alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536881d1c2cb1784248b45c9/penis-terpanjang-amp-terpendek-di-dunia
PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA
PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA

PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA
NEGARA-NEGARA DENGAN UKURAN RATA-RATA
PENIS TERPANJANG, MENENGAH DAN TERPENDEK DI DUNIA

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Kelima negara dengan rata-rata ukuran penis paling panjang
- Kongo (17,93 cm)
- Ekuador (17,77 cm)
- Ghana (17,31 cm)
- Venezuela (17,03 cm)
- Kolombia (17,03 cm)

Negara-negara di wilayah Timur Tengah yang umumnya memiliki postur badan cukup besar justru tidak satupun masuk dalam daftar 5 besar.
- Libya (13,74 cm)
- Afghanistan (13,69 cm)
- Turki (14,11 cm)
- Irak (14,5 cm)
- Iran (14,55 cm)
- Mesir (15,69 cm)

Rata-rata ukuran penis di negara-negara maju seperti Inggris dan Jepang juga tidak terlalu panjang. Berikut ini rata-rata ukuran penis di beberapa negara maju maupun negara berkembang yang cukup dikenal.
- China (10,89 cm)
- Jepang (10,92 cm)
- Australia (13,31 cm)
- Spanyol (13,85 cm)
- Inggris (13,97 cm)
- Jerman (14,48 cm)
- Amerika (12,9 cm)
- Italia (15,74 cm)
- Belanda (15,87 cm)
- Brazil (16,1 cm)
- Prancis (16,01 cm)

Sementara 5 negara dengan rata-rata ukuran penis terpendek hampir semuanya berasal dari Asia Tenggara (kecuali India yang terletak di Asia Selatan) Indonesia boleh bangga, karena dibanding negara-negara di Asia Tenggara yang lain ukuran penisnya rata-rata paling panjang yaitu 11,67 cm.

Daftar 5 negara dengan rata-rata ukuran penis paling pendek
- Korea Selatan (9,66 cm)
- Kamboja (10,04 cm)
- Thailand (10,16 cm)
- India (10,24 cm)
- Myanmar (10,7 cm).

Rata-rata ukuran penis untuk beberapa negara Asia Tenggara yang tidak masuk peringkat 5 dari bawah antara lain sebagai berikut.
- Filipina (10,85 cm)
- Vietnam (11,47 cm)
- Malaysia (11,49 cm)
- Singapura (11,53 cm)
- Indonesia (11,67 cm)

Sumber:
http://klaq.com/worldwide-penis-surv...bout-this-a-m/

PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA
So, arab penis is bullshit ???

Saatnya beralih dari obat arab ke obat cap kongo emoticon-2 Jempol:
korsel masuk urutan paling pendek,pantes cowo2nya pada emoticon-Betty
Urutan lengkapnya:

PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA

PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA

PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA

PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA

Niat amat mensurvey hal beginian emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By begoget_liar
Urutan lengkapnya:

PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA

PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA

PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA

PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA

Niat amat mensurvey hal beginian emoticon-Big Grin


Kalau ane malah penasaran gimana cara surveynya
emoticon-Ngakak
Wah punya gw seukuran org timteng...
Ayo bikin ktp di kongo emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
paling panjang dari benua afrika yak? emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo

17 cm.....emoticon-Matabelo

diameternya berapa tuh??emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By punkfajar
emoticon-Matabelo

17 cm.....emoticon-Matabelo

diameternya berapa tuh??emoticon-Ngakak


PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA
itu di ukur pas lagi tegang apa lagi lemes ???
biasanya kan klo lagi lemes bisa menciut.... emoticon-Ngakak
yang kasian kalo cowok Kongo maen sama cewek Korsel..

abis deh tuh cewek tereak2 ksakitan dibor dalem bgitu..
emoticon-Ngakak
yg penting goyangannya gan emoticon-Genit
Asia tenggara pd imut2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bejokage
yg penting goyangannya gan emoticon-Genit


Kalau pendek dan mungil digoyang bagaimanapun tetap aja gak ngaruh.

emoticon-Ngakak
Beneran ngga tuh ? perasaan di film anu-ny bule panjang2...
Quote:Original Posted By tristan99
Beneran ngga tuh ? perasaan di film anu-ny bule panjang2...


Kalau di film kan memang diseleksi yang panjang dan kokoh bray.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By the.fury
So, arab penis is bullshit ???

Saatnya beralih dari obat arab ke obat cap kongo emoticon-2 Jempol:


agan ini sudah pengalaman sepertinya...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alex.delarge


agan ini sudah pengalaman sepertinya...emoticon-Ngakak


Korban obat obatan kali dia bray.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By the.fury
So, arab penis is bullshit ???

Saatnya beralih dari obat arab ke obat cap kongo emoticon-2 Jempol:


Ukuran gak masalah gan,
Yang penting mah gasrukannya
kkkkk............

PENIS TERPANJANG & TERPENDEK DI DUNIA