alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536dbf094807e72b088b4582/mohon-bantuan-puh
mohon bantuan puh
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

sesepuh ada yang bisa bantu ga bapak ane kena guna guna

masalahnya :
dia di guna guna oleh wanita lain ada yang bantu bisa ilangin ga
kata ibu ane,ibu ane udah nanya sama orang yang bisa nerawang tapi ga bisa ilangin guna guna nya kalo itu wanita emang guna gunain bapak ane dan wanita itu punya jimat puh katanya sakti

mohon bantuannya puh

sekarang dia ga mau bayarin kuliah ane puh dan ga sayang sama keluarganya lagi
emoticon-Mewek

maaf berantakan puh masih nubie
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
bapak entenya menyadari gak klo dirinya diguna2?

dan bapak entenya mau gak klo guna2nya diilangin?

bawah ane para dukun saktinya
I
I
I
v
Quote:Original Posted By davelavega
bapak entenya menyadari gak klo dirinya diguna2?

dan bapak entenya mau gak klo guna2nya diilangin?


bapak ane gak menyadari puh

kalo dari pihak keluarga mah mau puh


Kalo boleh tau udah berapa lama bapak agan ts terkena guna guna..coba tampilkan photo terbaru dari ayah agan ts biar para sesepuh dibawah ane bisa memastikan apakah terkena guna guna atau emang suatu hal wajar..
Sudah ada sesepuh turun tangan tuh gan ts.. silahkan dilanjutken...

Moga masalah lekas selesai
sesepuh sudah pada turun ..
semoga masalahnya cepet selesai ya ts emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By davelavega
bapak entenya menyadari gak klo dirinya diguna2?

dan bapak entenya mau gak klo guna2nya diilangin?

bawah ane para dukun saktinya
I
I
I
v

pertanyaan om dave mempengaruhi hasil...

1. Om dave bilang bpk ente menyadari gak kalo dirinya diguna2x, memang kebanyakan target tidak menyadari dirinya diguna2x... bahkan di ingatkanpun cenderung tidak akan percaya.

2. Om dave bilang mau gak bapaknya mau gak disembuhkan... Jika mau, proses penyembuhannya bisa lebih baik dan cepat, sayangnya pengaruh guna2x ini akan lebih menentangnya dan menjauhi sumber2x yg mencoba menghilangkan pengaruhnya.

3. Om dave bilang bawah ane dukunnya, yg bener dibawah ane aslinye dukun... cekidot

I
I
I
I
I
( \I/ )

Quote:Original Posted By dewamanik
Kalo boleh tau udah berapa lama bapak agan ts terkena guna guna..coba tampilkan photo terbaru dari ayah agan ts biar para sesepuh dibawah ane bisa memastikan apakah terkena guna guna atau emang suatu hal wajar..

sudah ada 1 bulan lebih puh tar ane upload fotonya puh

Quote:Original Posted By jalakpaningal2
Sudah ada sesepuh turun tangan tuh gan ts.. silahkan dilanjutken...

Moga masalah lekas selesai

amin puh mohon bantuan doanya puh

Quote:Original Posted By badibad
sesepuh sudah pada turun ..
semoga masalahnya cepet selesai ya ts emoticon-Smilie

amin puh mohon bantuan doannya puh

Quote:Original Posted By ziganablack

pertanyaan om dave mempengaruhi hasil...

1. Om dave bilang bpk ente menyadari gak kalo dirinya diguna2x, memang kebanyakan target tidak menyadari dirinya diguna2x... bahkan di ingatkanpun cenderung tidak akan percaya.

2. Om dave bilang mau gak bapaknya mau gak disembuhkan... Jika mau, proses penyembuhannya bisa lebih baik dan cepat, sayangnya pengaruh guna2x ini akan lebih menentangnya dan menjauhi sumber2x yg mencoba menghilangkan pengaruhnya.

3. Om dave bilang bawah ane dukunnya, yg bener dibawah ane aslinye dukun... cekidot

I
I
I
I
I
( \I/ )


iya puh dia tidak menyadari diguna guna,memang dia menenatangnya kalo ibu ane bilang dia selalu menyangkalnya
klo ada foto ama nama lebih enak liatnya gan
sesepuh sudah turun,

dan saya hanya bisa bantu berdoa semoga bapak ts sembuh dari guna2.
amin
alangkah lebih baiknya agan TS melampirkan foto terbaru ayahandanya serta nama ayahanda agan TS serta nama ibunya (nenek agan TS) agar doa dari para mbahe disini sampai dengan tepat kepada ayahanda agan TS emoticon-shakehand
Sabar ya gan.

Allah yang paling kuat dan sakti dari makhluk apapun. Ingat itu gan didalam hati dan Yakinlah. Jalankan Sholat dan berdoa kepada Allah agar bapak ente dilepaskan dari guna2.

Setelah solat bacalah surat Annas, Al-Alaq semampu agan, maksimal 100x biar powernya lebih kuat. Ditiupkan ke Air dibotol atau digelas lalu diminumkan kebapak agan. Insya Allah.
cari yg powernya lebih gede dari om ts emoticon-Big Grin
semoga cepat kelar aja masalah internal familynya emoticon-Smilie
dan lebih bijaksana.
kalau berkenan PM nama bapak bin ... dan ttlnya juga emoticon-Malu (S)

eh iya mbok menawi jodoh lan kulo nyuwun agunge pangapunten nek kulo sagete ngebantu dungo mawon...