alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53675ca5c0cb17cc078b46cd/ada-yang-bisa-terjemahin-gambar-ini-ga
ada yang bisa terjemahin gambar ini ga?
met sore gan/sist/mod/puh... emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

ane ada tugas buat nerjemahin arti gambar gan, masalahnya gatau ada yang bisa terjemahin gambar ini ga?ni gambar apa emoticon-Bingung







monggo para sesepuh yang tau bantuin yak

ane cuma nubitol jd kalo yg bisa jawab ane gabisa kasi cendol, palingan ane

doain semoga rejeki agan tambah makmur emoticon-Shakehand2
Katanya buat tugas ya...
Ada baiknya dicari sendiri
menurut agan itu gambar apa dan lebih detail uraiannya apa
para sepuh disini akan melengkapi apa yang belum agan ketahui

coba cari sendiri artinya, pasti akan lebih bisa meresapinya

terus terang saya sendiri gak tau arti dari gambar di atas emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
Katanya buat tugas ya...
Ada baiknya dicari sendiri


setuju sama puh Jalak.. emoticon-Angkat Beer
meski nubi juga (sepertinya) tahu beliau yg di gambar tersebut siapa..
Tapi gak mndidik kalo dijawab sendiri..
coba deh TS googling dengan keyword "dewa-dewi hindu" emoticon-Smilie
Poro sesepuh sdh pada turun gunung untuk memberikan "clue" buat om TS...skrg tinggal om TS yg melanjutkan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By TheJapemethe


setuju sama puh Jalak.. emoticon-Angkat Beer
meski nubi juga (sepertinya) tahu beliau yg di gambar tersebut siapa..
Tapi gak mndidik kalo dijawab sendiri..
coba deh TS googling dengan keyword "dewa-dewi hindu" emoticon-Smilie

Halo mbah kemaren ikut gath kah?


dewi sarasvati kah?
ibu nya ganesha bukan?

eh ternyata bukan. Tapi dewi durga.
Mahisasuramardini..
#biarkagakoneliner
susah juga tu...
betari durga, raksesi
klo mengartikan ntu gmbar bs dpt 1 lembar krtas folio lebih nih,coz makna dr foto ntu luas banget..
Si Durga ini y ...
Hmm ...
Arti ny lbih k sifat .
Kelembutan n kekuatan yg bsa menundukkan nafsu ( yang d lmbangkan dgn makhluk buruk yg d injek ) .
Api melambangkn amarah ...
Bunga melambangkn kelembutan
Cakra melambangkan hidup yg trus brputar
Trisula melambangkn 3 sifat pantang mnyerah , jujur , adil
Pedang melambangkn kewajiban
Pentungan melambangkan kekuatan
Singa melambangkn sifat raja



Sotoy mode on emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By x12051x
Si Durga ini y ...
Hmm ...
Arti ny lbih k sifat .
Kelembutan n kekuatan yg bsa menundukkan nafsu ( yang d lmbangkan dgn makhluk buruk yg d injek ) .
Api melambangkn amarah ...
Bunga melambangkn kelembutan
Cakra melambangkan hidup yg trus brputar
Trisula melambangkn 3 sifat pantang mnyerah , jujur , adil
Pedang melambangkn kewajiban
Pentungan melambangkan kekuatan
Singa melambangkn sifat raja



Sotoy mode on emoticon-Malu (S)



Bener kok Durga ini emoticon-Big Grin
http://phartyca.files.wordpress.com/...wi-gayatri.jpg
Kekuatan Mantram Gayatri
Mantram gayatri merupakan mantra inti dari segala mantra. begitu di sebutkan dalam kitab suci. Dari sekian mantra yang ada, Semuanya bersumber pada mantram gayatri. Maka tak heran kalau mantram gayatri sering disebut sebagai ibu dari segala mantra. Jika kita mengalami kebimbangan, ketakutan, kebingungan, ingatlah selalu dengan mengucapkan mantra gayatri berulang-ulang dengan tulus sampai pikiran anda merasa baikan kembali.
Dengan Manram Gayatri, kita bisa terbebas dari segala ketakutan. asalkan kita mempercayainya dan diucapkan dengan setulus hati. Berikut ini adalah Mantram Gayatri:
OM Bhur Bvah svah, tat savitur varenyam
Bhargo devasya dimahi, diyoyonah pracodayat
artinya:
Ya Tuhan Pencipta tiga loka ini,
Engkaulah sumber segala cahaya,
Engkau sumber kehidupan
Pencarkanlah pada budhi nurani ini, SinarMu yang maha suci
Maknanya adalah dalam mantra Ibu dari segala Veda ini terkandung suatu kekuatan yang maha dahsyat, maha suci yang menjadi sumber kehidupan mahluk semesta alam

sumber :copas dari mbah gogle
Quote:Original Posted By x12051x
Si Durga ini y ...
Hmm ...
Arti ny lbih k sifat .
Kelembutan n kekuatan yg bsa menundukkan nafsu ( yang d lmbangkan dgn makhluk buruk yg d injek ) .
Api melambangkn amarah ...
Bunga melambangkn kelembutan
Cakra melambangkan hidup yg trus brputar
Trisula melambangkn 3 sifat pantang mnyerah , jujur , adil
Pedang melambangkn kewajiban
Pentungan melambangkan kekuatan
Singa melambangkn sifat raja



Sotoy mode on emoticon-Malu (S)


Hai guru emoticon-Big Grin
kuliah jurusan apa sih gan?? soalnya susah bener emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
durga emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By jalakpaningal2

Halo mbah kemaren ikut gath kah?




ndak ikut mbah.. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
pas pulang kampung saya...
bhatari durga
cluenya liat senjata yg dipegang
tiap senjata ada maknanya
lihat macan yg jd wahananya
itu ada maknanya
selamat mencari......

jai durga maa
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
Katanya buat tugas ya...
Ada baiknya dicari sendiri


sangat setuju ane ini
×