alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53676c1682cf17d2090001b7/grub-ubuntu--pleasseeee-help-me
Grub Ubuntu . Pleasseeee Help me
Gan ane kemaren-kemaren ga sengaja Partisi Harddisk kehapus. Trus restart tulisannya "no such partition". trus ane baca-baca di google. nah bisanya cuma Masuk ke Win7 ke linuxnya ga bisa kira-kira kenapa ya ?
Klo posting santai aja, gak usah dopost..
Tnya di trit Ubuntu @SF Linux...
Quote:Original Posted By dickaoppai
Klo posting santai aja, gak usah dopost..
Tnya di trit Ubuntu @SF Linux...


newbie bang harap maklumemoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By syahidmuhammad


newbie bang harap maklumemoticon-Blue Guy Smile (S)


newbie juga gk gitu juga sih emoticon-Big Grin
kalo partisi linux ke hapus ya harus instal lagi
coba tanya lagi di sini @SF LINUX
Quote:Original Posted By Flashdiskcom


newbie juga gk gitu juga sih emoticon-Big Grin
kalo partisi linux ke hapus ya harus instal lagi
coba tanya lagi di sini @SF LINUX


yah tadinya udah mau ke forum itu cuma gabisa-bisa emoticon-Malu