alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536a537ff8ca1774168b473e/ask-mohon-bantuan-terawangannya-sepuh2
(Ask) Mohon bantuan terawangannya sepuh2..
Assalamualaikum para sesepuh forsup.

Ane mau nanya seputar rumah ane, ada yg bilang aura rumah ane tuh negatif, apa ada banyak "penghuninya"? dulu sempet dibersihkan karna katanya bawa pengaruh negatif buat keluarga ane dan rejeki jadi kurang bagus, krna perusahaan bapak ane pernah bangkrut smpe bener2 mulai dr 0 lg gan..
selain itu, Ibu ane sering banget kesurupan, kebetulan ibu ane bisa liat sosok ga kasat mata gtu gan tapi karna gamau diasah jadi kemampuannya ga begitu tajem, jadi terkadang aja bisa liatnya, dan kalo lg bener2 bisa liat dan kebetulan yg diliatnya yg negatif, dia suka kesurupan gan, dan katanya ibu ane lagi ditempelin jin gtu dan susah mau diusirnya. apa asalnya dr dlm rumah atau dr luar? ibu ane sering liat ada sosok anak kecil yg suka nongol dibawah tangga atau ditangganya turun dr lt atas. apa bener ada gan?

Ini lt bawah rumah ane
Spoiler for Ruang Tamu:


Spoiler for Ruang Tengah:


Spoiler for Kamar Ibu Ane:


Makasih untuk bantuannya emoticon-I Love Kaskus (S)

UPDATE

Rumah ane lagi dalam proses bersih2 dan penataan lagi. maklum rumah tua jadi agak gimanaa gitu emoticon-Malu (S)
Berkat saran dari sesepuh disini. dicoba buat dibersihin lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
Ngaruh ga ya hehe emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Depan:


Spoiler for Samping:

di area tangga itu y sista.. sering ada apa kata mamah ?
Quote:Original Posted By detikawan
di area tangga itu y sista.. sering ada apa kata mamah ?


sosok anak kecil gtu katanya suka nongol gan, suka dr arah lt 2 emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tiffanyhwang29


sosok anak kecil gtu katanya suka nongol gan, suka dr arah lt 2 emoticon-Cape d... (S)


ganggu ga dia ?
Quote:Original Posted By tiffanyhwang29


sosok anak kecil gtu katanya suka nongol gan, suka dr arah lt 2 emoticon-Cape d... (S)


yg berhadapan didepan kamar ibu, itu kamar siapa..??? non
Quote:Original Posted By detikawan


ganggu ga dia ?


engga sih, tp sering nampakin kata ibu ane kalo dia lg bisa liat

Quote:Original Posted By megtedam


yg berhadapan didepan kamar ibu, itu kamar siapa..??? non


Kamar adik ane tuh yg ada di sofa di foto yg ruang tenga, ada apa gan?

Quote:Original Posted By tiffanyhwang29


engga sih, tp sering nampakin kata ibu ane kalo dia lg bisa liat



Kamar adik ane tuh yg ada di sofa di foto yg ruang tenga, ada apa gan?



klo ga ganggu ya gpp kn.. di rapihin z kamarnya..
klo mereka ganggu baru bilang sama ane emoticon-Smilie
ibu ts kesurupan jin apa? Jin cewek yak?
Quote:Original Posted By tiffanyhwang29


engga sih, tp sering nampakin kata ibu ane kalo dia lg bisa liat



Kamar adik ane tuh yg ada di sofa di foto yg ruang tenga, ada apa gan?



memang benar apa kata mama non,.. sikecil suka main diruang tengah karena hawa di ruangan ini dingin lembab. tapi semua dari masalah yg ada di rumah ini adalah dari kamar mandi dan kamar adek..

antisipasi yg termudah untuk meredakan segala masalah yg ada di rumah ini, pasangkan kaca cermin sebesar setengah badan di samping pintu kamar mandi,

karena kaca merupakan benda yg pny muatan electrostatis yg bisa mementalkan spektrum cahaya dan energi. termasuk mahluk halus,
gpp kok, cuman nasalahnya ada pada dulu sebelum jadi rumah, daerah tempat tinggal agan kuburan ya atau rawa2 gitu, bnyk org buang mayat
Quote:Original Posted By detikawan


klo ga ganggu ya gpp kn.. di rapihin z kamarnya..
klo mereka ganggu baru bilang sama ane emoticon-Smilie


Iya, tp ibu ane yg keganggu gan kalo nampakin, trs suka ada yg masuk jugagaada apa2 gan di rumah ane bersih? hehe

Quote:Original Posted By nogobawono
ibu ts kesurupan jin apa? Jin cewek yak?


Seringnya cewek, berkali2, tp sempet juga ky harimau gtu gan jd ngaum2 sm nyakar2
Quote:Original Posted By ioxis
gpp kok, cuman nasalahnya ada pada dulu sebelum jadi rumah, daerah tempat tinggal agan kuburan ya atau rawa2 gitu, bnyk org buang mayat


ngeri amat emoticon-Takut
Quote:Original Posted By tiffanyhwang29


Iya, tp ibu ane yg keganggu gan kalo nampakin, trs suka ada yg masuk jugagaada apa2 gan di rumah ane bersih? hehe



Seringnya cewek, berkali2, tp sempet juga ky harimau gtu gan jd ngaum2 sm nyakar2


ibunya lg apa ?
Quote:Original Posted By megtedam


memang benar apa kata mama non,.. sikecil suka main diruang tengah karena hawa di ruangan ini dingin lembab. tapi semua dari masalah yg ada di rumah ini adalah dari kamar mandi dan kamar adek..

antisipasi yg termudah untuk meredakan segala masalah yg ada di rumah ini, pasangkan kaca cermin sebesar setengah badan di samping pintu kamar mandi,

karena kaca merupakan benda yg pny muatan electrostatis yg bisa mementalkan spektrum cahaya dan energi. termasuk mahluk halus,


Oogitu, jadi beli cermin aja ya buat disamping kamar mandi?
iya emang lembab sih udaranya. kalo dilantai atas gimana gan? katanya banyaknya sih di atas. eh gausah diliat deh kalo yg diatas hahahaha

Quote:Original Posted By ioxis
gpp kok, cuman nasalahnya ada pada dulu sebelum jadi rumah, daerah tempat tinggal agan kuburan ya atau rawa2 gitu, bnyk org buang mayat


Ohya? kurang tau ane gan, soalnya komplek, kalo dlunya rawa atau kuburan ane kurang tau. banyak buang mayat gan?? emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By detikawan


ibunya lg apa ?


Puh saran dari ane nubi, yg jin cwe itu yg ganggu bgt, energinya gak enak bgt
Quote:Original Posted By detikawan


ibunya lg apa ?


sekarang gan? kurang tau, ane diatas soalnya hehe kayanya sih udah tidur gan. kenapa?

Quote:Original Posted By nogobawono


Puh saran dari ane nubi, yg jin cwe itu yg ganggu bgt, energinya gak enak bgt


Itu jin yg suka nempel di ibu ane bukan? susah lepasnya katanya sih. yg sering masuk ke ibu ane?
Quote:Original Posted By tiffanyhwang29


sekarang gan? kurang tau, ane diatas soalnya hehe kayanya sih udah tidur gan. kenapa?



gpp .. klo ada apa2 boleh pm ane or sepuh yg lain..
atau ke trit konsul
numpang deprok di pojokan ah... emoticon-Frown
Quote:Original Posted By detikawan


gpp .. klo ada apa2 boleh pm ane or sepuh yg lain..
atau ke trit konsul


oke gan emoticon-Big Grin oiya itu yg anak kecil ga ganggu kan? emang udah drdlu di rumah ini atau emang dr luar gan?