
Ttangga ane aja adem ayem ah nikah 1 RT
emoticon-Ngakak


wkwk nah ini buktinya sdh ada emoticon-Smilie
baru denger juga nih mitos yang ini emoticon-Matabelo
terus ane harus nikah sama siapa ? apakah aku harus menikahi dia yang diseberang sana ? sedangkan aku tak cinta emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By te.echo.demenos
terus ane harus nikah sama siapa ? apakah aku harus menikahi dia yang diseberang sana ? sedangkan aku tak cinta emoticon-Embarrassment


mengandung curcol emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
Mungkin gini, kalau satu kota kan rumah ortu masing masing dekat nah nanti klo pasutrinya ada masalah kemungkinan pada mewek balik ke rumah ortu lebih besar, dan kedua belah pihak ortu kalau satu kota pasti sering turut campur kehidupan pasutrinya... Itu negatifnya tapi semua bisa diatasi tergantung kedewasaan pasutrinya kok nggak salah menikah dengan pasangan yg sedaerah bahkan satu kampung, semua tergantung pelakunya.


pas banget emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By vi_wi


mengandung curcol emoticon-Matabelo


ah ada mba viwi lagi emoticon-Embarrassment