alexa-tracking

[ASK] Bantu ane yah gan :mewek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5369c6446607e7146e8b4627/ask-bantu-ane-yah-gan-mewek
Bantuin ane dong : Paint tool dan windows media player gak bisa di pakai
Maaf agan misalkan TS ane ini salah kamar emoticon-Sorry soalnya ane bingung...

[ASK] Bantu ane yah gan :mewek

Ane mau nanya gan. kenapa yah paint tool, sniping tool, wmp dll ane gak bisa dibuka yah gan ?? Mohon bantuan nya yah gan emoticon-Matabelo
Quote:

Maap gan, cuma saran, mending agan kalau mau bikin trit, main2 ke sini dl,
trus pertanyaannya harus lebih spesifik lg,
krn bentar lg trit ini pasti di close.....emoticon-Sundul Gan (S)
http://www.kaskus.co.id/thread/53427...aca----part-1/
image-url-apps
Quote:

terimakasih gan. sudah ane benerin emoticon-Sorry tadi yah
×