alexa-tracking

JENIS-JENIS KERACUNAN DAN PENANGANANNYA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5367ba59ffca17e77f8b45c5/jenis-jenis-keracunan-dan-penanganannya
JENIS-JENIS KERACUNAN DAN PENANGANANNYA
Quote:


Quote:


Quote:
nice gan , calon HT nih emoticon-Kiss
wah calon HT nih gan. Nampang pejwan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang ane bingung itu tempe bongkrek gan. udah tau beracun, masih aja ada yang buat gan

Web tentang kesehatan
KASKUS Ads
tips keren...
lumayan bermanfaat.
lumayan dah buat ilmu emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
tipsnya sangat bermanfaat... memang kita harus lebih proaktif utk mengenal bagaimana cara memberikan pertolongan pertama bagi penderita keracunan, krn kita tdk pernah tau kapan ini akan berguna bagi kita di kemudian hari...
image-url-apps
sepi thread ane..
kayak kuburan..
image-url-apps
yah, ane juga mau keracunan kopi susu abg. emoticon-Ngakak bgs bgt threadnya, biasanya kalo keracunan, ksh susu ato norit, arang. untung ada thread ini, ngak tau kalo keracunan baygon justru ngak boleh dimuntahin.
bnyk tuh di koran, keracunan alkohol.

emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
Nice info gan, tritnya bermutu dan calon HT neh.

Biasanya kalau ada yang keracunan yang ane tau tuh kasi minum air kelapa muda gan.

kopi hitam untuk yang keracunan alkohol,,,, kalau yang mabuk karena alkohol terus kasi kopi hitam mabuknya bisa ilang gan? Soalnya ane punya kenalan yang kerjaannya mabuk melulu.
sumber threadnya belum dicantumkan gan. tolong dicantumkan ya, thanks
image-url-apps
penanganan keracunanan karena di gigit ular atau serangga belum ada ya gan??
Ditunggu updatenya
image-url-apps
Wah singkong dapat jadi racun juga toh emoticon-Matabelo
gan makanan/minuman panas kalo ditiup bisa jadi racun kah?
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)s
trit yg bagus
krn di indonesia terutama daerah-daerah yg jauh dari pusat akses kesehatan seperti RS atau puskesmas masih sering terjadi banyak kasus keracunan makanan
belum lagi penanganannya yg kurang tepat dan cepat sehingga memperburuk gejala dari keracunan
image-url-apps
Quote:


buku basic trauma life support and basic cardiac life support. edisi kelima
oleh yayasan ambulance gawat darurat 118
image-url-apps
Up..
Walau gambar nya blm bs di perbaikai
Rekomdasi ht ya
image-url-apps
Terbaekk gann, ternyata ada banyak banget jenisnya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Sepi tread ane