alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537230cd8807e747088b483d/tolong-gan-please
tolong gan. please
gan, tolongin ane..
jangan liat newbie nya ya gan. tp liat crita ane, ini real terjadi sama ane, bapak, dan seisi rumah.emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

singkat cerita aja gan biar cepet gak panjang lebar dan masalahnya ane bingung harus mulai darimana.

jadi begini gan,
ane ngrasa aura rumah ane gak enak, dirumah rasanya males mau ngapa2in, sering sakit padahal gak ngapa2in, mau bergkt kerja males, tidur selalu kebablasan, lah anehnya kalau diluar yg td ane sebutin ilang semua gan beda rasanya gak seperti di dalem rumah.
ane juga punya usaha rental sound sistem gan, tp gak laku sama sekali dari ane smp sampai sekarang, ya kalau orang jualan y pasti ada pasang surutnya gan, tp ini gak wajar gan, masak gak laku babar blas. padahal kualitas suaranya lumayan bagus, kenapa yg laku hanya tetangga ane yg kualitasnya buruk gan. kan tanda tanya. .?
udah bnyak cerita ke temen dan orang yg tau masalah ini gan, ada yg nerawang katanya emang ada yg nutupin pake tanah kuburan, ada makhluk2nya dan singkat cerita ketemu sama salah satu orang pinter, udah di netralisir emg bner auranya jadi enk, tp slang dua hari doank gan, stelah itu sama lg, malah skrg bapak ane jadi sering sakit2an jarang kerja cz sering sakit2an gan, ane ngrasa g wajar gan, kok tanda2nya kayak alm. ibu ane dulu.

lah pas g sengaja ngobrol sama tetangga katanya budhe(kakaknya bapak) ane ngiri sama bapak ane sama tanah warisan, lah padahal tanah dr kakek ane udh dibagi rata sama gan, emg sih punya budhe udh dijual tanahnya cz terlilit hutang, nah dr sini ane curiga gan. otomatis ane berfikir jangan2 ada hub nya sama alm. ibu ane. hutang sampe puluhan juta g ada wujudnya buat apa gan. hidup jg mash sama aja dr dulu, lah kt bapak ane n tetangga2 budhe ane tu orangnya ahli ke dukun gan. nah ane kan lgsung mikir jangan2 hutang sana sini buat ke dukun bt meluluhlantahkan ane n kluarga bias bs ngambil tanah warisan dr kakek ane gan.


nah dari penggalan cerita ane td gan, please ada yg mau nolong ane g?tolong donk kalau ada yg punya solusinya atau yg bisa nerawang ada apa to sbenarnya dirumah ane,,
udah 2th ane hidup dg keadan kyak gini gan..emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
jangan suudzon dulu mbahe emoticon-Smilie coba pajang disini foto rumah mbahe, biar para sepuh yang baik hati dan rupawan tidak sungkan untuk membabar emoticon-Smilie
begini saja coba download mp3 ruqyah truz putar di rmh setiap pagi s/d malam sambil coba utk di resapi arti ayat-ayat suci yang di lantunkan tsb, semoga dpt membantu menetralisir aura negatip & gangguan MG...amien !
ya. . .sebenernya g mau suudzon gan, tp y nama nya juga manusia biasa gan, cuma curiga aja gan. .

iy dah besok coba ane pasang photo rumah gan..
Coba diikutin saran awal sesepuh2 diatas gan.. 😊
Tar dilihat perkembangan selanjutnya sama para sesepuh2 baik hati di bawa ane.. emoticon-Smilie
aamiin. . .sudah dicoba gan, tapi g ada kemajuan gan. udah brbgai cara dicba, tp sama g ada kemajuan gan. .
alhamdulillah udah ane cb semua gan sblumnya saran simbah2 di atas. .tp g ada kemajuan gan.
Quote:Original Posted By wesopowaelah
alhamdulillah udah ane cb semua gan sblumnya saran simbah2 di atas. .tp g ada kemajuan gan.


semua butuh proses mbah emoticon-Smilie
coba besok iseng iseng periksa genteng loteng dan tembok, kolong tempat tidur sambil bawa kaen putih..
nemu apaan kek yang nempel ato geletak yang gak enak hati, embat aje kumpulin di kaen ntuh..
kalo udahan, bakar dah.. baca doa dulu yak..

kalo udah rebes, pel seluruh rumah.. air pelnya bacain dah sambil di tiup2 dan diputer2 sama agan pake tangan.. bacain yang agan hapal.. al faatihah, qulhu, qul audzu.. ayat kursi..
nah pel dah tuh seisi rumah jangan lupa kolong tempat tidur juga..
dagangan ente bole juga dielap model begitu..
elap sama ngepelnya sambil sholawat aje gan biar gak iseng..
dicoba dulu sehari, 3 hari, 7 hari... semoga cocok..
kalo cocok jangan berenti ye gan.. namanye juga ngincer orang lengah gitu..
tentang kirim mengirim jangan dipikirin gan..
sebodo aje dah.. ntar juga pegel sendiri die bosen..

bakarnya ga pake ragu om emoticon-Frown
pede aja lagih emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy
bakarnya ga pake ragu om emoticon-Frown
pede aja lagih emoticon-Frown


bujug daaaaaah...
bakar2an die nongol....
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By biawakkuning


bujug daaaaaah...
bakar2an die nongol....
emoticon-Matabelo


mbahbii emoticon-Frown
bakarin cintahbmasa lalu ane dong emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy


mbahbii emoticon-Frown
bakarin cintahbmasa lalu ane dong emoticon-Frown


aye aje galouw 25/7 nonstop... emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By biawakkuning
coba besok iseng iseng periksa genteng loteng dan tembok, kolong tempat tidur sambil bawa kaen putih..
nemu apaan kek yang nempel ato geletak yang gak enak hati, embat aje kumpulin di kaen ntuh..
kalo udahan, bakar dah.. baca doa dulu yak..

kalo udah rebes, pel seluruh rumah.. air pelnya bacain dah sambil di tiup2 dan diputer2 sama agan pake tangan.. bacain yang agan hapal.. al faatihah, qulhu, qul audzu.. ayat kursi..
nah pel dah tuh seisi rumah jangan lupa kolong tempat tidur juga..
dagangan ente bole juga dielap model begitu..
elap sama ngepelnya sambil sholawat aje gan biar gak iseng..
dicoba dulu sehari, 3 hari, 7 hari... semoga cocok..
kalo cocok jangan berenti ye gan.. namanye juga ngincer orang lengah gitu..
tentang kirim mengirim jangan dipikirin gan..
sebodo aje dah.. ntar juga pegel sendiri die bosen..



ngepelnya pake aer cucian beras ya om.... biar tambah greng
Quote:Original Posted By wesopowaelah
gan, tolongin ane..
jangan liat newbie nya ya gan. tp liat crita ane, ini real terjadi sama ane, bapak, dan seisi rumah.emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

singkat cerita aja gan biar cepet gak panjang lebar dan masalahnya ane bingung harus mulai darimana.

jadi begini gan,
ane ngrasa aura rumah ane gak enak, dirumah rasanya males mau ngapa2in, sering sakit padahal gak ngapa2in, mau bergkt kerja males, tidur selalu kebablasan, lah anehnya kalau diluar yg td ane sebutin ilang semua gan beda rasanya gak seperti di dalem rumah.
ane juga punya usaha rental sound sistem gan, tp gak laku sama sekali dari ane smp sampai sekarang, ya kalau orang jualan y pasti ada pasang surutnya gan, tp ini gak wajar gan, masak gak laku babar blas. padahal kualitas suaranya lumayan bagus, kenapa yg laku hanya tetangga ane yg kualitasnya buruk gan. kan tanda tanya. .?
udah bnyak cerita ke temen dan orang yg tau masalah ini gan, ada yg nerawang katanya emang ada yg nutupin pake tanah kuburan, ada makhluk2nya dan singkat cerita ketemu sama salah satu orang pinter, udah di netralisir emg bner auranya jadi enk, tp slang dua hari doank gan, stelah itu sama lg, malah skrg bapak ane jadi sering sakit2an jarang kerja cz sering sakit2an gan, ane ngrasa g wajar gan, kok tanda2nya kayak alm. ibu ane dulu.

lah pas g sengaja ngobrol sama tetangga katanya budhe(kakaknya bapak) ane ngiri sama bapak ane sama tanah warisan, lah padahal tanah dr kakek ane udh dibagi rata sama gan, emg sih punya budhe udh dijual tanahnya cz terlilit hutang, nah dr sini ane curiga gan. otomatis ane berfikir jangan2 ada hub nya sama alm. ibu ane. hutang sampe puluhan juta g ada wujudnya buat apa gan. hidup jg mash sama aja dr dulu, lah kt bapak ane n tetangga2 budhe ane tu orangnya ahli ke dukun gan. nah ane kan lgsung mikir jangan2 hutang sana sini buat ke dukun bt meluluhlantahkan ane n kluarga bias bs ngambil tanah warisan dr kakek ane gan.


nah dari penggalan cerita ane td gan, please ada yg mau nolong ane g?tolong donk kalau ada yg punya solusinya atau yg bisa nerawang ada apa to sbenarnya dirumah ane,,
udah 2th ane hidup dg keadan kyak gini gan..emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown


coba post gambar rumah setiap ruangan dan post juga foto bapak ente gan

Quote:Original Posted By biawakkuning
coba besok iseng iseng periksa genteng loteng dan tembok, kolong tempat tidur sambil bawa kaen putih..
nemu apaan kek yang nempel ato geletak yang gak enak hati, embat aje kumpulin di kaen ntuh..
kalo udahan, bakar dah.. baca doa dulu yak..

kalo udah rebes, pel seluruh rumah.. air pelnya bacain dah sambil di tiup2 dan diputer2 sama agan pake tangan.. bacain yang agan hapal.. al faatihah, qulhu, qul audzu.. ayat kursi..
nah pel dah tuh seisi rumah jangan lupa kolong tempat tidur juga..
dagangan ente bole juga dielap model begitu..
elap sama ngepelnya sambil sholawat aje gan biar gak iseng..
dicoba dulu sehari, 3 hari, 7 hari... semoga cocok..
kalo cocok jangan berenti ye gan.. namanye juga ngincer orang lengah gitu..
tentang kirim mengirim jangan dipikirin gan..
sebodo aje dah.. ntar juga pegel sendiri die bosen..



nice share gan

ini boleh di coba gan, nyarinya jangan pake mata doang gunakan rasa dan feeling kalo udah nemu dan ragu post aja di mari biar rame2 kita gebukin tuh djinnya emoticon-Ngakak
itu penghalangnya di depan pager rumah agan kayanya. ada pager rumahnya ya?
coba siram sepanjang pager rumah pake air comberan/air kotor dr selokan/got.
setelah itu diliat ada kejadian aneh ga di lantai yg disiram itu gan ato ada perubahan lain ga.
biasanya setelah disiram air dilantainya kaya air mendidih, meletup2 kecil gt walopun malam hari.
sebelumnya berdoa dulu ya gan
ho,oh gan. .cb dah ntr ane cb. .kayakny sih tambal sulam terus ngriminya gan. .
thks y gan
×