alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53683ae2af07e7e6678b45d6/apakah-hipnotis-berbahaya---apa-ada-ilmu-hitam-di-dalamnya
Apakah Hipnotis Berbahaya / apa ada ilmu hitam di dalamnya ?
Spoiler for - Apakah yang dimaksud dengan hipnotis?:




Spoiler for -Apakah hipnotis berhubungan dengan mistik?:



1 . Manfaat untuk diri anda

Hipnotis dapat mengubah pola perilaku anda, perasaan, pikiran dan kebiasaan - kebiasaan buruk anda miliki. Biasanya dalam latihan atau workshop Hipnotis anda akan di ajarkan bagaimana cara menghipnotis diri anda sendiri. Itu berfungsi agar anda dapat mengontrol pikiran anda sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Anda mampu meng-Install pemikiran positif dan meng-Uninstall pemikiran negatif anda dengan mudahnya. Jika anda bingung bagaimana cara meningkatkan hal itu semua, maka Hipnotis lah jawaban yang tepat untuk anda.

2. Manfaat untuk orang lain

Anda dapat menolong diri anda sendiri dengan Cara Belajar Hipnotis, berarti anda juga dapat menolong orang lain dengan belajar ilmu Hipnotis ini. Suatu misal anda belajar mengenai Hypnotherapy, anda akan dapat membantu orang lai sembuh dari penyakit atau masalah yang sedang dialami orang tersebut. (Hypnotherapy adalah sebuah terapi atau pengobatan yang di lakukan dengan menggunakan teknik Hipnotis yang benar dan nyaman)

3. Akan menghibur diri anda sendiri dan orang lain

Pernahkah anda melihat sebuah acara TV yang menampilkan seorang Hipnotist memainkan sebuah permainan yang lucu dan konyol menggunakan Hipnotis sebagai media hiburan ?. Bagaimana pendapat anda ?. Lucu bukan ?. Ya memang benar anda dapat belajar bagaimana Cara Belajar Hipnotis untuk hiburan atau yang biasa disebut Stage Hypnosis. Otomatis anda akan menghibur diri anda dan juga menghibur orang lain melalui permainan - permainan lucu tersebut.

4. Dapat membantu segala macam profesi pekerjaan

Sering saya melihat beberapa macam profesi yang menggunakan ilmu Hipnotis ini. Suatu misal jika anda dokter gigi. Banyak pasien yang merasa kesakitan karena beberapa keluhan. Ada juga yang tidak mau di infus karena berbagai macam alasan. Kemudian anda ingim mempelajari tentang Cara Belajar Hipnotis dan anda belajar tentang bagaimana menghilangkan rasa (mati rasa) agar pasien merasa nyaman tanpa di infus. Langkah yang anda ambil tersebut sudah benar karena Hipnotis mempunyai banyak manfaat.

5. Menambah penghasilan anda

Loh masak sih Hipnotis dapat menghasilkan uang? ?. Ya itu memang benar ketika anda ingin tahu tentang Cara Belajar Hipnotis, anda akan sedikit mengeluarkan biaya terlebih dahulu. Tetapi jika anda sudah menjadi ahli atau yang biasa disebut Profesional Hypnotist/Hypnotherapist anda dapat membuka peluang usaha dengan membuka klinik, membuka pelatihan Hipnotis, dan menolong orang lain dengan imbalan pahala (dan pahala tersebut adalah penghasilan kita juga untuk digunakan di akhirat kelak).

-Apakah Hipnotis sulit untuk dipelajari?

Ilmu hipnotis sangat mudah untuk dipelajari,sama hal nya dengan kita sedang belajar mengendarai motor. Sangat mudah sekali jika anda belajar dengan orang yang benar/telah berpengalaman di dalam dunia hipnotis.

-Apa saja syarat untuk mempelajari hipnotis?

Tidak gagap,Memiliki komunikasi verbal,Dapat berkomunikasi dengan baik.

-Siapa sajakah yang dapat dihipnotis?

Semua orang dapat dihipnotis,asalkan mau dihipnotis dan tidak mempunyai sakit dalam kejiwaan.


-Apakah hipnotis dapat digunakan untuk kejahatan?

Tentu saja TIDAK!!! Karena dalam melakukan hipnotis dibutuhkan persetujuan dari kedua pihak .Jika suyet/korban tidak mau dihipnotis maka orang tersebut tidak dapat dihipnotis.

-Jadi Kejahatan apakah yang sering terjadi di jalanan tersebut?Apakah itu hipnotis?

BUKAN!!!! Kejahatan seperti itu lebih cocok di bilang PENIPUAN,karena pada saat orang sedang sendiri ,sih pelaku biasanya menggunakan berbagai trik untuk mendapatkan segala sesuatu yang diinginkannya.




Spoiler for just Kidding:


et dah emoticon-Cape d... (S)
delete apa closed ini emoticon-Bingung (S)
delete aja dah
apaan sih ini ? datang" langsung nyolot gini emoticon-Hammer
dikirain mau dikasih penjelasan taunya TSnya kesurupan emoticon-Ngacir
rubbbuuuuuhiiiiinnnnn.....!!!!
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By biawakmerah
rubbbuuuuuhiiiiinnnnn.....!!!!
emoticon-Ngakak (S)


mbah bii ts nya ga muncul emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By badibad


mbah bii ts nya ga muncul emoticon-Ngakak (S)


hit n run lagi... emoticon-Ngakak (S)
tabrak lari.. emoticon-Ngakak (S)
tekdung khilaf.. emoticon-Ngakak (S)
kata siapa gan ?? waktu ane sma dulu sekitar tau 2000 an ane latihan ilmu kontak semacam ilmu hipnotis,,, ane minta ... eh dapet susu gratis,,,....emoticon-Ngakak tuh cewe sempat heran,,, kok dia mau aja nurut ama ane(wkwkwk padahal ane cuman iseng iseng,,, mayan dapet 2 susu hangat ),,,....emoticon-Ngakak
satu ..duwa..satuw..duwa...satuw .. duwa ..

TS nye pornosi web nya pake acara Nyoloth ....

aaaaaa... tiiiiidaaaakkkk ... aku terhipnotis TS nya ... TTTTSSS GGAAAJJAAAHHH PPPAADDAMMMUUUUUUU #terhipnotis
susuk keledai emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By theogreen
kata siapa gan ?? waktu ane sma dulu sekitar tau 2000 an ane latihan ilmu kontak semacam ilmu hipnotis,,, ane minta ... eh dapet susu gratis,,,....emoticon-Ngakak tuh cewe sempat heran,,, kok dia mau aja nurut ama ane(wkwkwk padahal ane cuman iseng iseng,,, mayan dapet 2 susu hangat ),,,....emoticon-Ngakak


waduh susu apa neh gan?
kok pake hangat2 segala emoticon-Hammer (S)
dapet 2 lagi emoticon-Hammer (S)

bisa hipnotis memang menyenangkan
TS ente sehat? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By theogreen
kata siapa gan ?? waktu ane sma dulu sekitar tau 2000 an ane latihan ilmu kontak semacam ilmu hipnotis,,, ane minta ... eh dapet susu gratis,,,....emoticon-Ngakak tuh cewe sempat heran,,, kok dia mau aja nurut ama ane(wkwkwk padahal ane cuman iseng iseng,,, mayan dapet 2 susu hangat ),,,....emoticon-Ngakak

Wih ajarin saya hipnotis dong mbahe emoticon-Embarrassment