alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5371361faf07e7c8268b45ee/mendapatkan--dari-paidverts
mendapatkan $ dari paidverts
mendapatkan $ dari paidverts
sekedar info buat kawan2 sekalian,.
seperti halnya ptc lain,tapi yg satu ini menurut ane sih special proses payoutnya
- Iklan bervariasi,,mulai dari 0.001 - $50/klik. Asli,karna harga iklan sesuai pilihan dari pengiklan sendiri
- Minimal payout cuma $1 via perfectmoney,egopay,solidtrustpay,paypai, skrill dan lainya bisa langsung dilihat saat mendaftar,


ini bukan scam,pasti bayar.. dan silahkan langsung DAFTAR DISINI
prosesnya sangat gampang:
lebih lengkapnya bisa intip dimari gan,.>>>
ane ud jd reff agan ne.. btw scam g gan> ud ada yg po? ane dpt rcb g ne gan?? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By syahrere
ane ud jd reff agan ne.. btw scam g gan> ud ada yg po? ane dpt rcb g ne gan?? emoticon-Malu (S)


blom juga jalan gan, udah nanya rcb sgala,. emoticon-Ngakak,.
jalan dulu aja brother asik kok,. udah banyak kok yg share,. emoticon-Sundul
scam gan
Quote:Original Posted By Misterius Guy
scam gan


widiiih siagan sepertinya udah pasti banget nih,. btw boleh donk kasih sarannye kalo itu scam.
Kalau ane sih ini bukan scam, Paidverts ini programnya MyTrafficValue loh emoticon-Malu (S)
kalo menurut saya bukan / belum scam
yang aq alami pada saat WD memang butuh waktu sekitar 2 s/d 3 hari untuk masuk ke acount PM saya

tapi semua WD saya ngandang dengan aman ko
karena saya sudah ikut http://mytrafficvalue.com/ dari 1 tahun yang lalu
dan secara otomatis acount http://mytrafficvalue.com/ menyatu dengan http://www.paidverts.com/

dan saya ikuti bukan di PTC tapi main kartu
coba aja agan liat disini
di kolom Daily $0.05 tanggal 20-5-2014 id sapa yang tertinggi
sepakat ama 2 brother diatas,.
btw akhir2 ini ngapa ane seringan dapet kecil ya,. apes dah,. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By abazudjatmiko
sepakat ama 2 brother diatas,.
btw akhir2 ini ngapa ane seringan dapet kecil ya,. apes dah,. emoticon-Matabelo

bentar lagi juga dapat gede gan
kan banyak yg liat tread agan di tambah lagi bukti2 dari yng lain
walapun aq atau agan sama2 g jd reff
intinya saling bantu lah
klo scam y di bilang scam
klo membayar y di bilang membayar

cuma satu di tambahin alasan kalau menyatakan scam maupun membayar
Quote:Original Posted By lopit

bentar lagi juga dapat gede gan
kan banyak yg liat tread agan di tambah lagi bukti2 dari yng lain
walapun aq atau agan sama2 g jd reff
intinya saling bantu lah
klo scam y di bilang scam
klo membayar y di bilang membayar

cuma satu di tambahin alasan kalau menyatakan scam maupun membayar


setubuh brother, siap brother untuk thread brikutnya ane lengkapin dah,. hehehe
thx sarannya brother.