alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53717f4e8f07e7042c8b45f0/ask--buat-2-akun-paypal-boleh-ato-ga-ya-gan
ASK : Buat 2 Akun PayPal Boleh ato ga ya gan??
Pagi Kaskus,

Ane Newbie Masalah paypai Walaupun udah lama jual online dikaskus...

Ane Mau tanya, Sekarang ane lagi nyoba Odesk.com untuk cari tambahan uang... Lah akun paypai ane belum verified

Yang ingin ane tanyakan :

1. Berapa lama proses verified kalau pake cara manual SCAN buku tabungan (BCA) + KTP ? Gratis/Bayar?

2. Adik Gw juga ikut cari Jobs di ODESK.com sementara ini masih pake paypai gw, Dia pingin buka paypai Sendiri tapi ga punya tabungan di bank belum di bolehin ortu...
Apakah Bisa Pakai Buku Tabungan Ane Yang lain ( Mandiri ) + KTP/SIM?


Mohon Bantuannya ya gan maaf kalo salah kamar
emoticon-Bingung (S) Bukannya udah gak bisa lagi pake scan butab ama ktp

indo kan cuman bisa pake CC kata paypainya
Bisa banget buat bikin 2 akun paypai 1 nama, tapi beda jenis..
paypai ga bisa verifikasi pake butab gan, harus pake cc atau vcc
Waduh masih belum punya CC gan...

Kalo VCC/VCN Bni murahan yg mana ya gan? maklum Newbie

Quote:Original Posted By toyolonthehoy
Waduh masih belum punya CC gan...

Kalo VCC/VCN Bni murahan yg mana ya gan? maklum Newbie



mending lwt bni gan
Quote:Original Posted By toyolonthehoy
Waduh masih belum punya CC gan...

Kalo VCC/VCN Bni murahan yg mana ya gan? maklum Newbie



VCN BNI lebih aman gan kan data nya pake data sendiri.. cuma ribet banget buat aktipin fitur VCN nya emoticon-Cape d... (S)

kalo VCC pan enak tinggal kontak seller bayar dapet nomer kartu buat verif nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zozoete


VCN BNI lebih aman gan kan data nya pake data sendiri.. cuma ribet banget buat aktipin fitur VCN nya emoticon-Cape d... (S)

kalo VCC pan enak tinggal kontak seller bayar dapet nomer kartu buat verif nya emoticon-Big Grin
Simpan baek - baek kode CSV-nya jangan sampai hilang kalo perlu no.kartu disave juga , kebanyakkan ama PP ditanya belakangan walaupun saldo 0
pm ane kalo masih butuh gan

ntar ane ajarin caranya gan 9 (gratis)

lebih aman dari pada beli vcc

karena atas nama agan sendiri
syarat 17 tahun ketas udah ada ktp