alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536e1e2582cf1780090002d6/gan-tanya-nih-batu-cincin-ane-ada-khodamnya-ga
Gan tanya nih, batu cincin ane ada khodamnya ga ?
Assalamuallaikum.. Para puh
Ane mau tanya puh, cincin ane ada khodamnya ga ya ?

Gan tanya nih, batu cincin ane ada khodamnya ga ?

Makasih sebelumnya puh
terlepas ada atau tidaknya khodam dalam batu cincin tersebut jikalau batu cincin kecubung tersebut tidak sintetis memang sudah memiliki energi alami dari batunya emoticon-Smilie
polos emoticon-Smilie
gak tauemoticon-Frown
Quote:Original Posted By te.echo.demenos
terlepas ada atau tidaknya khodam dalam batu cincin tersebut jikalau batu cincin kecubung tersebut tidak sintetis memang sudah memiliki energi alami dari batunya emoticon-Smilie


ohh gitu gan....thx
Quote:Original Posted By nogobawono
polos emoticon-Smilie


polos gimana ga maksudnya ??
Saran..
Kalau pengen ditrawangin ada baiknya jangan pas dipakai tapi foto sendiri..

Ntar pasti banyak babarin trawanganya
Quote:Original Posted By te.echo.demenos
terlepas ada atau tidaknya khodam dalam batu cincin tersebut jikalau batu cincin kecubung tersebut tidak sintetis memang sudah memiliki energi alami dari batunya emoticon-Smilie


setuju sama sepuh ini emoticon-Malu (S)

kalo emang itu batu alami bukan sintetis/masakan gak perlu khawatir gak ada khodamnya. udah ada energi alami yang berfungsi untuk narik kok emoticon-Malu (S)
khodam nya gede banget gan.
Sakti banget dah. Mantap.
Quote:Original Posted By mashada
khodam nya gede banget gan.
Sakti banget dah. Mantap.


Saketih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nogobawono


Saketih emoticon-Matabelo


guruuuu emoticon-Matabelo
×