alexa-tracking

Mudah banget kena batuk berdahak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536a4dd38e07e7803b8b4591/mudah-banget-kena-batuk-berdahak
Mudah banget kena batuk berdahak
gan mao nanya nih, akhir2 ini ane gampang banget kena batuk berdahak, gk kayak dulu, sekarang minum yg bergula dikit aja udah batuk batuk, barusan ane cuma minum tolak angin langsung batuk gini, berdahak lagi, biasanya batuknya muncul pas malem aja, klo siang gk pernah tuh

gk enak banget dahaknya gk ada abis2nya gan, dahaknya encer putih gitu kyk ludah, cuma lebih kentel, kira ngapa nih gan paru paru ane, ane bukan perokok, udah berlangsung lama nih klo malem biasanya batuk mulu pagi nya sembuh sendiri pas malem batuk lagi emoticon-Cape d... (S)

gmna nih gan...

Sembuhkan Batuk Berdahak dengan Cara Alami

Wah, agan punya riwayat penyakit yang serius kah? Kalau untuk penyebabnya saya kurang tahu, karena saya sendiri juga kadang seperti itu. Minum dingin atau makan pedas sedikit, jadi batuk dan ada dahaknya. Tapi itu cuma sebentar saja karena saya langsung atasi dengan cara yang alami. Biasanya sih saya cuma minum air putih hangat atau teh hangat supaya dahaknya encer dan mudah dikeluarkan. Selain itu biar tenggorokkan jadi lega juga. Hehe. Saya baca artikelnya di sini:emoticon-Malu (S)

http://dedaunan.com/cara-menghilangk...k-cepat-alami/
×