alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536fa28dbfcb177c5b8b46cf/wta-penasaran-tentang-acara-supranatural-di-antv
[WTA] Penasaran Tentang Acara Supranatural di ANTV
to the point aja gan



Ane liat di entu tipi acara yang judulnya Paranormal apa gitu, nah ane penasaran mau bikin bwberapa pertanyaan . Cekidot gan :

1) Apa kah mahluk halus bisa mengeluarkan suara seperti : berbicara dan terekam jelas di kamera?

2) Apa kah mahluk halus bisa mengeluarkan api tiba tiba?

3) dan Kalo ada orang yang habis kerasukan mahluk halus harus di netralisir? (kayak di usap2 tangannya dsb)

itu aja gan yang buat ane penasaran selama ini emoticon-Smilie mohon yang tau jawabannya monggo emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By downhawk
Pertamaaaaxxxxxx


hadeh junker emoticon-Najis
Quote:Original Posted By fachridien97
to the point aja gan



Ane liat di entu tipi acara yang judulnya Paranormal apa gitu, nah ane penasaran mau bikin bwberapa pertanyaan . Cekidot gan :

1) Apa kah mahluk halus bisa mengeluarkan suara seperti : berbicara dan terekam jelas di kamera?

2) Apa kah mahluk halus bisa mengeluarkan api tiba tiba?

3) dan Kalo ada orang yang habis kerasukan mahluk halus harus di netralisir? (kayak di usap2 tangannya dsb)

itu aja gan yang buat ane penasaran selama ini emoticon-Smilie mohon yang tau jawabannya monggo emoticon-Shakehand2



1. ya
2. ya
3. ya


sundul lagi biar ga penasaran
ane gak tau gan
Quote:Original Posted By te.echo.demenos


1. ya
2. ya
3. ya




udah djawab sama sepu seketih satu enih om emoticon-Malu
Quote:Original Posted By te.echo.demenos


1. ya
2. ya
3. ya




tuh dijawab to the point juga sama sesepu.... gak usah ragu lagi ya....
Quote:Original Posted By vanmook


udah djawab sama sepu seketih satu enih om emoticon-Malu


Quote:Original Posted By antisantet


tuh dijawab to the point juga sama sesepu.... gak usah ragu lagi ya....


ane bukan sepuh mbah emoticon-Frown ane hanya seorang newbie yang menjawab sesuai dengan kemampuan pengetahuan ane emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By te.echo.demenos


1. ya
2. ya
3. ya




emoticon-Request


1. ya
2. ya
3. ya




biar lebih jelas emoticon-Ngakak
1. Belum pernah ngerekam ( repot emoticon-Big Grin)
2. Lom pernah liat....
3. Ya, tapi ditinggal pergi sendirian juga lama2 sadar sendiri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fachridien97
to the point aja gan



Ane liat di entu tipi acara yang judulnya Paranormal apa gitu, nah ane penasaran mau bikin bwberapa pertanyaan . Cekidot gan :

1) Apa kah mahluk halus bisa mengeluarkan suara seperti : berbicara dan terekam jelas di kamera?

2) Apa kah mahluk halus bisa mengeluarkan api tiba tiba?

3) dan Kalo ada orang yang habis kerasukan mahluk halus harus di netralisir? (kayak di usap2 tangannya dsb)

itu aja gan yang buat ane penasaran selama ini emoticon-Smilie mohon yang tau jawabannya monggo emoticon-Shakehand2



1. belum ngerekam emoticon-Najis (S)

2. insyaallah bisa ,,, kayak banaspati gitu emoticon-Bingung (S)

3. Iya,, buat ngilangin energi negatif / energi MG nya emoticon-Cendol (S)\

maaf kalau salah emoticon-Maaf Agan
mungkin sepuh dibawah bisa njelasin emoticon-Kiss
agan ts pasti abis liat jejak paranormal kmrn emoticon-Ngakak.terlepas dari benar tdknya kalo udh masuk tv ane percaya,ada beberapa hal yg d rekayasa dan ada yg beneran
Sufah terjawab
Jadi disini ndeprok aje
mungkin bawah ane tau gan, ane kurang ngarti emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By zer0evolution
agan ts pasti abis liat jejak paranormal kmrn emoticon-Ngakak.terlepas dari benar tdknya kalo udh masuk tv ane percaya,ada beberapa hal yg d rekayasa dan ada yg beneran


iya gan emoticon-Ngakak
masa setan bisa nyautin orang ngomong emoticon-Ngakak kirain ane itu boongan emoticon-Ngakak
Ijin ngedprok sambil nyruput kopi..
nunggu sesepuh pada turunn..

nubi ikut menyimak emoticon-Cool
1. Tergantung...
2. Tergantung...
3. Tergantung...



Rahayu
Quote:Original Posted By downhawk
Pertamaaaaxxxxxx


salam sungkem suhu kera ngalam.
bagaimana kabar praktek tenaga dalam dan pengobatannya?
Quote:Original Posted By fachridien97
to the point aja gan

1) Apa kah mahluk halus bisa mengeluarkan suara seperti : berbicara dan terekam jelas di kamera?

2) Apa kah mahluk halus bisa mengeluarkan api tiba tiba?

3) dan Kalo ada orang yang habis kerasukan mahluk halus harus di netralisir? (kayak di usap2 tangannya dsb)


emoticon-Ngacir2: ikutan nimbrung emoticon-linux2
nubi coba ikut jawab..
Maaf kalau ada salah kata
1. Tergantung (soalnya belum pernah ngalamin)
2. Ya sepertinya bisa "menurut ane"
-(adanya suatu energi panas yang keluar dari makhluk tersebut, dikarenakan energi panas yang muncul sudah berkumpul pada 1 titik maka fenomena makhluk api akan muncul,
-selain itu kemungkinan tersebut akan semakin muncul ketika orang yang berada di sekitar tempat tersebut mengeluarkan aura negatif lewat ketakutan yang akan diserap makhluk tsb,
Quote:intinya semakin besar aura panas yang muncul akan memungkinkan suatu makhluk yang bertype api muncul (bola api)
3. Ya sepertinya memang seperti itu "menurut ane"
-setelah kesurupan biasanya akan menyisakan aura negatif yang ditinggalkan dari makhluk yang merasukinya sehingga harus melepaskan aura negatif tersebut.
Quote:Fenomena semuanya ini hanya sebuah mistery maha kuasa yang tidak ada yang tahu penyebab pastinya.

emoticon-Maaf Agan
maaf akang sesepuh sadayana punten..
emoticon-linux2_____________emoticon-Ngacir
1.ya....ya....ya... tidak.,,,,tidak.....bisa jadi..bisa jadi
2. ya....ya....ya... tidak....tidak.....bisa jadi..bisa jadi
3. ya....ya....ya... tidak....tidak.....bisa jadi..bisa jadi