alexa-tracking

(ASK) Router Wifi sering Restart sendiri, kenapa ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536c875dc2cb1741608b4678/ask-router-wifi-sering-restart-sendiri-kenapa-ya
(ASK) Router Modem sering Restart sendiri, kenapa ya?
Aduh maap, bukan wifi tapi Router modemnya emoticon-Ngakak salah nulis saking keselnya emoticon-Malu (S)


Permisi sebelumnya, ane mau nanya nih sama yang ngerti sama masalah kayak gini emoticon-Sorry

Router modem ane kok sering banget ya ngerestart sendiri, tiba-tiba aja gitu ngerestart tanpa alesan yang jelas. ngeganggu banget koneksi internet tiba-tiba mati gitu terus nyala lagi.....emoticon-Ngakak

ada yang mengerti kenapa bisa begitu?
dc ato restart?
Quote:


restart gan

yang bermasalah bukan router wif nya, tapi modem hehe emoticon-Malu (S)

salah nulis barusan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
yg bener router ato modem?
Quote:

Nice share gan,
ane jd tambah pengetahuan emoticon-I Love Kaskus (S)

bisa jadi karena efek overheat gan
coba tambahin kipas pendingin kek ane
image-url-apps
Sring restart sendiri bsa ana kepanasan
ato bsa jga masalah software solusi bisa diuograde firmwarenya
×