alexa-tracking

mendapatkan $ dari paidverts

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5371361faf07e7c8268b45ee/mendapatkan--dari-paidverts
mendapatkan $ dari paidverts
mendapatkan $ dari paidverts
sekedar info buat kawan2 sekalian,.
seperti halnya ptc lain,tapi yg satu ini menurut ane sih special proses payoutnya
- Iklan bervariasi,,mulai dari 0.001 - $50/klik. Asli,karna harga iklan sesuai pilihan dari pengiklan sendiri
- Minimal payout cuma $1 via perfectmoney,egopay,solidtrustpay,paypai, skrill dan lainya bisa langsung dilihat saat mendaftar,


ini bukan scam,pasti bayar.. dan silahkan langsung DAFTAR DISINI
prosesnya sangat gampang:
lebih lengkapnya bisa intip dimari gan,.>>>
ane ud jd reff agan ne.. btw scam g gan> ud ada yg po? ane dpt rcb g ne gan?? emoticon-Malu (S)
Quote:


blom juga jalan gan, udah nanya rcb sgala,. emoticon-Ngakak,.
jalan dulu aja brother asik kok,. udah banyak kok yg share,. emoticon-Sundul
KASKUS Ads
scam gan
Quote:


widiiih siagan sepertinya udah pasti banget nih,. btw boleh donk kasih sarannye kalo itu scam.
Kalau ane sih ini bukan scam, Paidverts ini programnya MyTrafficValue loh emoticon-Malu (S)
kalo menurut saya bukan / belum scam
yang aq alami pada saat WD memang butuh waktu sekitar 2 s/d 3 hari untuk masuk ke acount PM saya

tapi semua WD saya ngandang dengan aman ko
karena saya sudah ikut http://mytrafficvalue.com/ dari 1 tahun yang lalu
dan secara otomatis acount http://mytrafficvalue.com/ menyatu dengan http://www.paidverts.com/

dan saya ikuti bukan di PTC tapi main kartu
coba aja agan liat disini
di kolom Daily $0.05 tanggal 20-5-2014 id sapa yang tertinggi
sepakat ama 2 brother diatas,.
btw akhir2 ini ngapa ane seringan dapet kecil ya,. apes dah,. emoticon-Matabelo
Quote:

bentar lagi juga dapat gede gan
kan banyak yg liat tread agan di tambah lagi bukti2 dari yng lain
walapun aq atau agan sama2 g jd reff
intinya saling bantu lah
klo scam y di bilang scam
klo membayar y di bilang membayar

cuma satu di tambahin alasan kalau menyatakan scam maupun membayar
Quote:


setubuh brother, siap brother untuk thread brikutnya ane lengkapin dah,. hehehe
thx sarannya brother.