alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53683b56bccb17117c8b4702/ask-asus-maximus-vi-gene
ask asus maximus vi gene
kira kira kualiats dari mobo asus ini gimana ya agan agan??
~hmm... mungkin... mungkin lho yah.... bisa lanjut ke http://www.kaskus.co.id/forum/557/ha...are-review-lab secara disana memang tempat mengulas hardware secara detail...
nggak ada yang bisa diragukan dari motherboard ASUS yang harganya diatas 2jt..
Quote:Original Posted By down_i
nggak ada yang bisa diragukan dari motherboard ASUS yang harganya diatas 2jt..


~aww... jangan begono dung.... kalo memang lagi apes, biar harga 15 juta, tetep aja namanya brg elektronik buatan pabrik... apapun merknya... hehehehehe

~bwat ts, pegangan standard bwat berburu hardware... "selalu cek dan cek lagi masalah layanan garansi dari penjual barang"
*dalam artian.. apapun merknya, ente beli ditoko A berarti harus cek, apakah toko A bener ato amburadul.... jangan beranggapan kalo beli merk tertentu berarti pasti maknyus..., ada aja masalah kalo ternyata tokonya sendiri yang ngaco... emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Original Posted By adamtan


~aww... jangan begono dung.... kalo memang lagi apes, biar harga 15 juta, tetep aja namanya brg elektronik buatan pabrik... apapun merknya... hehehehehe

~bwat ts, pegangan standard bwat berburu hardware... "selalu cek dan cek lagi masalah layanan garansi dari penjual barang"
*dalam artian.. apapun merknya, ente beli ditoko A berarti harus cek, apakah toko A bener ato amburadul.... jangan beranggapan kalo beli merk tertentu berarti pasti maknyus..., ada aja masalah kalo ternyata tokonya sendiri yang ngaco... emoticon-I Love Kaskus (S)




kualitasnya kira kira gimana vga on boardnya ya ? thanks agan agan
Quote:Original Posted By adamtan


~aww... jangan begono dung.... kalo memang lagi apes, biar harga 15 juta, tetep aja namanya brg elektronik buatan pabrik... apapun merknya... hehehehehe

~bwat ts, pegangan standard bwat berburu hardware... "selalu cek dan cek lagi masalah layanan garansi dari penjual barang"
*dalam artian.. apapun merknya, ente beli ditoko A berarti harus cek, apakah toko A bener ato amburadul.... jangan beranggapan kalo beli merk tertentu berarti pasti maknyus..., ada aja masalah kalo ternyata tokonya sendiri yang ngaco... emoticon-I Love Kaskus (S)




yang ditanyakan kan kualitas asus maximus vi gene-nya bukan faktor lainnya kan emoticon-Big Grin ??

kalau faktor lain jelas itu dah diluar masalah teknis, nggak akan ada yang tau, semua bisa terjadi disini.. ane jawab sesuai pertanyaan doang.. kalau TS mau tau diluar pertanyaan mah biar tanya lagi emoticon-Big Grin. nggak mungkin kan ane jawab semua tergantung, tergantung A, B, C, D padahal TSnya nggak tanya

coz pertanyaannya cuma bagaimana kualitas secara teknis, maka ya itu tadi jawabannya, tidak ada keraguan soal kualitas Asus maximus series

Quote:Original Posted By fazz10


kualitasnya kira kira gimana vga on boardnya ya ? thanks agan agan

nggak ada VGA onboardnya.. VGA-nya di processor
Quote:Original Posted By down_i
nggak ada yang bisa diragukan dari motherboard ASUS yang harganya diatas 2jt..


~ampun gan... tulisan ente diatas mobo asus doang... bisa bias ntar kalo ternyata "semua" dijamin tokcer... secara ane pernah beli h87pro (harga diatas 2 juta juga) tapi audio bermasalah, untung replace ganti baru hehehehe

emoticon-Kiss
Trlalu mendewakan Asus nih...
kyak Mobo laen gak brkualitas aja...
Coba tnya ke SF Hardware...