alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5367defd6b07e78b1a8b46eb/bau-belerang
Bau belerang
Jadi gini gan, ane punya tetangga yang sirik sama ane, dia benci bgt sama keluarga ane

waktu itu magrib, ane nyium bau belerang, asalnya dari tumah tetangga ane, nah, malemnya ibu sama adik ane dimimpiin setan gan.

Terus apa itu santet gan?

Tolong kasih penjelasan ya gan.
makasih
Mungkin bawah ane tau gan .....
itu pertanda buruk... kalo nyium belerang jauh dari hutan dan gunung... byk istigfar dan ibadahnya diperkuat, wallahu'alam. emoticon-I Love Kaskus (S)
obat jerawat ku bau belerang. jangan jangan emoticon-Takut
bau telo bakar jg serem emoticon-Takut (S)
Belerang biasa identik dengan jin yang lumayan kuat, eda lagi klo bau kambing itu diidentikan dengan afrit.

Silahkan pksting rumah n keluarga siapa tau ada sesepuh mau bantu bantu
Quote:Original Posted By ndragon
obat jerawat ku bau belerang. jangan jangan emoticon-Takut


Masa emak2 jerawatan emoticon-Hammer
nunggu masgan TS, padahal sepuh" forsup atas ane udah dateng emoticon-Matabelo
Ane juga ngalamin gan di tempat ane. Sempat ane kira itu bau lumpur lapindo yg kebawa angin( rumah ane deket stadion gelora delta). emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By jalakpaningal2
Belerang biasa identik dengan jin yang lumayan kuat, eda lagi klo bau kambing itu diidentikan dengan afrit.

Silahkan pksting rumah n keluarga siapa tau ada sesepuh mau bantu bantu

Quote:Original Posted By ziganablack
itu pertanda buruk... kalo nyium belerang jauh dari hutan dan gunung... byk istigfar dan ibadahnya diperkuat, wallahu'alam. emoticon-I Love Kaskus (S)

mohon petunjuknya puh, jin2 itu kiriman orang ato gimana puh emoticon-Sorry
perasaan ane kaga enak setiap kali bau2an itu muncul(utamanya belerang), cuacanya langsung berubah dari terang benderang berubah mendung bahkan hujan deras apakah itu gangguan jin gan?? emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By gerobak.hias
Ane juga ngalamin gan di tempat ane. Sempat ane kira itu bau lumpur lapindo yg kebawa angin( rumah ane deket stadion gelora delta). emoticon-Berduka (S)



mohon petunjuknya puh, jin2 itu kiriman orang ato gimana puh emoticon-Sorry
perasaan ane kaga enak setiap kali bau2an itu muncul(utamanya belerang), cuacanya langsung berubah dari terang benderang berubah mendung bahkan hujan deras apakah itu gangguan jin gan?? emoticon-Berduka (S)

Sebelumnya buat ts itu yg ada perkiraan kiriman tetangga atau pihak manapun jangan diteruskan, hilangkan prasangka itu nanti salah salah jadinya pitnah
Jika benar ada gangguan jin maka bisa dengan bacaan ayat ayat suci selerti yg banyak dishare dalam grup ini, buat konsep alaminya silahkan setiap pagi jam 6 dan jam 6 sore guyur halaman rumah dengan air bersih sambil meniatkan mengusir segala sesuatu yg buruk dan semoga insyaAllah Gusti Allah ngijabahi...

Saya kira masih banyak seswpuh yg lebih kompeten dibidang ini nanti pasti pada mbantu kok.

Salim
bau belerang apa bau amoniak?
bau belerang kayak bau kentut ato telor busuk..
kalo bau amoniak ntu sama2 gak enak baunye dan ilangnye lama, tapi laen dari bau kentut.. biasa dipake sebage bahan obat rebonding rambut..
mungkin tetangga agan sedang rebonding mandiri..
itu tandanya ada yg lewat gan...

perbanyak ibadah aja....
Quote:Original Posted By jalakpaningal2

Jika benar ada gangguan jin maka bisa dengan bacaan ayat ayat suci selerti yg banyak dishare dalam grup ini, buat konsep alaminya silahkan setiap pagi jam 6 dan jam 6 sore guyur halaman rumah dengan air bersih sambil meniatkan mengusir segala sesuatu yg buruk dan semoga insyaAllah Gusti Allah ngijabahi...

Saya kira masih banyak seswpuh yg lebih kompeten dibidang ini nanti pasti pada mbantu kok.

Salim

Siap puh ntar ane lakuin.
puh ane pingin tanya2 dikit gpp ya emoticon-Smilie
-masih tentang bau2 belerang itu gan, beberapa waktu lalu tetangga ane tengkaran Hebat,sama2 teriak2 gitu ,klo ane perhatiin pas mengumpat-umpat mereka itu suaranya "mengeram" kek(orang2 kesurupan) di acara2 mistis di telepisi lokal. Padahal sebelum2nya hubungannya baek terus ga tau kenapa ngamuk2 ga jelas. Apakah itu krn gangguan jin puh ??
-apakah dengan senantiasa membaca ayat suci al-qur'an rumah kita terlindungi dari gangguan2 mahluk halus?

maturnuwun sebelumnya puh
Quote:Original Posted By gerobak.hias

Siap puh ntar ane lakuin.
puh ane pingin tanya2 dikit gpp ya emoticon-Smilie
-masih tentang bau2 belerang itu gan, beberapa waktu lalu tetangga ane tengkaran Hebat,sama2 teriak2 gitu ,klo ane perhatiin pas mengumpat-umpat mereka itu suaranya "mengeram" kek(orang2 kesurupan) di acara2 mistis di telepisi lokal. Padahal sebelum2nya hubungannya baek terus ga tau kenapa ngamuk2 ga jelas. Apakah itu krn gangguan jin puh ??
-apakah dengan senantiasa membaca ayat suci al-qur'an rumah kita terlindungi dari gangguan2 mahluk halus?

maturnuwun sebelumnya puh


1 kemungkinan itu adalah emosi yg lama terpendam yang jika terlepas dwngan amarah maka seseorang akan terlihat sangat berbeda sekali dengan solah tingkah biasanya, jika kesurupan aku kira tidak akan banyak bicara ya... cuma belom tau lagi soalnya tidak liat foto korban.

2. Jika kita yakin dan mwngimaninya pasti rumah kita akan terlindungi atas kehendakNya tapi kalo cuma baca baca doang ya saya no coment

jangan2 ad yg punya bayi,coz d desa bini ane jd adatnya gitu pke bkar belerang emoticon-Shutup .... emoticon-Ngacir
setau ane belerang malah digunakan utk membersihkan/menghilangkan energi negatif.
biasanya dibeberapa masyarakat jawa menggunakan belerang/lirang, dlingo bengle, dll utk dijadikan semacam tolak bala.
Quote:Original Posted By gerobak.hias
Ane juga ngalamin gan di tempat ane. Sempat ane kira itu bau lumpur lapindo yg kebawa angin( rumah ane deket stadion gelora delta). emoticon-Berduka (S)



mohon petunjuknya puh, jin2 itu kiriman orang ato gimana puh emoticon-Sorry
perasaan ane kaga enak setiap kali bau2an itu muncul(utamanya belerang), cuacanya langsung berubah dari terang benderang berubah mendung bahkan hujan deras apakah itu gangguan jin gan?? emoticon-Berduka (S)


Wow ko bisa yach om TS emoticon-Peace
Quote:Original Posted By goodkisser
setau ane belerang malah digunakan utk membersihkan/menghilangkan energi negatif.
biasanya dibeberapa masyarakat jawa menggunakan belerang/lirang, dlingo bengle, dll utk dijadikan semacam tolak bala.


Sikon nya ini beda mbahe emoticon-Hammer mangap asal ketik (bau nya mbah) bukan kelihatan belerang nya emoticon-Peace
Quote:Original Posted By m.islah

Sikon nya ini beda mbahe emoticon-Hammer mangap asal ketik (bau nya mbah) bukan kelihatan belerang nya emoticon-Peace


kadang dibakar utk netralisir mbah
tdk hanya berupa bentuk padat trus disimpan

mgkn bukan belerang kali
bau kentut gendruwo atau sebangsanya emoticon-Ngacir
Lagi buat obat petasan kale..