alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5370c4a6fcca17961b000397/minta-tolong-banget-u--sdr-ane
Minta tolong banget u/ sdr ane.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sebelum'y mohon maaf kalo ada kata yg kurang berkenan. Saya mau minta tolong untuk sdr saya. Sdr saya baru menikah n Alhamdullilah seperti'y istri'y sudah mengandung, cuba hal yg mengganjal dia baru saja resign dari pekerjaan dia d bank swasta, karna kata sdr saya koq lama2 jadi kaya ngga tenang gitu. problem'y sampe sekarang kesulitan dapet kerja lagi, kalo pikir mungkin karna faktor umur, 36 thn. apa sesepuh d'sini mungkin bisa bantu d'terawang mungkin ttng rezeki'y ato langkah yg bisa d'tempuh. untuk nama lengkap, ttl ato foto, bisa saya pm kalo sekira'y ada sesepuh yg mo ikhlas bantu. terima kasih
semoga saudara agan cepat mendpt pekerjaan kembali...amien !, sangat di sayangkan kenapa terburu-buru ambil keputusan utk resign. semoga ada sesepuh di forsup yang dpt bantu
Quote:Original Posted By ATR42
semoga saudara agan cepat mendpt pekerjaan kembali...amien !, sangat di sayangkan kenapa terburu-buru ambil keputusan utk resign. semoga ada sesepuh di forsup yang dpt bantu


Kalau ga salah atas ane sesepuh nih
bisa konsultasi lewat trit tarot.

atau langsung aja hubungi ki sawung. emoticon-Recommended Seller:
emoticon-Sorry


semoga dapat pekerjaan yg lebih baik ya gan


ane cuma bisa bantu do'a
Quote:Original Posted By ATR42
semoga saudara agan cepat mendpt pekerjaan kembali...amien !, sangat di sayangkan kenapa terburu-buru ambil keputusan utk resign. semoga ada sesepuh di forsup yang dpt bantu
mungkin krna menurut MUI riba x puh ato ada masalah, saya kurang paham.


all; terima kasih tuk doa'y niy.
Cing cang keling
http://www.kaskus.co.id/thread/52609...nergi-negatif/ coba msk link ini
waalaikumsalam ..
klo bank sepertinya bgitu puh ..

memang ada yg menyebutkan riya, ada jg yg menyebutkan bagi hasil ato apalah ..

puh ts .. maaf bukan bermaksud mengajari ..
coba puh ts sarankan solat tobat, hajat khusus ..
mintalah pada Allah apapun yg sodara puh ts inginkan ..

ana jg pnh merasakan puh .. ktika mo lahiran ..
harus sectio (sesar) .. biaya besar ..
pasrahkan ke Allah .. Allah mendengar keluh kesah kita ..
alhamdulillah ada bantuan dari berbagai arah ..

mungkin di tempat kerjanya ada hal2 yang tidak cocok dengan batin.. semisal boss gila, sekretaris montok seliweran, duit segepok awur awuran, excel isinya angka kagak abis2 berhamburan,dll..
aye juga kalo kaga demen ya aye tinggalin..
batin yang tersiksa tidak bisa dibayar dengan uang...

jaman gini kerja itu jagan diindentikkan jadi karyawan.. lama nganggur ntar keburu tua..
dagang itu juga kerja..
ngajar pripat juga kerja..
nda usah gengsi sama ijasah..
yang penting emaman masuk ke perut nyaman..
keluar BAB juga nyaman..

sory komen aye kaga ada nyupra2nyee ye..
waalaikumsalam wr.wb
kan faktor utama itu udah jelas karena faktor umur jd ya mau gimana lagi? emoticon-Smilie coba pake fitur search amalan kerezekian surat al waqiah
silahkan di amalkan sesuai ketentuannya, insya allah rezeki ngalir terus emoticon-Kiss (S)
pasti ada hikmah di setiap kejadian
Quote:Original Posted By 260909
waalaikumsalam wr.wb
kan faktor utama itu udah jelas karena faktor umur jd ya mau gimana lagi? emoticon-Smilie coba pake fitur search amalan kerezekian surat al waqiah
silahkan di amalkan sesuai ketentuannya, insya allah rezeki ngalir terus emoticon-Kiss (S)
yah mungkin d'sini ada yg bisa tolong terawang ttng rezeki ato mungkin ada yg salah dari diri sdr ane. al'y dulu juga sempet 2x masuk rs, dokter juga ngga tau knapa. shalat juga sudah banget khusuk kta'y.

menikah adalah salah satu kunci pembuka pintu rizqi

istri mengandung lalu melahirkan si buah hati dan buah cinta, maka satu lagi pintu rizqi telah terbuka

lalu mengapa tak jarang mahluk merasa sebaliknya ? "BERSYUKUR, BERISTIQFAR, BERIKHTIAR"

salam untuk saudaranya, bytheway..di tempat ane nguli sinih lg rame buka lowongan, itu jg kalo sodara akang enggak malu dan segan serta risih untuk kerja kasar sbg kuli angkut dan panggul emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin... bisa kontak ane by pm untuk detail kemana kudu kirim lamarannya...maaf kalo ntar ane ngebales pm nya rada lambreta...maklum namanya jg kuli kang mo ngenet aja sembunyi sembunyi

semoga Allah ridho dgn ikhtiar saudara akang dlm menunaikan sunnah, smoga mjd keluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah...

Barrakallah
Quote:Original Posted By gajah.tewur
menikah adalah salah satu kunci pembuka pintu rizqi

istri mengandung lalu melahirkan si buah hati dan buah cinta, maka satu lagi pintu rizqi telah terbuka

lalu mengapa tak jarang mahluk merasa sebaliknya ? "BERSYUKUR, BERISTIQFAR, BERIKHTIAR"

salam untuk saudaranya, bytheway..di tempat ane nguli sinih lg rame buka lowongan, itu jg kalo sodara akang enggak malu dan segan serta risih untuk kerja kasar sbg kuli angkut dan panggul emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin... bisa kontak ane by pm untuk detail kemana kudu kirim lamarannya...maaf kalo ntar ane ngebales pm nya rada lambreta...maklum namanya jg kuli kang mo ngenet aja sembunyi sembunyi

semoga Allah ridho dgn ikhtiar saudara akang dlm menunaikan sunnah, smoga mjd keluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah...

Barrakallah


mantap puh jawabannya emoticon-Smilie

" menikah adalah salah satu kunci pembuka pintu rizqi

istri mengandung lalu melahirkan si buah hati dan buah cinta, maka satu lagi pintu rizqi telah terbuka "

ana jg yakin dengan kalimat tersebut emoticon-Smilie
positive thinking aja, gan
ane bantu doa mudah2an cepat dapat pekerjaan baru biar bisa tenang, gan
Thank you all tuk dukungan n doa'y.