alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536b9396ae07e7db678b45e0/mahluk-apakah-ini
mahluk apakah ini
Selam kenal semuanya
Ane mau tanya mahluk apa yg ada di foto ini?
Sudah hampir 3bln lebih bapak saya sakit tak kunjung sembuh
Bapak saya seperti paranoid takut dan selalu cemas sampe gak mau keluar kamar gan.
Mohon bantuannya agan2

mahluk apakah ini
huwooo apa itu emoticon-Belo

apa bisa di makan ? emoticon-Bingung (S)
maaf agan muslim bukan ? ini koq yang tampak sosok mr gondo krn rmh jarang di pakai beribadah, maaf yach klo ada salah kata. emoticon-Takut
ini asli serem bgt emoticon-Takut (S)
Gondo itu apa gan?
Iya gan Muslim dan jujur keluarga ane jarang sekali beribadah gan.
Quote:Original Posted By app27
Gondo itu apa gan?
Iya gan Muslim dan jujur keluarga ane jarang sekali beribadah gan.

mr gondo alias gendoruwo, tuch khan benar kecurigaan ane krn rmh tsb jarang di pakai sbg tempat beribadah. oleh krn itu MG senang utk tinggal di sana, skrg banyak beribadah saja. insyaallah MG tsb akan pergi amien !
Iya gan alhmdllh udah satubulan ini keluarga ane rajin ibadah. Jadi bukan ada yang lempar yah gan? Soalnya bapak ane suka paranoid gitu. Amien suhu makasih infonya
Quote:Original Posted By app27
Iya gan alhmdllh udah satubulan ini keluarga ane rajin ibadah. Jadi bukan ada yang lempar yah gan? Soalnya bapak ane suka paranoid gitu. Amien suhu makasih infonya

benar, tdk ada yang lempar/kirim tapi lebih di sebabkan krn rmh tsb jarang di gunakan sbg tempat beribadah.
Quote:Original Posted By ATR42

benar, tdk ada yang lempar/kirim tapi lebih di sebabkan krn rmh tsb jarang di gunakan sbg tempat beribadah.


Makasih banget infonya puh
Kok mirip doraemon yah emoticon-Bingung (S)
Coba ditanya aja gan kali aja bisa ngasi pintu kemana saja emoticon-Genit
Quote:Original Posted By srahayudes
Kok mirip doraemon yah emoticon-Bingung (S)
Coba ditanya aja gan kali aja bisa ngasi pintu kemana saja emoticon-Genit

Sist katanya tadi dah mau bobo emoticon-Hammer (S)


mahluk apakah ini
Quote:Original Posted By caliho

Sist katanya tadi dah mau bobo emoticon-Hammer (S)


mahluk apakah ini


Ini orang ini napa dah pake emot gitu mulu emoticon-Frown
Gw kan jd pengen ketawa emoticon-Frown

Iya gan ini kebangunemoticon-Hammer
Quote:Original Posted By srahayudes
Kok mirip doraemon yah emoticon-Bingung (S)
Coba ditanya aja gan kali aja bisa ngasi pintu kemana saja emoticon-Genit


Pintu hatimu emoticon-Genit
Quote:Original Posted By srahayudes


Ini orang ini napa dah pake emot gitu mulu emoticon-Frown
Gw kan jd pengen ketawa emoticon-Frown

Iya gan ini kebangunmahluk apakah ini



Kok bisa yakk emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By ATR42
benar, tdk ada yang lempar/kirim tapi lebih di sebabkan krn rmh tsb jarang di gunakan sbg tempat beribadah.


puh ane kan ngekost,kamar ane jarang buat beribadah
alhamdulillah kebanyakan di mushola atau mesjid berjamaah
kira2 kamar ane ada ga puh?

kan klo lagi nonton 17+ ga enak hawanya gan klo ada yang ngawasin emoticon-Malu


emoticon-Peace



emoticon-Ngacir2
Wow ada om gondo,,mantab buat kolesi niemoticon-Big Grin
rumahnya dipenuhi aura yang tidak enak..kalo ane lihat bukan hanya om gondo aja yang bersarang dirumah ts..perbanyak ibadah gan..dan minta tolong ama sesepuh ditempat agan..buat membersihkannya..
Quote:Original Posted By dewamanik
Wow ada om gondo,,mantab buat kolesi niemoticon-Big Grin
rumahnya dipenuhi aura yang tidak enak..kalo ane lihat bukan hanya om gondo aja yang bersarang dirumah ts..perbanyak ibadah gan..dan minta tolong ama sesepuh ditempat agan..buat membersihkannya..


Katanya sih banyak banget puh makhluk gaib di rumah ane itu bapak ane pernah mimpi tarung sama srigala 2 ekor puh di ruang tengah dan dari kamar ada sosok kaya buto nah bapak ane menang tapi yg 1ekor lagi lari ke atas dan bilang belum kalah bakal datang lagi. Bpk ane tadinya mau sholat tasbih ekh ketiduran akhirnya mimpi itu puh

Quote:Original Posted By srahayudes
Kok mirip doraemon yah emoticon-Bingung (S)
Coba ditanya aja gan kali aja bisa ngasi pintu kemana saja emoticon-Genit


Klo aku punya pintu kemana saja..aku mau dong masuk kedalam pintu hati kamu emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By ha1000

puh ane kan ngekost,kamar ane jarang buat beribadah
alhamdulillah kebanyakan di mushola atau mesjid berjamaah
kira2 kamar ane ada ga puh?
kan klo lagi nonton 17+ ga enak hawanya gan klo ada yang ngawasin emoticon-Malu
emoticon-Peace
emoticon-Ngacir2

intinya penghuni rmh rajin beribadah, mau di rmh silahkan atau mushala/mesjid lebih bagus lagi krn dpt pahala berjamaah. itu saja saran dari ane yang nubie emoticon-Malu
Hih atut :ngeri