alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536b3085ab07e760618b476d/help-suhuu-help-me-please
help suhuu help me please
Tolong gan, ane nubie minta saran dan bantuan, emak ane kena gendam ato apalah, perhiasan diambil semua gan. Tolong bantuannya suhu suhu semua
Tutor from sesepuh kakasitok ane copas dari threadnya

ada 2 cara:
1.kalo agan tiba2 dicablek orang yg agan gak kenal segera gan jongkok sambil tangan menyentuh tanah(otomatis aliran l"istrik"dr si tukang gendam akan mengalir ke tanah
2.ini piranti bisa agan buat sendiri tapi ya itu agak menjijikan juga
caranya gampang: agan semua hrus pnya pcar,adek perempuan,saudara perempuan gitu...nah pada saat saudara,pacar,ato adek cewek kita sedang mengalami "datang bulan"(maaf hai*)anda minta tetesan pertama darah hai* tersebut ke ade,pacar,saudara perempuan kita,untuk selanjutnya kita taruh di kain putih 4cmx4cm<lalu bungkus dengan plastik putih juga....setelah itu terserah agan mau masukkan dompet,ditaruh jaket ato dimanapun saat agan bepergian...TAPI INGAT!!! SAAT SHOLAT JGAN SAMPAI TERBAWA YA..
kronologisnya gimana gan emoticon-Bingung (S)
mohon cerita nya lebih rinci dan jelas gan emoticon-Bingung
Jadi gini gan, nyokap ane kan ke pasar mau beli ayam buat hajatan ntar malem, trus kaya di gendam dibilangin ibuibu mau diobatin (kondisi ekonomi keluarga ane lagi down gan + nyokap sakit) dibilangin kalo mau disembuhin. Nah terus ama pelaku diajak ke ugd rumah sakit abis itu diajak pelaku ke tempat sepi (tmptnya di masjid gan) nah terus katanya pelaku kalo ngga diobatin keluarga ane ancur gan nyokap bokap bakal cerai + nyokap jadi lumpuh (sapa yg gatakut gan) trus diobatinnya perhiasan semua anting kalung gelang cicin harus dilepas, terus ama pelaku dibawain batu di bungkus, katanya bukaknya di rumah gitu gan
Quote:Original Posted By pinquin
mohon cerita nya lebih rinci dan jelas gan emoticon-Bingung


Help gan nyokap masih rada stress belom stabil nih
Quote:Original Posted By 260909
kronologisnya gimana gan emoticon-Bingung (S)


Tolong gan sarannya
Quote:Original Posted By lanakeren
Tutor from sesepuh kakasitok ane copas dari threadnya

ada 2 cara:
1.kalo agan tiba2 dicablek orang yg agan gak kenal segera gan jongkok sambil tangan menyentuh tanah(otomatis aliran l"istrik"dr si tukang gendam akan mengalir ke tanah
2.ini piranti bisa agan buat sendiri tapi ya itu agak menjijikan juga
caranya gampang: agan semua hrus pnya pcar,adek perempuan,saudara perempuan gitu...nah pada saat saudara,pacar,ato adek cewek kita sedang mengalami "datang bulan"(maaf hai*)anda minta tetesan pertama darah hai* tersebut ke ade,pacar,saudara perempuan kita,untuk selanjutnya kita taruh di kain putih 4cmx4cm<lalu bungkus dengan plastik putih juga....setelah itu terserah agan mau masukkan dompet,ditaruh jaket ato dimanapun saat agan bepergian...TAPI INGAT!!! SAAT SHOLAT JGAN SAMPAI TERBAWA YA..


Makasih gan sarannya
sy saranin di ikhlaskan aja gan.
emoticon-Embarrassment
sayang banget gan .......emoticon-Berduka (S)emoticon-Sorry
Udah ikhlasin aja gan ntr juga kalo udah ikhlas pasti dapet ganti yg lebih emoticon-Embarrassment
waaaahh... itu bukan gendam gan. tapi itu hipnotis gan. ( apa sama yak? ) emoticon-Bingung (S)
ikhlasin aja gan insya allah dapet ganti yang lebih emoticon-thumbsup
Makasih aganagan semua, saya mah insyaallah uda ikhlasin, tapi nyokap masih kaya trauma gitu gan, jadi takut keluar rumah, takut sendiri di rumah. Mohon sarannya gan
udah kejadian

ikhlasin aja

laen kali mesti lebih berhati2
Quote:Original Posted By davelavega
udah kejadian
ikhlasin aja
laen kali mesti lebih berhati2

idem ama om dave,.. emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol