alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536e43bd32e2e6db4d8b4588/bantu-aku-buat-kedepan-gan-butuh-peramal
Bantu aku buat kedepan gan (Butuh Peramal)
Gan maaf ane mampir kemari mau mintak bantuan para sesepuh yang pinter ramal meramal, gara" ada peramal dadakan di lounge jadi ane pengen lari kesini aja biar cepet dapet jawaban emoticon-Ngacir Tubrukan soal nya ane uda bingung harus ngelakuin apa, ya se enggak enggak nya ane bisa mendapat pencerahan dan saran dari agan agan yang lebih mengerti untuk kedepan nya.

"naah untuk agan yang bisa ngeramal tolong ramalkan untuk kasus percintaan ane, disini ane harus melakukan apa?"

nanti klo membutuhkan persyaratan bilang saja nanti ane kirimin jika pas..
Terimakasi agan agan sebelumnya
Cari jodoh
Kalo dah punya pertahankan lalu ajak nikah..
Punya anak banyak, anakmu dewasa... main kaskus minta ramal percintaan nah jawabanya sama saja emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
Cari jodoh
Kalo dah punya pertahankan lalu ajak nikah..
Punya anak banyak, anakmu dewasa... main kaskus minta ramal percintaan nah jawabanya sama saja emoticon-Smilie


wkawkaka enggak gitu gan, lagi ada konflik ane truz ini ya seenggak" ny bisa menjadi saran buat ane harus ngelakuin apa.. maka nya ane mau mintak pendapat agan agan yang berkemampuan lebih moga" aja ane dibantu emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By s3d3rh4n4


wkawkaka enggak gitu gan, lagi ada konflik ane truz ini ya seenggak" ny bisa menjadi saran buat ane harus ngelakuin apa.. maka nya ane mau mintak pendapat agan agan yang berkemampuan lebih moga" aja ane dibantu emoticon-I Love Indonesia (S)

Nggak ada yang berkemampuan lebih semua sama saja, kalau ada konflik ya diselesaikan baik baik sebisa mungkin saling jujur aja... itu kalau cuma pacaran anak muda aja

Kalau dah serius menuju nikah ya ada baiknya minta petunjuk pada Tuhan bisa dengan sholat istikhoroh nah kalau beragama lain bisa sesuai keyakinan kan ntar ketemu jalan keluar.

Quote:Original Posted By s3d3rh4n4
Gan maaf ane mampir kemari mau mintak bantuan para sesepuh yang pinter ramal meramal, gara" ada peramal dadakan di lounge jadi ane pengen lari kesini aja biar cepet dapet jawaban emoticon-Ngacir Tubrukan soal nya ane uda bingung harus ngelakuin apa, ya se enggak enggak nya ane bisa mendapat pencerahan dan saran dari agan agan yang lebih mengerti untuk kedepan nya.

"naah untuk agan yang bisa ngeramal tolong ramalkan untuk kasus percintaan ane, disini ane harus melakukan apa?"

nanti klo membutuhkan persyaratan bilang saja nanti ane kirimin jika pas..
Terimakasi agan agan sebelumnya


coba konsultasi ke thread tarot gan.
mudah2an dapat jawaban.
Quote:Original Posted By jalakpaningal2

Nggak ada yang berkemampuan lebih semua sama saja, kalau ada konflik ya diselesaikan baik baik sebisa mungkin saling jujur aja... itu kalau cuma pacaran anak muda aja

Kalau dah serius menuju nikah ya ada baiknya minta petunjuk pada Tuhan bisa dengan sholat istikhoroh nah kalau beragama lain bisa sesuai keyakinan kan ntar ketemu jalan keluar.



iya gan ente bener tapi disni ane uda dapet beberapa pentunjuk dari alloh cuma ane butuh tambahan saran buat melangkah kemasa depan emoticon-Hammer2 bukan gara" ramal meramal nya ane cuma pngen tau aja gan ane kurang lebih ga percaya juga sama ramalan kok emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mashada


coba konsultasi ke thread tarot gan.
mudah2an dapat jawaban.


ohhh thread tarot ya gan okelah ane meluncur makasi agan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By s3d3rh4n4


iya gan ente bener tapi disni ane uda dapet beberapa pentunjuk dari alloh cuma ane butuh tambahan saran buat melangkah kemasa depan emoticon-Hammer2 bukan gara" ramal meramal nya ane cuma pngen tau aja gan ane kurang lebih ga percaya juga sama ramalan kok emoticon-Ngakak



ohhh thread tarot ya gan okelah ane meluncur makasi agan emoticon-Ngacir


Selamat berjuang gans emoticon-I Love Indonesia (S)
apa yang mau diramal? nama gak tau emoticon-Hammer tanggal lahir gak ada emoticon-Bingung (S)

sekedar ngasih tau aja ramalan bukan untuk dipercaya tapi jadikan ramalan untuk motivasi agar kedepannya ente lebih baik dalam hal apapun emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By anakrencong
Selamat berjuang gans emoticon-I Love Indonesia (S)


om kemeja udah nyampe belum emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By anakrencong


Selamat berjuang gans emoticon-I Love Indonesia (S)


makasi gan ngomong" tread tarot dimana ya gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By s3d3rh4n4


makasi gan ngomong" tread tarot dimana ya gan? emoticon-Bingung (S)

di sudut hatiku say
Quote:Original Posted By 260909


om kemeja udah nyampe belum emoticon-Malu (S)


Belom mbah emoticon-Frown
Quote:Original Posted By s3d3rh4n4


makasi gan ngomong" tread tarot dimana ya gan? emoticon-Bingung (S)


search dong seearch....
menu lengkapnye ada di tret 'buku besar' (search juga kalo lum nemu...)
pegimane mau percintaan.. nyari tret aje kudu diunjukin... emoticon-Smilie


ti ati ada gajah jeejadian lepas.. emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By 260909
apa yang mau diramal? nama gak tau emoticon-Hammer tanggal lahir gak ada emoticon-Bingung (S)

sekedar ngasih tau aja ramalan bukan untuk dipercaya tapi jadikan ramalan untuk motivasi agar kedepannya ente lebih baik dalam hal apapun emoticon-shakehand


maap laah kan syarat nya ane ga tau baru pertama masuk sini puh, ane gak buat percaya cuma buat saran bagi ane sendiri aja puh
nama : riyan
tanggal lahir 03 april 1993
tolong ya puh

Quote:Original Posted By biawakitem


search dong seearch....
menu lengkapnye ada di tret 'buku besar' (search juga kalo lum nemu...)
pegimane mau percintaan.. nyari tret aje kudu diunjukin... emoticon-Smilie


ti ati ada gajah jeejadian lepas.. emoticon-Takut (S)


weleeh sudah ketemu sama tred tarot ane uda di search, gajah jejadian dimana? emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By s3d3rh4n4
maap laah kan syarat nya ane ga tau baru pertama masuk sini puh, ane gak buat percaya cuma buat saran bagi ane sendiri aja puh
nama : riyan
tanggal lahir 03 april 1993
tolong ya puh

weleeh sudah ketemu sama tred tarot ane uda di search, gajah jejadian dimana? emoticon-Takut (S)


saran ane kalo ente udah punya pacar ntar kurangi sifat suka bohong dan pura"nya kurangi sifat keras kepalanya dan egoisnya
walaupun ente keliatannya gak setia tp sebenernya ente setia cuma yang kadang bikin cewek gak betah sama ente ya karena itu ente orangnya egois dan keras kepala serta suka bohong sekecil apapun kebohongan itu lama" jadi suatu masalah besar dalam hubungan ente emoticon-Smilie
kalo emang jalannya berat, banyak cekcoknya mah saran ane mending cari lagi yang lain gan. mumpung masih muda emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anakrencong
Belom mbah emoticon-Frown


sabar ya om emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) nanti ane kirim resinya via sms emoticon-Malu (S)
agan mau di ramal
coba agan tanya sama peramal
satu jam lagi apa yang terjadi sama dia
apa aja yng di lakukan sama dia besok emoticon-Hammer (S)

nabi aja gak taw apa yang bakal terjadi selanjutnya buat dirinya
makanya nabi ntu mengharamkan datang kepada peramal emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By 260909


sabar ya om emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) nanti ane kirim resinya via sms emoticon-Malu (S)


Wolesss mbah emoticon-Big Grin ,paling 3/4 harian nyampenya emoticon-shakehand
×