alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5371fcc5ac07e70f4e8b4622/help-gan---butuh-doa-dari-ayat2-alquran
Help gan - butuh doa dari ayat2 alquran
To the point aja ya gan

Ane punya teman sebisnis, nah dia ini entah ada punya ilmu jika berhadapan dengan orang disaat dia marah atau minta apapun selalu orang ga bisa mgomong dan mengiyakan tp setelah itu orang tsb nyesal kok ga dibantah aja tadi kok baru kepikiran setelah dia pergi gitu. Itu terjadi pada ane selalu, jika kani berdebat, tiba2 ane selalu bungkam ga bisa ngomong, padahal setelah itu ane jd kepikiran kok susah banget ya ngomong ama ni orang. Karna setiap setelah ane ngomong ma dia, muncul tuh ide2 atau bantahan2 dr pikiran ane to anehnya selalu ane bungkam kalau didepan dia...nmbukan su'uzon tp kejadiannya sudah berthahun-tahun jalani bisnis ma dia selali ane ngalah aka karna ane emang ga bisa mgomong didepan dia...siapapun termasuk keluarganya tunduk sama omongannya...

Nah ane minta tlg sama sesepuh islam disini mohon bagi2 ilmu dari alquran yg tanpa unsur syirik untuk melawan orang seperti ini...

Kesimpulannya, kegiatan bisnis 100% dipegang dia dan ane ga tau persis apakah pengeluaran atau pendapatan emang sprt yg dia bilang karna itu td ane selalu terima tp setelah itu banyak keganjialan dan kenyataannya ane ga bisa ngomong trus didepan dia kecuali hanya memerima apa yg dia bilang baik disaat dia berdalih maupun menjelaskan...

Maaf kalau salah kamar
baca doa nabi Musa a.s. gan sebelum ketemu dia..
pas ketemu dia baca terus surat Al Lahab dalam hati...

nb:
search aja 'doa nabi musa bertemu firaun'. aye takut salah copas dimari...
selamat malam, gan

itu lebih ke masalah psikologis, kasusnya gan
agan uda "ciut" duluan, pede aja lakukan yg harus dilakukan
banyak dzikir ya qowiyyu ya matiin sambil bayangin wajahnya mbah insya allah deh dia tunduk sama mbah emoticon-Malu (S)

ikutin juga saran dari mbah ini


Quote:Original Posted By biawakijo
baca doa nabi Musa a.s. gan sebelum ketemu dia..
pas ketemu dia baca terus surat Al Lahab dalam hati...

nb:
search aja 'doa nabi musa bertemu firaun'. aye takut salah copas dimari...


Quote:Original Posted By eiennomegami
selamat malam, gan

itu lebih ke masalah psikologis, kasusnya gan
agan uda "ciut" duluan, pede aja lakukan yg harus dilakukan


Maaf gan, ane gak pernah takut yg namanya manusia didunia ini gan, yg ane takutin tu hukum karma dan hukum Allah baik hukum didunia maupun dlm kubur dan akherat nanti...sebelum ketemu dia malahan ane semnagat punya taktik ngomong tp pas didepan dia ane bungkam aja gitu...sebenarnya malahan skrg ini ane malah marahin dia tp lewat telpon aja karna cuman itu cara terakhir ane saat ini dan alhasil dia cuman diam dan gak ngomong apa2..
Quote:Original Posted By biawakijo
baca doa nabi Musa a.s. gan sebelum ketemu dia..
pas ketemu dia baca terus surat Al Lahab dalam hati...

nb:
search aja 'doa nabi musa bertemu firaun'. aye takut salah copas dimari...


Makasi gan ane coba searching ama om ggole dulu..thanks ifo dan ilmunya..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By te.echo.demenos
banyak dzikir ya qowiyyu ya matiin sambil bayangin wajahnya mbah insya allah deh dia tunduk sama mbah emoticon-Malu (S)

ikutin juga saran dari mbah ini





Ok gan makasi atas ilmunya ane coba amalkan...

Nabi bersabda:
"sampaikanlah walaupun hanya satu ayat"
Quote:Original Posted By bobby_k82

Ok gan makasi atas ilmunya ane coba amalkan...

Nabi bersabda:
"sampaikanlah walaupun hanya satu ayat"


sama sama mbah emoticon-shakehand
sekalian searching di google itu masih ada kepanjangannya emoticon-Embarrassment ane hanya takut salah menulis lafadznya emoticon-Embarrassment