alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53683298f7ca17b66b8b46b2/help-me-gan-tanya-email-di-msoutlook
Help me Gan, tanya email di Ms.Outlook
emoticon-Frown blm ada solusi
gak keliatan kali?

kadang attach nyempil di footer soalnya
coba cek dengan teliti gan, takutnya gak keliatan attachment filenya
Quote:Original Posted By l1nus
gak keliatan kali?

kadang attach nyempil di footer soalnya


Quote:Original Posted By hendraify
coba cek dengan teliti gan, takutnya gak keliatan attachment filenya


Sudah sangat teliti gan, memang ga ada attachmentnya, file size emailnya juga kecil cuma beberapa Kb

Saya bingung knp ya ini, apa ada hubungan dengan settingan di Ms Outlook yang "Server Timeouts" sebelumnya default 1 minute, apa mesti dibuat 10 menit?

Quote:Original Posted By danielfebrianto
Sudah sangat teliti gan, memang ga ada attachmentnya, file size emailnya juga kecil cuma beberapa Kb

Saya bingung knp ya ini, apakah hubungan dengan settingan di Ms Outlook yang "Server Timeouts" ?


kalo server timed out, mungkin blm sepenuhnya synced
Quote:Original Posted By l1nus


kalo server timed out, mungkin blm sepenuhnya synced


Misalkan blm sepenuhnya synced, apa mungkin cuma email textnya aja yg keambil, sedangkan attachmentnya bisa tertinggal?

emoticon-Sundul mohon bantu gan
mungkin disetting tidak boleh terima attachment lebih besar belum diatur. coba lihat di Microsoft Outlook

1. buka tools
2. buka options
3. klik tab the Mail Delivery
4. pada Mail Delivery pastikan the box "Don't download messages larger than xxx KB" is not checked Internet service provider or e-mail
Quote:Original Posted By cho45
mungkin disetting tidak boleh terima attachment lebih besar belum diatur. coba lihat di Microsoft Outlook

1. buka tools
2. buka options
3. klik tab the Mail Delivery
4. pada Mail Delivery pastikan the box "Don't download messages larger than xxx KB" is not checked Internet service provider or e-mail


udah disetting juga untuk bisa terima berapapun besarnya. Saya searching digoogle ada juga yg ngalamin kyk saya, tp blm ada solusi.

Kira2 menurut saya, jd waktu dia tarik di ms outlook, blm komplit ketarik tiba2 koneksi internet putus, akhirnya ga semua ketarik.

Klo pendapat agan2, pemikiran saya mungkin ga ya?
:sup sundul gan.. mari dibantu emoticon-Big Grin
Coba tanya di trit Ms. Office di CCPB Gan...
pake mdaemon gak di kantor?
Quote:Original Posted By irvanadinugroho
pake mdaemon gak di kantor?


mdaemon itu apa ya gan?
Saya pakenya ms.outlook klo diweb itu pakai webmail
pasti pakai email keparat (upss, maksudnya korporat)...kalo dikantor ane gan, diatas 4 MB emailnya gak bisa kekirim, coba ditanyakan ke bagian IT nya gan, apakah ada hak akses di sisi mail servernya....(its just my opinion)....
settingnya gimana? email tetap di server atau semua langsung personal folder di pc dan server kosong?
nyimak...bantu emoticon-Sundul aja emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By tepekhan
pasti pakai email keparat (upss, maksudnya korporat)...kalo dikantor ane gan, diatas 4 MB emailnya gak bisa kekirim, coba ditanyakan ke bagian IT nya gan, apakah ada hak akses di sisi mail servernya....(its just my opinion)....


agak setuju dengan komennya agan ini nih...

coba diganti dengan mail klien yang lain kayak thunderbird dan sejenisnya.
kalau topologi jaringan kantor ente nggak aneh2 harusnya sih langsung cap cus saja....
komputer bossnya pake anti virus ga?? mungkin ke blok antivirus. dlu pernah ngalamin dan ternyata nyangkut di antivirus..
emoticon-Frown blm ada solusi
Quote:Original Posted By draakruiters
komputer bossnya pake anti virus ga?? mungkin ke blok antivirus. dlu pernah ngalamin dan ternyata nyangkut di antivirus..


pakai Microsoft Security, 2 tahun ga pernah ada masalah, & ini juga ga sering, baru 3x kejadiaannya attachmentnya hilang..

sekarang sih udah normal bisa terima semua, tp takutnya keulang lagi attachment hilang, untuk mengantisipasi bisa kasih solusi?