alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536f838dfcca17ac6900003f/buat-para-sesepuh-minta-pendapatnya
Buat Para Sesepuh, Minta Pendapatnya
Selamat malem semua sesepuh2 semua di forum Surp.
Kenalin, nama ane LUKMAN (hanya lukman, gak ada embel2nya), ane kelahiran 14 mei 1992, weton Kamis Pon, nama Ayah ane Ony Suwardi dan Ibu ane Sukanah. Ane sudah sering sakit2an mulai kecil, tapi yang paling parah 3 tahun terakhir ini ane tiap liburan kuliah selalu sakit, apalagi sakitnya gak nanggung2 sekitar 1 bln-an. Yang sekarang malah ane kena tipes sekitar 3 bln puh. Sakit ane ada aja, yang maag lah, yang tipes lah, atau Db juga pernah. Yang mau ane tanyakan puh, kalau orang2 dulu yang anaknya sering sakit2an pasti namanya diganti, setelah namanya diganti biasanya gak pernah kambuh lagi sakitnya. Apa ane juga harus ganti nama juga ya puh? atau ganti namanya sudah telat karena ane udah diatas 20th. Dan kira2 kalau bisa diganti, ane lebih cocok pakai nama apa ya puh? Mohon solusinya puh???

Tambahan lagi puh:
yang ane tau, pak soekarno juga kelahiran kamis pon, kecilnya pun juga sakit2an, tapi sakitnya tidak kambuh lagi setelah namanya di ganti dari kusnosasra menjadi soekarno. Mungkin kasusnya sama kayak ane.

Terimakasih sebelumnya puh.
Salam Rahayu.
jaga makan , lingkungan + olahraga.
klo cuma ganti nama bisa sehat, rumah sakit ga bakal ada lagi. emoticon-Peace
Bawah ane mungkin tau gan....
jawab dulu iya apa tidak...
ente orangnya sangat boros...??
Quote:Original Posted By S4m1ns
jawab dulu iya apa tidak...
ente orangnya sangat boros...??


iya puh, ane orangnya boros.
yang paling utama ente bukan tipikal orang yang suka kena angin malam mbah, fisik ente gak kuat untuk itu. kalo untuk ganti nama mungkin nanti ada sepuh yang bersedia membabar lebih spesifikasinya emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By nfn.lukman


iya puh, ane orangnya boros.


tunggu saja... nantinya ane bantu babarin... tentang pergantian/penambahan nama...
Quote:Original Posted By S4m1ns


nanti ane babarin...


Ane juga dong puh, wuku weton ane paling kecil emoticon-Frown
Quote:Original Posted By S4m1ns


tunggu saja... nanti ane bantu babarin...


TSnya juga egois ya mbah ditambah plin plan dalam menentukan pilihannya, lebih boros juga sih emoticon-Malu (S)
Gak perlu ganti nama..... kimpoi aja pasti sakit2annya sembuh terutama sakit yang di bagian kepala
Quote:Original Posted By nogobawono


Ane juga dong puh, wuku weton ane paling kecil emoticon-Frown


piro mbah 7? emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By te.echo.demenos


TSnya juga egois ya mbah ditambah plin plan dalam menentukan pilihannya, lebih boros juga sih emoticon-Malu (S)


jangan ngawur ya gan...! dari mana agan tahu?
ts emang boros... tapi sifat lain yg agan sebutin itu pitonah !
TS nya ini tanya serius...?
Quote:Original Posted By S4m1ns


tunggu saja... nantinya ane bantu babarin... tentang pergantian/penambahan nama...


Makasih banyak puh sebelumnya. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By antisantet
Gak perlu ganti nama..... kimpoi aja pasti sakit2annya sembuh terutama sakit yang di bagian kepala


Kalau sakit kepala jarang ane puh, ane gak mau kimpoi dulu puh sebelum ngebahagiain ortu, ane masih kuliah semester akhir puh, masak mau kimpoi.
Pesen ane : nasgor spesial 1 ya
Eh maksudnya jaga kesehatan gan
Jgn ngerokok klo bs, jgn sering ngeluyur mlm2
Klo soal nama coba tanya ke Raden Mahesa yg tau ttg Arkand Bodhana
Quote:Original Posted By nfn.lukman
Selamat malem semua sesepuh2 semua di forum Surp.
Kenalin, nama ane LUKMAN (hanya lukman, gak ada embel2nya), ane kelahiran 14 mei 1992, weton Kamis Pon, nama Ayah ane Ony Suwardi dan Ibu ane Sukanah. Ane sudah sering sakit2an mulai kecil, tapi yang paling parah 3 tahun terakhir ini ane tiap liburan kuliah selalu sakit, apalagi sakitnya gak nanggung2 sekitar 1 bln-an. Yang sekarang malah ane kena tipes sekitar 3 bln puh. Sakit ane ada aja, yang maag lah, yang tipes lah, atau Db juga pernah. Yang mau ane tanyakan puh, kalau orang2 dulu yang anaknya sering sakit2an pasti namanya diganti, setelah namanya diganti biasanya gak pernah kambuh lagi sakitnya. Apa ane juga harus ganti nama juga ya puh? atau ganti namanya sudah telat karena ane udah diatas 20th. Dan kira2 kalau bisa diganti, ane lebih cocok pakai nama apa ya puh? Mohon solusinya puh???

Tambahan lagi puh:
yang ane tau, pak soekarno juga kelahiran kamis pon, kecilnya pun juga sakit2an, tapi sakitnya tidak kambuh lagi setelah namanya di ganti dari kusnosasra menjadi soekarno. Mungkin kasusnya sama kayak ane.

Terimakasih sebelumnya puh.
Salam Rahayu.


Lukman 14 mei 1992 Kamis PON

Secara Weton digambarkan dengan keadaan hari yg selalu terkena Halangan, Sial dan Pati.

Secara Nama dg weton Kamis Pon digambarkan dengan keadaan yg tinggi tetapi kenyataannya tidak mampu untuk menjadi tempat yg tertinggi.

Keluh Kesah sakit yg sering diderita adalah karena faktor cara berfikir yg ingin perfect tetapi tidak didukung dg kemampuan dan keadaan dg dirinya sendiri.
mati & habis
Quote:Original Posted By S4m1ns


jangan ngawur ya gan...! dari mana agan tahu?
ts emang boros... tapi sifat lain yg agan sebutin itu pitonah !
TS nya ini tanya serius...?


oiya kan cuma ente ya puh yang paling saketih
salim sungkem sama sepuh paling sakti emoticon-Smilie
olahraga gan
positif thinking
makan yang teratur
minum air putih yang standar/sesuai anjuran pakar kesehatan/dokter

Quote:Original Posted By goodkisser
olahraga gan
positif thinking
makan yang teratur
minum air putih yang standar/sesuai anjuran pakar kesehatan/dokter



Agan TS boleh di coba usul mbah ini