alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5368b0ad6507e7c1348b4711/hah-menangkal-santet-dengan-ilmu-fisika
HAH,...??!! Menangkal Santet Dengan Ilmu Fisika
Santet, teluh, sihir atau apapun namanya adalah energi negatif yang mampu merusak kehidupan seseorang : berupa terkena penyakit, kehancuran rumah tangga hingga sampai dengan kematian. Berbagai penyelidikan pun telah banyak dilakukan ilmuwan terhadap fenomena santet dan sejenisnya. Tentu metode penelitian para ilmuwan agak berbeda dengan agamawan. Jika para agamawan memakai rujukan dalil-dalil kitab suci (ayat kitabiyah), maka para ilmuwan menggunakan ayat kauniyah (alam semesta) untuk menyelidiki santet ini.
HAH,...??!! Menangkal Santet Dengan Ilmu Fisika

Penyelidikan menggunakan ayat kauniyah tentunya harus memiliki metode yang sifatnya ilmiah, mulai dari mencari kasus-kasus santet, tipe-tipe santet, gejala, akibat dan sebagainya. Lalu kemudian dilakukan berbagai eksperimen untuk penyembuhannya.

Salah satu kesimpulan/pendapat yang mengemuka adalah santet itu sebenarnya adalah energi. Kenapa dalam kasus santet bisa masuk paku, kalajengking, penggorengan dll bisa dijelaskan melalui proses materialisasi energi. Nah, santet dan mahluk halus itu ternyata energi yang bermuatan (-).

Bumi pun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik. Rumusnya :

Nah karena demit alias mahluk halus dan bumi itu sama-sama bermuatan (-) makannya para demit itu tidaklah menyentuh bumi. Orang tua jaman dulu juga sering mengingatkan jika bicara dgn orang yg tidak dikenal pd malam hari maka lihatlah apakah kakinya menapak ke bumi atau tidak. Jika tidak maka ia berarti golongan mahluk halus. Begitu juga dengan santet yang ternyata bermuatan (-) maka secara fisika bisa ditanggulangi atau ditangkal dengan hukum C Coulomb ini. Saya tidak membahas metode melawan santet dengan zikir karena sudah banyak dibahas tapi saya menawarkan alternatif lainnya yg bisa bersifat “standalone” (utk non muslim) maupun digabungkan dgn zikir (utk muslim).

Spoiler for "Caranya":

wah keren juga nih penjabarannya.....
ijin bukmak dulu gan puh....
Mantap bung.nambah wawasan plus emoticon-shakehand
mantap gan emoticon-thumbsup
tapi bukan nya udah adad yang bahas yaa kalo ga salah emoticon-Bingung

wow!!!

hipotesisnya bagus gan, ngejelasin kenapa 'setan' ngga napak dan pohon2 tertentu disukai itu 'setan'

Tapi ane masi sangsi sebelum ada testi beneran bisa nangkal santet. Apa mungkin kalau udah terlanjur kena dan kita lakuin santet bisa ditolak?
ini bukan iklan VCD kan ceritanya? emoticon-Bingung
Bagus gan, penjabarannya bener-bener logis banget..

btw bakalan lebih bagus lagi kalo promosinya di sensor
Itukan menjelaskan menangkal sementara, tapi kitakan ga selamanya nempel sama tanah terus? emoticon-Hammer2
ane setuju dengan agan TS soal tarik menarik antara positif dan negatif
tapi gak semua masalah santet bisa di atasi dengan hal yang di jabari TS, dan itu juga bisa berlaku hukum sebaliknya, jadi intinya itu kembali lagi kepada siapa yang di santet, dan siapa yang nyantet.



emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By TheJapemethe
ini bukan iklan VCD kan ceritanya? emoticon-Bingung

kok pisidi om? emoticon-Bingung
mohon maaf sepuh n agan2 semua ane tidak setuju kalo satet bisa ditangkal sama fisika
ane pernah baca di forum sains ini namanya pseudosains atau Ilmu Semu
jadi dia kelihatan "Ilmiah" tapi tidak memenuhi persyaratan Ilmiah
jadi masih perdebatan juga malah trik2 & tips diatas sudah dijadikan HT namun cuma beberapa hari

contohnya : siapa yang membuktikan kalo demit/syaiton/jin/iblis bermuatan negatif ? (-)
dan kenapa kalo dibacain doa dari agama apa aja (contoh ayat kursi saja) selalu kabur tu demit dan semacamnya ?
apa doa memiliki power negatif (-) ?

emoticon-Cape d... (S) nanti saya cari dah thread nya ada kok udah banyak di bahas sebagian masih perdebatan juga tentang ini.
Quote:Original Posted By Azzahra.R
mohon maaf sepuh n agan2 semua ane tidak setuju kalo satet bisa ditangkal sama fisika
ane pernah baca di forum sains ini namanya pseudosains atau Ilmu Semu
jadi dia kelihatan "Ilmiah" tapi tidak memenuhi persyaratan Ilmiah
jadi masih perdebatan juga malah trik2 & tips diatas sudah dijadikan HT namun cuma beberapa hari

contohnya : siapa yang membuktikan kalo demit/syaiton/jin/iblis bermuatan negatif ? (-)
dan kenapa kalo dibacain doa dari agama apa aja (contoh ayat kursi saja) selalu kabur tu demit dan semacamnya ?
apa doa memiliki power negatif (-) ?

emoticon-Cape d... (S) nanti saya cari dah thread nya ada kok udah banyak di bahas sebagian masih perdebatan juga tentang ini.


Bener juga sih apa yang ane bold-in..

Ditunggu sist

iya gan... ane jga pernh ngalamin bbrpa kjadian yg serem.. ad jga tmen ane yg wkt ktm ma pcong dy bcakan ayat kursi, tpi dasarny dy ga pny iman yg kuat, pcong mlh ktw cekikikan.. yg kbur bkan pcgnx tpi tmen ane..yah smua itu antara pcy atau tdak trgntg sma agan2 jga.. thx untk komengnya emoticon-Big Grin dan yg udh komeng jgaemoticon-Ultahemoticon-Ultah
maksih gan komengnya....
iya gan semua itu ane serahkan ke agan2 semua..
pernah juga kejadian ma temen ane. pas jalan2 ke daerah jawa, kita dikejutkan dengan penampakan pocong.. ane kaget bkan maen.. temen baca ayat kursi, tapi mlh pocongnya cekikikan, spontan aja ane lari duluan...
karena jga blm pny iman yg ckup kuat untuk bca ayat kursi..
penjelasan ilmiah yg tdk ilmiah ....
konsep ini bertentangan dgn realita ...
buktinya ?.....
JIN BISA BERANAK
artinya JIN lk2 & JIN pr yg sama2 negatip bisa bersentuhan.
JIN juga tdk akan lari ketika ketemu JIN yg sama2 negatip.

CATATAN : konsep energi berbeda dgn konsep magnet yg mempunyai dua kutup.
namanya juga ghaib, gak bisa diukur sama sains

jin dibuat dari api, sampai sekarang ilmu pengetahuan masih belom bisa mendefinisikan tentang api, palingan kalo di kimia, api = O2 (oksigen)

jin bukan bersifat materi, elektron punya massa (bersifat materi), emang jin beratnya berapa?

nanti pasti ada juga yg hubung2in malaikat sama ilmu fisika optik (cahaya) emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By fiscandromeda
maksih gan komengnya....
iya gan semua itu ane serahkan ke agan2 semua..
pernah juga kejadian ma temen ane. pas jalan2 ke daerah jawa, kita dikejutkan dengan penampakan pocong.. ane kaget bkan maen.. temen baca ayat kursi, tapi mlh pocongnya cekikikan, spontan aja ane lari duluan...
karena jga blm pny iman yg ckup kuat untuk bca ayat kursi..


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

hal agan alami itu sudah sering terjadi dan sudah biasa
kenapa
1. jin yang menyerupai pocong adalah jin elit
2. jin nya udah hapal al-quran
3. yang baca ayat kursi bukan orang yang bersih dosa
4. tajwid bacaan salah

makanya jin menyerupai pocong itu gak lari, malah si agan yang lari
coba ada pocong agan dekatin tu pocong, pasti pocongnya yang lari...
knapa ane bilang gitu, karna udah terbukti, kalo agan takut agan harus lawan rasa takut dan munculkan rasa berani, kalo kita berani djin gak akan mau dekat dengan kita atau menampakkan diri. ini berdasarkan konsep al-quran ( kita hanya boleh takut kepada ALLAH SWT ) bukan sama makhluknya

emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By fiscandromeda
maksih gan komengnya....
iya gan semua itu ane serahkan ke agan2 semua..
pernah juga kejadian ma temen ane. pas jalan2 ke daerah jawa, kita dikejutkan dengan penampakan pocong.. ane kaget bkan maen.. temen baca ayat kursi, tapi mlh pocongnya cekikikan, spontan aja ane lari duluan...
karena jga blm pny iman yg ckup kuat untuk bca ayat kursi..


Fear the fear itself emoticon-Frown
Yup,,ilmiah kok santet dsb...

Tapi sayang,,kbnyakan orang berfikirnya malah ga logis..dan terlalu klenik emoticon-Ngakak




Btw stau ane ilmu santet udah update dah dan bisa mengenai orang yg tdur di lantai..istilahnya itu ilmu tenung emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By squiddy
Fear the fear itself emoticon-Frown


apaan si cumi emoticon-Mad