alexa-tracking

[tanya] Aku upload gambar di kaskus kok belum bisa ya; spoiler, cs

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536e1f4480cf17455200030e/tanya-aku-upload-gambar-di-kaskus-kok-belum-bisa-ya-spoiler-cs
[tanya] Aku upload gambar di kaskus kok belum bisa ya; spoiler, cs
Gan ini saya upload gambar dari komputer kok nggak bisa ya. Terus saya upload gambar saya di postimage.org trus link tak taruh di spoiler juga gak bisa. Tolong bantuannya gan.

Spoiler for Gagal:


Spoiler for aku:


[SPOILER=http://img.eramuslim.com/media/2014/02/boikot-israel.jpg[/SPOILER]

Spoiler for ues:


[tanya] Aku upload gambar di kaskus kok belum bisa ya; spoiler, cs

Spoiler for google:


[tanya] Aku upload gambar di kaskus kok belum bisa ya; spoiler, cs
~sudah masuk gambar narsis-nya...

~serasa cs berubah jadi lounge tempat coba2... emoticon-Cape d... (S)
Quote:

emoticon-Cape d... (S)
ID nya jg lumayan gan, beda 2 taun dr ane, senior ane ntu.....emoticon-I Love Kaskus (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Salah kamaremoticon-Salah Kamar
Quote:



Lho gan, ane posting di Lounge suruh pindah ke sini. Kalau upload langsung bisa gan. Tapi upluod untuk spoil gagal terus. gmn cara?
Spoiler for :
Quote:

Loch agan liat2 ini dl gan,
http://www.kaskus.co.id/thread/53427...aca----part-1/
Btw sapa orangnya yg nyuruh agan ke sini?

Kalau mau latihan ni di sini gan, agan bisa mengekspresikan diri di sini
http://www.kaskus.co.id/forum/22
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


~ane bilang... "serasa di lounge..." bukan nyuruh ente pindah... ane orang biasa, bukan presiden yang bisa suruh2 orang wkwkwkwkwkwk

~kalo ente make fasilitas search kaskus, ntar ketemu yg beginian....
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...nt-kaskus-dll/

Quote:

~hehehe bener tuh yg dibilang jackson...
Quote:

wahhh... baru kali ini ada yg bilang ane bener emoticon-Matabelo

coba tambahin [img] [/img]
itu supaya kebaca gan
image-url-apps
harusnya baca2 dulu gan emoticon-Salah Kamar, coba latihan dulu di forum latihan posting gan
Quote:


Okeh okeh okeh.... makasih.
Maklum ane newbie. Iya kemarin orang-orang di The Lounge nyuruh ane ke sini. Gak tahu siapa namanya
Quote:

emoticon-Shakehand2

Nah ntar kalau agan punya problem seputaran komputer,
silahkan datang dimari.emoticon-I Love Kaskus (S)

×