alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5368f2bccc07e7de148b46ea/ask-kabel-sambung-laptop-dengan-tv
[ASK] KABEL SAMBUNG LAPTOP DENGAN TV
gan ane mau tanya ad gak sih kabel buat sambung laptop ke tv?? tapi jgn HDMI tv ane blm suport. tv ane pake yang colokan 3 warna itu. kalau agan2 tau sekalian kisaran harganya yah makasi
hdmi to analogue

Quote:[ASK] KABEL SAMBUNG LAPTOP DENGAN TV

masalah harga, google aja tuh namanya, tapi ane gak saranin
entar bisa jadi kualitas gambar gak sesuai harapan ente emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By l1nus
hdmi to analogue



masalah harga, google aja tuh namanya, tapi ane gak saranin
entar bisa jadi kualitas gambar gak sesuai harapan ente emoticon-Smilie


itu jd gimana cara pakenya gan??? jadi yg ente saranin?? slaen beli tipi baru tentunya hahaha
Quote:Original Posted By br14n_zz


itu jd gimana cara pakenya gan??? jadi yg ente saranin?? slaen beli tipi baru tentunya hahaha


tinggal colok
Yang ini juga ada, gan.
Vga to TV With Remote emoticon-Big Grin Rp. 1jt,-
[ASK] KABEL SAMBUNG LAPTOP DENGAN TV