alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5370c197a3cb17c3488b460f/kucing-hilang-mohon-bantuan-penerawangan
Kucing Hilang, Mohon Bantuan Penerawangan
Assalamualaikum. Wr. Wb.

Permisi gan, kucing ane hilang. Tolong terawangin dimana kucing ane berada. Hilang pas kemarin Sabtu siang. Udah dicari blm ketemu. Kondisi kucing hamil.emoticon-Berduka (S)
Penampakan,
Kucing Hilang, Mohon Bantuan Penerawangan

Thanks,
pada dasarnya mengikhlaskan lebih baik daripada memaksakan emoticon-Smilie

semoga kucingnya cepat kembali ya mbah emoticon-shakehand
kasihan sekali, mudah2an aja ketemu sama org yg mampu merawat,
biaya hidupnya cukup tinggi.
ane sesama pecinta kucing turut berduka atas kehilangan kucing nya gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) soalnya lagi hamil gan takutnya dia ngelahirin di jalan trus ada apa apa sama anaknya.

btw suami nya si kucing ada di rumah agan juga ? mudah2an dia cuma di bawa suami nya aja (atau selingkuhan nya)

emoticon-Mad (S) kalo ada yang ambil tu kucing, keterlaluan tuh ! mungkin kucing agan jangan di uber/dibebasin kalo lagi hamil lebih baik di tempati di kandang yang nyaman

emoticon-Kiss (S) semoga cepet ketemu si mpus nya. ane juga punya kucing jadi was was
uudah mati emoticon-Cool

Quote:Original Posted By te.echo.demenos
pada dasarnya mengikhlaskan lebih baik daripada memaksakan emoticon-Smilie

semoga kucingnya cepat kembali ya mbah emoticon-shakehand

sayang gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kusumaaa
kasihan sekali, mudah2an aja ketemu sama org yg mampu merawat,
biaya hidupnya cukup tinggi.

Amiiin gan
Quote:Original Posted By Azzahra.R
ane sesama pecinta kucing turut berduka atas kehilangan kucing nya gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) soalnya lagi hamil gan takutnya dia ngelahirin di jalan trus ada apa apa sama anaknya.

btw suami nya si kucing ada di rumah agan juga ? mudah2an dia cuma di bawa suami nya aja (atau selingkuhan nya)

emoticon-Mad (S) kalo ada yang ambil tu kucing, keterlaluan tuh ! mungkin kucing agan jangan di uber/dibebasin kalo lagi hamil lebih baik di tempati di kandang yang nyaman

emoticon-Kiss (S) semoga cepet ketemu si mpus nya. ane juga punya kucing jadi was was

suaminya ada dirumah ane
Quote:Original Posted By hateiswortelss
uudah mati emoticon-Cool



yg bener gan? bisa dijelasin infonyaemoticon-Berduka (S)
kucingnya kabor ke rumah tetangga krn rumput tetangga lebih hijau
Quote:Original Posted By rock97
kucingnya kabor ke rumah tetangga krn rumput tetangga lebih hijau


tetangga sebelah mana gan, barat/timur/utara/selatan? masih hidup?
Coba cari di petshop bro ,. Mungkin bisa beli baru ,. emoticon-Matabelo
Lagi pergi ke rumah sakit kali gan buat bersalin emoticon-Matabelo
sepuh sepuh yang jawab dah tuh di atas emoticon-Belo

semoga cepet pulang ya mbahe emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By videlis
Coba cari di petshop bro ,. Mungkin bisa beli baru ,. emoticon-Matabelo

Wadaw, ada2 aja emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By wannabepro
Lagi pergi ke rumah sakit kali gan buat bersalin emoticon-Matabelo

ini masih pesen kamar di RS emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kaskus.death
sepuh sepuh yang jawab dah tuh di atas emoticon-Belo

semoga cepet pulang ya mbahe emoticon-Salaman


Amin gan... menurut agan kucing ane dmn?
hati" gan lagi musim pedhopile emoticon-Takut (S) sapah tau mpus agan menjadi korban pedhopile loh emoticon-Takut (S)
apa nda kasian coba kalau beneran jadi korban emoticon-Takut (S) brarti agan lalai dalam merawatnya dong emoticon-Takut (S)
Sepertinya sih ane liat sekilas udah ga bakal balik lagi gan .
Kalo ane liat sih di ambil orang si jalan
Ikhlasin aja gan emoticon-Smilie
Yang sabar emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By .ciu
hati" gan lagi musim pedhopile emoticon-Takut (S) sapah tau mpus agan menjadi korban pedhopile loh emoticon-Takut (S)
apa nda kasian coba kalau beneran jadi korban emoticon-Takut (S) brarti agan lalai dalam merawatnya dong emoticon-Takut (S)

ih amit2 dah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By whisnur
Sepertinya sih ane liat sekilas udah ga bakal balik lagi gan . Kalo ane liat sih di ambil orang si jalan
Ikhlasin aja gan emoticon-Smilie Yang sabar emoticon-Smilie

Apa gak ada pilihan lain gan.... emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By crottt69
Amin gan... menurut agan kucing ane dmn?


wah kurang tahu kalo ane gan...ga bisa terawang teriwing....emoticon-Hammer
kalo seminggu ga pulang ya...mati keracunan gan....semoga saja endak emoticon-Ngacir
Saya juga pernah kehilangan kucing...
Ya ikhlasin saja soalnya dicari susah juga soalnya kucing punya kaki n gerak sendiri..
Belom kalo ada yg nangkep, kalo dah seminggu ga balik ya kemungkinan ga balik lagi.

Kucing saya persia pejantan.. gede pula -_-
tungguin sambil positif thinking aja, gan
klo emang kucingnya deket trus nurut sama agan pasti pulang

koq ane tau? temen ane jg pernah ngalamin soalnya, kucing nya hilang beberapa hari lagi cari tempat yg pas buat anak2nya, balik2 uda bawa anak2nya. emoticon-Matabelo
kalo kucing kabur (bukan diambil orang) palingan gak jauh2 dari rumah
coba tanya2 tetangga

ane juga dulu pernah kehilangan kucing kesayangan ane & bokap
eh, taunya dipiara sama tetangga belakang rumah ane