alexa-tracking

Agan Harus Bernyali besar masuk ke dalam Gua ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536b4a2df7ca17bb5d8b4686/agan-harus-bernyali-besar-masuk-ke-dalam-gua-ini
Agan Harus Bernyali Besar Masuk ke Dalam Gua ini
Quote:

Quote:

Spoiler for keren:

Quote:
pertamax, nyimak dulu gan


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo , kedalaman 2000 meter lebih ? ternyata lebih dari kedalaman itu masih ada oksigen yah gan, klo ane sih mau2 aja gan, klo masuk ke dalem gua itu, asyik kayak nya, asal masih ada oksigen aja ..

nica share gans emoticon-Rate 5 Star
nice info gan..

gile bener, lebih dari 2000 meter...? emoticon-2 Jempol

emoticon-Rate 5 Star
KASKUS Ads
Quote:


2000 meter gan....!!!!
Quote:

200M kaya sumur bor aja emoticon-Ngakak salah baca ini agan
Quote:

iya masuk ke arah perut bumi
image-url-apps
yg ada pic air terjunna seger banget gan :cendol pnasaran jg pgn masuk tp mgknkah ms bs lijat matahari lg stlhna? emoticon-Hammer2
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star well gan
Quote:

ya gan takut bisa turun ga kuat naik ke atas lg
Quote:

Terima kasih gan
nekat bener tuh yang masuk gua begituan.. emoticon-Bingung (S)
calon ht nih kyknya emoticon-Malu (S)
Quote:

hehehe iya ane ngelihat sumur aja ngeri kalo jatuh ke dalem gan emoticon-Big Grin
.
Amin gan bisa jd HT

hiiii sereem emoticon-Takut

Quote:



Quote:

masuk kesini harus berani dalam kegelapan, dan ga boleh phobia ruang yg sempit, mungkin kalo turun ke bawah ga terlalu sulit ya nah baliknya ke atas itu lho emoticon-Big Grin

jangan-jangan tuh gua ada tembusannya di bagian bumi lain emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
dalem bener gan.. kalau loncat kesitu langsung isded ya emoticon-Ngakak
pengen masuk situ gan asal ada temennya emoticon-Big Grin
busyeed dalem banget emoticon-Belo emoticon-Belo
Quote:

belum tahu juga gan itu ekpedisi paling dalam mungkin ada celah2 yg lebih dalam lagi gan
Wah mantaab nian gan, tapi kalo ane turun kesana, naeknya itu gan emoticon-Takut
Quote:

iya lah gan harus ngajak barengan, terus kalo sendiri terus nyasar gimana emoticon-Takut emoticon-Mewek
Quote:

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
iya dalem dan gelap
keren banget gua nya
tapi ane fobia ruang sempit emoticon-Takut
2km lebih emoticon-Matabelo