alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5370a843af07e74f138b484a/sesepuh-bantuin-terawang-rumah-saya
sesepuh bantuin terawang rumah saya
Salam sesepuh yg ada di forum supranaturan Ini.
Thread ini saya buat karena penasaran sama rumah keluarga saya. sebelumnya saya sudah buat thread ini

http://m.kaskus.co.id/thread/536b939...luk-apakah-ini

Nah saya mau minta bantuan nih sama sesepuh di sini untuk menerawang rumah saya soalnya setiap bapak saya ngaji, Dengerin MP3 pengajian dan dzikir selalu muntah puh.

Ini puh foto rumah ane :

Ruang tengah
sesepuh bantuin terawang rumah saya

Dapur + kamar mandi
sesepuh bantuin terawang rumah saya

Atas
sesepuh bantuin terawang rumah saya

Terima kasih sebelumnya
Quote:Original Posted By app27
Salam sesepuh yg ada di forum supranaturan Ini.
Thread ini saya buat karena penasaran sama rumah keluarga saya. sebelumnya saya sudah buat thread ini

http://m.kaskus.co.id/thread/536b939...luk-apakah-ini

Nah saya mau minta bantuan nih sama sesepuh di sini untuk menerawang rumah saya soalnya setiap bapak saya ngaji, Dengerin MP3 pengajian dan zdikir selalu muntah puh.


Ini puh foto rumah ane :

Ruang tengah
[img]IMG_20140512_130151[/img]

Dapur + kamar mandi
[img]IMG_20140512_130151[/img]

Loteng/ atas
[img]IMG_20140512_130825[/img]

Terima kasih sebelumnya ke pada sesepuh dimari



yang ane bold itu biasanya karena bentrokan energi mbah emoticon-Smilie fotonya tidak muncul emoticon-Smilie
Fotonya gag keliatan gan..
Coba aplod foto bagian ruang tamu n ruang tidur..
Sekalian foto bapaknya...

Udah ane benerin puh fotonya
Quote:Original Posted By app27
Udah ane benerin puh fotonya

Tanya nih gan apa mungkin bapak juga suka hal supra atau semacamnyakah?

Itu bagian depan rumah kenceng negatifnya sama bagian belakang nggak begitu nyaman
tampak sosok mr gondo berdiam di depan pintu kamar mandi & utk photo ruang tengah serta atas tdk tampak ada sosok MG emoticon-Takut
*edited* Kayanya sih rumahnya gak terlalu bermasalah, MG nya juga biasa aja kaya sudah lama tinggal disana . Mungkin bapaknya yg punya masalah (kaya penyakit medis atau non medis). Dan ketika Ngaji + dengerin murotal jadi deh pembersihan atau pengobatan tersendiri unuk bapak . CMIIW
nyemak dulu dah banyak sepuh turun..
masalah mg biasa atau tidak bukanlah ukuran sebab ukuran biasa atau tidaknya mg dan pengaruhnya itu ke personal, jadi ya seperti itulah mg biasa saja bisa menggangu jika yg bersangkutan memang tidak memungkinkan.

salam salim buat sesepuh semua
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ATR42
tampak sosok mr gondo berdiam di depan pintu kamar mandi & utk photo ruang tengah serta atas tdk tampak ada sosok MG emoticon-Takut


setuju dengan mbah sepuh yang satu ini emoticon-shakehand
kalo menurut ane coba lebih utama dibersihkan dulu rumahnya dalam artian yang berantakan disusun lebih rapih emoticon-Smilie dicat juga dengan warna terang agar tidak terlihat kusam emoticon-Smilie
dan jangan lupa ruangannya dipakai beribadah emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By jiwojawi

Tanya nih gan apa mungkin bapak juga suka hal supra atau semacamnyakah?

Itu bagian depan rumah kenceng negatifnya sama bagian belakang nggak begitu nyaman


Setau saya puh bapak gan suka semacam itu gan

Quote:Original Posted By ATR42
tampak sosok mr gondo berdiam di depan pintu kamar mandi & utk photo ruang tengah serta atas tdk tampak ada sosok MG emoticon-Takut


Seperti yg saya ceritain kemarin puh bapak saya sering paraoid selalu halusinasi pendengar n ngeliat yg katanya mengancam bapak saya munculnya dari depan setelah kemarin de beresin tuh tanaman udah gak denger lagi tapi pindah ke belakang yaitu dapur karena di sana ada pintu keluar juga puh

Quote:Original Posted By bachrinuralam
Kayanya sih rumahnya gak terlalu bermasalah, MG nya juga biasa aja. Mungkin bapaknya yg bermasalah. Ngaji + dengerin murotal jadi deh pembersihan. CMIIW


assalamualaikum mbah emoticon-Smilie mohon maaf jika komentar newbie ini sangat tidak berkenan emoticon-Smilie alangkah lebih baiknya kata katanya lebih bijaksana lagi emoticon-Smilie
seperti yang ane bold, seharusnya kita sebagai orang yang "mengerti" janganlah menghakimi seseorang karena suatu masalah emoticon-Smilie
mohon maaf jika newbie lancang emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By app27


Setau saya puh bapak gan suka semacam itu gan



Seperti yg saya ceritain kemarin puh bapak saya sering paraoid selalu halusinasi pendengar n ngeliat yg katanya mengancam bapak saya munculnya dari depan setelah kemarin de beresin tuh tanaman udah gak denger lagi tapi pindah ke belakang yaitu dapur karena di sana ada pintu keluar juga puh


Kalau penjelasan bapak emang peka yak..
Karna bisa tau n ngeliat n mendwngar pula, jika begitu kemungkinan bapak agan emang ditempelin atau diincar..
Nah silahkan hubungi sesepuh diatas gan..

Quote:Original Posted By app27

Setau saya puh bapak gan suka semacam itu gan
Seperti yg saya ceritain kemarin puh bapak saya sering paraoid selalu halusinasi pendengar n ngeliat yg katanya mengancam bapak saya munculnya dari depan setelah kemarin de beresin tuh tanaman udah gak denger lagi tapi pindah ke belakang yaitu dapur karena di sana ada pintu keluar juga puh

semakin seru donk puh emoticon-Takut wajar MG pindah ke dlm rmh krn MG khan bukan benda mati emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jiwojawi

Tanya nih gan apa mungkin bapak juga suka hal supra atau semacamnyakah?

Itu bagian depan rumah kenceng negatifnya sama bagian belakang nggak begitu nyaman



Ini gan foto bapak saya
sesepuh bantuin terawang rumah saya
Quote:Original Posted By te.echo.demenos


assalamualaikum mbah emoticon-Smilie mohon maaf jika komentar newbie ini sangat tidak berkenan emoticon-Smilie alangkah lebih baiknya kata katanya lebih bijaksana lagi emoticon-Smilie
seperti yang ane bold, seharusnya kita sebagai orang yang "mengerti" janganlah menghakimi seseorang karena suatu masalah emoticon-Smilie
mohon maaf jika newbie lancang emoticon-Smilie


ane yg mohon maaf gan, maksud bapaknya bermasalah itu bukan bapaknya macem2 . Tapi mungkin bapaknya punya masalah lain seperti penyakit medis atau bahkan non medis (wallahu'alam) dan ketika bapak TS baca qur'an justru muntah dan muntahnya beliau itu justru malah membersihkan beliau. Setujukah agan kalau qur'an itu sebagai obat? Ane mohon maaf gak ada maksud menjustifikasi bapak TS. Semoga TS dan sesepuh serta sedulur disini semua mau memaafkan ane
Quote:Original Posted By app27

Ini gan foto bapak saya
sesepuh bantuin terawang rumah saya

wah sptnya bapak agan sewaktu muda sering main-main ke tempat supra neeh, coba tanya dech emoticon-Request
Quote:Original Posted By app27



Ini gan foto bapak saya
sesepuh bantuin terawang rumah saya

Bersihin rumah dulu seperti saran beberapa sesepuh diatas, lalu bertahap jauhin mg dari sekitar bapak caranya dengan memberikan pikiran positif dan aura yg bagus bisa dengan mengaji sepwrti saran sesepuh diatas.

Kalau mau cepat pel lantai dengan air leri di bahasa nasionalnya air bekas cucian beras, semoga lekas kelar masalahnya..

Dan coba cek mesia juga kesehatan bapak takutnya ada masalah medis juga.
Quote:Original Posted By bachrinuralam

ane yg mohon maaf gan, maksud bapaknya bermasalah itu bukan bapaknya macem2 . Tapi mungkin bapaknya punya masalah lain seperti penyakit medis atau bahkan non medis (wallahu'alam) dan ketika bapak TS baca qur'an justru muntah dan muntahnya beliau itu justru malah membersihkan beliau. Setujukah agan kalau qur'an itu sebagai obat? Ane mohon maaf gak ada maksud menjustifikasi bapak agan. Semoga agan mau memaafkan ane

wah sepuh ini ternyata mumpuni keilmuannya jadi emoticon-Malu ingat saat gathering kmrn benar-benar rendah hati
Quote:Original Posted By bachrinuralam


ane yg mohon maaf gan, maksud bapaknya bermasalah itu bukan bapaknya macem2 . Tapi mungkin bapaknya punya masalah lain seperti penyakit medis atau bahkan non medis (wallahu'alam) dan ketika bapak TS baca qur'an justru muntah dan muntahnya beliau itu justru malah membersihkan beliau. Setujukah agan kalau qur'an itu sebagai obat? Ane mohon maaf gak ada maksud menjustifikasi bapak TS. Semoga TS dan sesepuh serta sedulur disini semua mau memaafkan ane


disini ane hanya menengahi barangkali terjadi salah faham dengan penilaiannya mbahe emoticon-Smilie emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By bachrinuralam


ane yg mohon maaf gan, maksud bapaknya bermasalah itu bukan bapaknya macem2 . Tapi mungkin bapaknya punya masalah lain seperti penyakit medis atau bahkan non medis (wallahu'alam) dan ketika bapak TS baca qur'an justru muntah dan muntahnya beliau itu justru malah membersihkan beliau. Setujukah agan kalau qur'an itu sebagai obat? Ane mohon maaf gak ada maksud menjustifikasi bapak TS. Semoga TS dan sesepuh serta sedulur disini semua mau memaafkan ane


Gpp puh santai aja justru ane mengucapkan makasih karena agan udah mau memberi saran dan masukan