alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
4.9 stars - based on 115 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536d4628bccb1773278b45c0/kritik-saran-pertanyaan-seputar-kaskus

Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS

Ok to do point aja, tujuan saya membuat thread seperti ini adalah buah dari kekesalan saya selama bbrp tahun terakhir terhadap keadaan kaskus yang semakin berantakan. Dan juga untuk mengkritik, memberi saran, dan memberi pertanyaan seputar kaskus dan FJB pada khususnya, yang sebagian sumbernya berasal thread-thread ksp lainnya yang tidak ditanggapi sama sekali oleh pihak kaskus. Dan saya juga meminta izin kepada kaskuser lainnya yang thread/postingannya saya libatkan disini.
buat yang ngomong "ngaskus gratisan aja banyak maunya", ini jawaban dari saya.
Spoiler for ngaskus gratis?:


dan ini adalah bbrp point yang ingin saya sampaikan

Quote:


Quote:


Quote:
Polling
383 Suara
Bila Pihak KASKUS tidak Menanggapi Thread Ini Secara Serius,Apa Yg Akan Agan Lakukan? 
Diubah oleh Gemini Serenade
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 44
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh Gemini Serenade
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh Gemini Serenade
Yang namanya kritik,saran,dan pertanyaan emang tidak wajib ditanggapi oleh kaskus.
TAPI apa akibatnya bila kaskus tidak menanggapi thread ini secara serius ?

  • Spammer bertambah banyak
    karena dengan dibuatnya thread ini, secara tidak langsung juga saya menjelaskan bahwa menjadi spammer dikaskus itu tidak gampang dan sulit dibasmi.
  • Banyak para seller yang melanggar rules atau bahkan jadi spammer
    Sama seperti penjelasan diatas, saya juga menjelaskan soal para kaskus officer yang kurang handal dalam menghadapi seller-seller "nakal", sehingga mungkin sebagian orang yg asalnya seller penaat rules, bisa berubah menjadi pelanggar rules atau bahkan menjadi spammer karena mereka akhirnya mengetahui kalau sistem keamanaan di FJB itu sangat rendah sekali.
  • Spammer akan berkembang ke luar FJB (forum-forum)
    Ini adalah efek yg dihasilkan dari poin pertama dan kedua. Karena sekarang spammer memang masih mendominasi FJB. Tapi semakin banyak spammer di FJB, nantinya akan menimbulkan "persaingan antar spammer", sehingga mungkin beberapa dari mereka akan keluar dari FJB untuk menghindari persaingan tersebut...


Jadi, apabila tidak ada tindakan serius dari kaskus. dalam bbrp waktu kedepan kaskus akan makin kacau oleh para spammer. Jika MEI 2008 kaskus diserang DDOS, sehingga mengakibatkan server kaskus crash. Mungkin saja di MEI 2014 ini kaskus diserang oleh spammer yang menyebar disetiap forum.

Bayangkan bila spammer penjual OBAT ABORSI, PEMBESAR ALAT KELAMIN, PENJUAL DVD BOKEP ,SCAMMER HP, DLL mulai menjamur kesmua forum dan memenuhi forum-forum seperti KSP,CCPB,H2H,DEBAT CAPRES,GAMES,BLOG,SPORT,DLL, dan thread-thread seperti itu muncul dalam hitungan detik....
sooo brace your self kaskus
Diubah oleh Gemini Serenade
pesan buat seluruh kaskuser :
saya memohon dukungan kalian untuk menjadikan kaskus menjadi lebih baik lagi. mau sampai kapan kita menerima keadaan kaskus yang seperti ini. sekarang saatnya kaskuser bersuara, saatnya kita bergerak, saatnya menuntut hak kita.

buat kaskuser yang mempunyai kritik,saran,dan pertanyaan lainnya. silahkan tinggal posting. nanti coba saya gabungkan dihalaman pertama.

pesan buat seluruh officer :
kalau kalian merasa terbebani atau tidak mampu dalam mengatur forum kaskus. Baiknya kalian resign/mengundurkan diri dari kaskus ini. Karena kami tidak menerima kaskus officer yang tidak kompeten dibidangnya.
Diubah oleh Gemini Serenade
Oke. akhirnya buah kerja keras saya dan dukungan teman teman semua membuahkan hasil. Admin sudah turun tangan. Dia sudah membaca semua thread ini, dan memberi komentarnya

Spoiler for komentar admin:


lalu admin pun memberi PM kepada saya
Spoiler for PM Admin:


disini sudah mulai ada titik temu antara kita (kaskuser) dengan admin. Admin sepertinya ingin menyelesaikan masalah ini secara offline. karena masalah "sebesar" ini memang lebih baik langsung dibicarakan. Jadi solusi akan kasus ini tidak bisa terselesaikan sekarang. Kita harus menunggu pertemuan tsb....
Diubah oleh Gemini Serenade
Reserved, buat postingan yang PRO

Spoiler for Pro:


maaf tidak bisa diquote satu satu karena keterbatasan karakter untuk memposting.
yang pasti hampir semua postingan di thread ini ikut mendukung apa yg kita suarakan.
Diubah oleh Gemini Serenade
Reserved, buat postingan yang KONTRA

Tidak ada satupun yang KONTRA
Diubah oleh Gemini Serenade
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS

ane dukung banget gan emoticon-Smilie
setiap hari thread spam semakin banyak sekali tiap detik - menit - jam pasti beredar luas di the lounge apalagi di LPD emoticon-Big Grin


isi curhatan kaskuser emoticon-Matabelo
ente bener gan, di lounge banyak trit jualan bokep, dan baru2 ini lagi musim trit dapet pulsa gratis & game dapet duit. di fjb juga bejibun trit jualan obat kuat yg gak karuan, trit jualan alat onani juga bejibun emoticon-Cape deeehh
Ane ikutan dukung gan gerakan ini, rasanya freedom of speech nya KasKus banyak disalahgunakan sama kaskuser yg pikirannya belom dewasa, diperparah sama penipu2 di fjb area emoticon-Marah
setuju gue fan.

tapi yang paling ngeselin sih banyak spammer ama penipu
yang berkeliaran di fjb, jadi kalau mau nyari barang susah
banyak yg bikin id palsu -__-
Diubah oleh steellarr

Idealisme?

silahkan di renungkan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tar ane simak dulu gan emoticon-Matabelo
ane ikut dukung gan......
ID lama ane di banned permanent, alasannya spam (padahal ane pakai shiggy utk ke link fjb, eh emg gk boleh ya ?? emoticon-Hammer (S))

Dukung utk mewujudkan kaskus yg lebih baik emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus



==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--


Beginilah Kelanjutannya emoticon-Angkat Beer

Quote:


Semoga ditanggapi sm mimin emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh animasi.flash
Quote:


ini mah bukan idealisme gan, pandangan kritis aja mengenai kaskus sekarang
bebas sih kalau mau kontra, tapi kalau agan bilang TS idealisme ane ga setuju gan

yah masukkan ini sih demi kenyaman bersama semua kaskuser gan bukan untuk kepentingan pribadi / pemikiran subyektif ( idealisme ) seperti yang agan bilang

itu sih pendapat ane gan emoticon-Angkat Beer
Setuju banget.
Kaskus makin indah deh kalo spammer lenyap dr kaskus
Gw udah baca threadnya dari awal sampai akhir.

Memang ada yang aneh di Kaskus belakangan ini, terutama mulai dari tahun 2011-sekarang, dimana gw udah mulai nggak aktif ngaskus lagi (untuk sekedar posting di satu thread, atau nongkrong di Lounge) emoticon-Smilie

Saran gw untuk Kaskus, yang harus dibenahi pertama kali itu soal Spammer, baik yg Spam di FJB atau di SF-SF lainnya emoticon-Smilie
*inilah yg bikin gw kurang merasa nyaman ama Kaskus yg sekarang

Contoh thread spam itu banyak banget, kalau di Lounge (ambil SF paling rame aja ya, di beberapa SF yg sepi juga ada koq), biasanya jam malam selalu ada thread tentang salah satu GAME PENGHASIL UANG, thread DVD bokep, & juga *yg lagi marak belakangan ini* thread PULSA. emoticon-Nohope

Sedangkan untuk yg di FJB, TS udah kasih tau gambaran besar & contoh spammer FJB seperti apa. emoticon-Smilie

Gw setuju banget kalau ada Minimal Post untuk create new thread di FJB.
Dan juga registrasi dengan verifikasi nomor HP (untuk meminimalisir thread cloningan)

Jujur, lebih enak Kaskus periode 2005-2009 dibanding yg sekarang emoticon-Smilie
Gw masih cinta sama Kaskus *begitu juga dengan kaskuser lainnya*, karena itulah gw masih berharap kalau Kaskus mau menerima saran & kritikan dari kami sebagai member emoticon-Smilie


Regards,

Gurenjou
Diubah oleh Gurenjou
ANE SETUJU 100% SAMA ENTE GAN !

Kalo ada yang gak percaya soal Point Nomer 5 yang dibahas om TS, silahkan cek history trit ane di ID ini.

DEAR KASKUS SUPPORT / OFFICER / MOMOD, JEUNG SAJABANA...

Ane minta TOLONG BANGET, kalo memang HUKUM itu DIBUAT & INGIN DIBERLAKUKAN, TOLONG PENERAPANNYA JANGAN DIBEDA2KAN.

Ane ngerti personalitas om buraisrowo sama personalitas om Kaskus Support 06 itu berbeda, TAPI TOLONG, JANGAN BAWA PERSONALITAS KEHIDUPAN PRIBADI ANDA PADA KEHIDUPAN DI LINGKUNGAN KERJA ANDA.
Itu sama saja menunjukkan bahwa Anda-Anda sekalian sangat sangat TIDAK PROFESSIONAL dalam menghadapi Job Desk Anda-Anda sekalian.

CONTOH KECILNYA SAJA :
Prime ID ane (Z.Max), kena BANNED PERMANEN gara2 jualan DVD Windows Bajakan (Oke, ane emang salah, ANE AKUIN ITU, DAN ANE GAK BAKAL DAN GAK AKAN PERNAH NGULANGIN KESALAHAN ANE YANG SAMA), sedangkan si om harydeyy, yang melakukan "DOSA" yang sama kayak ane, hukumannya CUMAN DIHAPUS THREADNYA (Laporan ane yang ini nih, yang bikin tuh trit diapus) , tapi si om ini MALAH BIKIN THREAD BARU, yang jelas2 NGELANGGAR ATURAN KASKUS (Silahkan search sendiri linknya, yang pasti jualan produk Windows BAJAKAN itu dilarang oleh KASKUS)

Ane gak minta yang susah & mustahil, ane cuman minta KESETARAAN DAN KEADILAN.
Masi gak ngerti juga?.

*Narik napas + bedo'a*

Tolong/Please/Onegai, UNBANNED Prime ID ane (Z.Max), karena si om harydeyy aja masih berkeliaran bebas dan malah NGEYEL + GAK TAU MALU melakukan "DOSA" yang sama.

Segitu aja dlu curhat ane emoticon-Malu
Ane mau siap2 jemput temen ane dlo emoticon-Ngacir

To : Om TS
Thanks banget ya om, udah bela2in + capek2 bikin thread model bgini emoticon-Frown
Kalo Officer / Momod / dsb masih gk ngegubris nih thread juga, ya... #AkuRapopo emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh hyoukai
waliks??
bacaan pagi gan emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 44
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di