alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5369275b108b46c6268b4744/ask-penampakan-atau-bukan
(Ask) PENAMPAKAN APA INI GAN? :takut
Assalamualaikum wr. wb.
Selamat malam para Sesepuh dan para penghuni forsup.


(quote=Kronologi)
maksud ane bikin trit ini jadi begini gan, ane dari kemaren kaya ngerasa ada yg ngikutin ane gan, trus kebetulan tadi ane sama bini ane lagi jalan trus maen ke rumah temen cewe ane, nah ane iseng gan minta potoin sama temen cewe ane, eh pas ane pulang ane iseng tegesin itu foto gataunya kaya penampakan gan. emoticon-Takutemoticon-Takut (/quote)


ane mau minta tolong para sepuh atau siapapun sekiranya bisa menerawang foto yg sepenglihatan ane ada penampakannya, kalo bener itu penampakan kira kira itu apa gitu gan ane pengen tau emoticon-Shakehand2


ini gambarnya kan, itu dijendela gan dibawah pantulan bayangan tivi


(Ask) penampakan atau bukan ?

(Ask) penampakan atau bukan ?

mohon ditrawang gan itu bener penampakan atau bukan, soalnya ane foto banyak dan di foto selain yg ini gaada gambar kaya muka itu gan emoticon-Takut
ane minta maaf kalo ada salah kata, Assalamualaikum dan terimakasih emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskus
fotonya ga nongol di hape ane emoticon-Frown
Gajah di pelupuk mata tak tampak, semut di seberang lautan tampak

hore aku tak tampak emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nogobawono
fotonya ga nongol di hape ane emoticon-Frown


sudah di update pict gan
itu sadako gan, cemburu liat agan pacaran, hati2 dia menuntut balas ama agan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By almasy2000
itu sadako gan, cemburu liat agan pacaran, hati2 dia menuntut balas ama agan emoticon-Frown


sadako mana ada dimari puh? emoticon-Takut bukannya dijepang puh? cewe ane kan bukan miyabi emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By AlayBreaker


sadako mana ada dimari puh? emoticon-Takut bukannya dijepang puh? cewe ane kan bukan miyabi emoticon-Mewek


miyabi emoticon-Genit
Quote:Original Posted By badibad


miyabi emoticon-Genit


yah netes gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By almasy2000
Gajah di pelupuk mata tak tampak, semut di seberang lautan tampak

hore aku tak tampak emoticon-Frown


emoticon-Ngakak se 7 banget dah ama ni sepuh emoticon-Ngakak
bukan gan. itu pinimpikin. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ndragon
bukan gan. itu pinimpikin. emoticon-Frown


penimpukan kali gan...
Quote:Original Posted By rifsan88


penimpukan kali gan...


penumpukan gan...
kurang jelas mbahe gambarnya emoticon-Frown

agak burem emoticon-Cape d... (S)
mana penipuannya emoticon-Bingung (S)
kq ga keliatan yah emoticon-Cape d... (S)
kayana mata ane aga rabun ini emoticon-Ngacir
Sepertinya iya betul penampakan itu gan
Hati-hati dengan hantu kepala.................emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By AlayBreaker


yah netes gan emoticon-Takut


cendol dong puh emoticon-Embarrassment
alh elaaah ga keliatan gambarnya gan

gw ga jelas liatnya emoticon-Ngakak

btw cewe apa bini nih? emoticon-Ngakak (S)
perbanyak beribadah dan, bacain al fatiha
Gk keliatan gmbarnya emoticon-Ngacir
ah elah emoticon-Cape d... (S)