alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536b3325bccb17af6e8b46f3/minta-bantuanya
minta bantuanya..
Sebelumnya saya salah lapak dan ga tau cara closenya, maaf gan..

Ane mau minta tolong,
Cincin nikah ane hilang ane ga sadar..
Kejadian memang sudah lama, tapi saya masih penasaran.. Karna penting banget buat saya, saya juga nyesek banget ga tau dimana kapan kenapa bisa..
Saya tanya sana sini jawaban selalu berbeda..

Ada yang bilang sekarang masi ada di tempat yang sama..tapi dimana dia ga bilang.. Saya tau kalau udah lama susah untuk dilihat..tapi gada salahnya coba..
Apa saja yang diperlukan bisa tolong bilang saya..
Kejadian kemungkinan besar senin 17 februari 2014..

Makasih banyak gan..
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Om TS klo bsa upload foto tmpt di mana cincinnya hilang,sambil menunggu para sesepuh turun gunung emoticon-Malu
Quote:Original Posted By iced46
Om TS klo bsa upload foto tmpt di mana cincinnya hilang,sambil menunggu para sesepuh turun gunung emoticon-Malu


saya masih wanita gan..hehe

serius gan saya ga tau dimana hilangnya, jadi saya bingung foto dimana..
pagi sampai sore saya mengajar di daerah harmoni.. sore sampe paginya lagi saya udah anteng di kos.. pas saya sadar uda mau tidur, misua udah ngoceh2 aja sampe sekarang masih suka salahin ane atas kejadian itu
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By vicivee


saya masih wanita gan..hehe

serius gan saya ga tau dimana hilangnya, jadi saya bingung foto dimana..
pagi sampai sore saya mengajar di daerah harmoni.. sore sampe paginya lagi saya udah anteng di kos.. pas saya sadar uda mau tidur, misua udah ngoceh2 aja sampe sekarang masih suka salahin ane atas kejadian itu
emoticon-Sorryemoticon-Sorry


Waktu keluar pintu, jendela, lemari di kunci tak?
Quote:Original Posted By iced46
Waktu keluar pintu, jendela, lemari di kunci tak?


100% kunci gan

Ane ga pernah lepas itu cincin gan, cuma memang agak kendor tapi ga kendor banget jadi gak mungkin tiba2 lepas.
Ada yang bilang juga yang pegang kenalan saya, tapi gak kasih ke saya.
Penasaran gan, walaupun mungkin udah susah.. Yang saya heran saya ga ingat ga berasa sama sekali..
Makasih gan perhatiannya.
Quote:Original Posted By vicivee


100% kunci gan

Ane ga pernah lepas itu cincin gan, cuma memang agak kendor tapi ga kendor banget jadi gak mungkin tiba2 lepas.
Ada yang bilang juga yang pegang kenalan saya, tapi gak kasih ke saya.
Penasaran gan, walaupun mungkin udah susah.. Yang saya heran saya ga ingat ga berasa sama sekali..
Makasih gan perhatiannya.


Hayooo...coba inget" pas kejadian cincin hilang sis kemana aja? Trz pas udh sadar cincinnya hilang di mana?

foto

ini ada foto pas hari H di tempat saya mengajar kemungkinan hilang tapi cuma ini gan, selebihnminta bantuanya..a saya akan usahakan.. Sekali lagi saya ga pasti hilangnya di tempat ini atau bukan..


maaf muka saya samarkan

Hari itu

Saya dari jam 8 sudah di kantor
Jam 9 menuju ke satu ruko di Harmoni
Jam 4an saya udah pulang..
Ga kemana kemana lagi emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
adakah yang bisa menerawang keberadaan nya ?
emoticon-Mewek
Kalo hilang diikhlasin aja mending omemoticon-Malu
Ntr Insya Allah dapet pengganti yg lebih kok emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By srahayudes
Kalo hilang diikhlasin aja mending omemoticon-Malu
Ntr Insya Allah dapet pengganti yg lebih kok emoticon-Embarrassment


amin amin amin.
terima kasih saran dan doanya

waktu masi nempel gan

minta bantuanya..

minta bantuanya..

minta bantuanya..

minta bantuanya..sorryemoticon-Sorry
emang uda ga bisa di terawang ya suhuu
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Di toilet pas bab kali ya?

Jgn dengerin, nubie selalu bki
Quote:Original Posted By ioxis
Di toilet pas bab kali ya?

Jgn dengerin, nubie selalu bki


Terawangannya sesepuh emang maut emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ioxis
Di toilet pas bab kali ya?

Jgn dengerin, nubie selalu bki


Eyang mbah dekong master terawangan udh muncul emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ioxis
Di toilet pas bab kali ya?

Jgn dengerin, nubie selalu bki


Jadi mustahil dicari ya puh?
Saya ga tau si puh, tapi saya pake di jari kanan kan ga pake buat *maap cebok gan
Tapi ga tau juga puh emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Makasi banyak bantuannya gan..
btw bki apa ya maaf ga tau
Quote:Original Posted By ioxis
Di toilet pas bab kali ya?

Jgn dengerin, nubie selalu bki


Makasih puh tempo lalu di bantuin terawangin , serius pas bener hasil terawangan sesepuh ini plus ane dapat hibahan mustika pulak jadi terharu ane akan kebaikan sesepuh ini emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By vicivee


Jadi mustahil dicari ya puh?
Saya ga tau si puh, tapi saya pake di jari kanan kan ga pake buat *maap cebok gan
Tapi ga tau juga puh emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Makasi banyak bantuannya gan..
btw bki apa ya maaf ga tau


Diikhlasin aja sist, jujur aja susah nemuin lg
Quote:Original Posted By nogobawono
Diikhlasin aja sist, jujur aja susah nemuin lg


Iya gan, makasi banyak ya..emoticon-thumbsup