alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53675a04148b4673288b46ae/ask-katanya-jin-juga-punya-syahwat
[ASK] katanya jin juga punya syahwat?
gan katanya jin juga punya syahwat, apakah mungkin di dunia jin disana juga tidak menutup kemungkinan kalau ada tempat portitusi esek esek atau apalah.. kayak di dunia manusia !

dan tidak menutup kemungkinan apa ada jin HOMO atau LESBI gitu gan?

kalau ada nya di dunia manusia, berarti jin dan manusia lebih rusak manusia dong

terimakasih, gan mohon info dan penjelasan nya emoticon-Kiss (S)
pertamax

lanjut keduax ketigax
mungkin saja gan.

tp apa agan percaya kalo ada yg bilang seperti itu?
semua makhluk hidup pasti punya hawa nafsu,, gan kecuali malaikat emoticon-Smilie
Kelebihan manusia dibanding makhluk lain adalah di AKAL, akal hanya dimiliki oleh manusia. Jin jg punya nafsu, malaikat jg punya nafsu, hewan jg punya nafsu.
masih pengen denger cerita malaikat harut marut klo ane emoticon-Matabelo
jauh banget mikirnya gan emoticon-Ngakak
lanjut gan.. emoticon-Bingung
Mungkin aja gan,kan sama2 makhluk ciptaan Allah SWT emoticon-Cool
udah pernah riset soal perkembangbiakan succubus? emoticon-Big Grin emoticon-Cool
iya. Punya.
Terus?
kalo ada prostitusinya juga pasti ada trantibnya juga gan emoticon-Ngakak
Klo ada prostitusi disana kudu di tertibkan tuh emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By shinje.chogyel
iya. Punya.
Terus?


boleh di ceritain ngak kang atau di kasih sumbernya,ane mau buat artikel di majalah sih rencananya
Quote:Original Posted By izunan
kalo ada prostitusinya juga pasti ada trantibnya juga gan emoticon-Ngakak


mungkin juga ada FPI gan wkwkwkw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nogobanyu
pertamax

lanjut keduax ketigax


Yg ane qoute salah satu korbannya emoticon-Frown emoticon-Frown
emoticon-Matabelo bgtu ya gan.. sepuh atas ane emoticon-Sundul Gan (S) dah jago masuk alam nganu tuh gan, pm aja.
Quote:Original Posted By mbah.jarwo
jauh banget mikirnya gan emoticon-Ngakak

kritis mbahe pertanyaan e masgan TS emoticon-Ngakak
kalo jin gak punya syahwat gak akan ada tuh yg pengen ritual nikah sama jin emoticon-Belo

ada cerita juga dari salah satu guru ane, dulu ada seorang perempuan yg udah nikah. setiap suaminya berangkat kerja dia mendadak ngantuk dan begitu bangun yg namanya kasur udah bener" basah kayak abis mandi tapi lengket emoticon-Takut (S)

setelah diusut ternyata si suami memiliki suatu benda yg ada jin didalamnya, dan si jin pun ternyata suka sama istrinya si suami tsb.

jadi intinya jin juga punya syahwat emoticon-Cool
Kata siape gan ??