alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53672caf128b46c0638b45ac/gan-tolong-liatin-batu-ane-gan
gan tolong liatin batu ane gan
Spoiler for :


batu ini ane dapet dari rumah temen ane gan , dan ane udah tanya ama itu orang rumahnya , katanya gak pernah liat batu semacam nya , buat agan yang punya kemampuam lebih , tolong liatin apakah ada khodamnya atau tidak , positif atau negatiff , makasih gan sebelumnya dan maaf thread agak berantakan , masih newbie dan buat ini thread dari hp
kayaknya nggak ada deh gan emoticon-Bingung
udah tak liat emoticon-Ngakak
maaf mbah,ane ga bisa bantu emoticon-Sorry

mungkin sesepuh yang post dibawah ane bisa bantu
tdk tampak ada sosok khodamnya, hanya ada energi yang cukup kuat berwarna mirip dgn mustikanya.
Quote:Original Posted By ATR42
tdk tampak ada sosok khodamnya, hanya ada energi yang cukup kuat berwarna mirip dgn mustikanya.


energi ? energinya yang gimana ya gan ? negatif apa positif gan . energinya energi apaan ?
Quote:Original Posted By nicofree

energi ? energinya yang gimana ya gan ? negatif apa positif gan . energinya energi apaan ?

positip, energi yang ada di dalam mustika tsb btw ane sebatas terawang saja, utk detail tanya kepada sesepuh lain. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ATR42
positip, energi yang ada di dalam mustika tsb btw ane sebatas terawang saja, utk detail tanya kepada sesepuh lain. emoticon-Matabelo


oke gann , terima kasih gan atas infonya , saya masih sma kelas 1 gan , msh 15 tahun . apakah saya cocok untuk memiliki batu ini gan ?
kenapa tdk ? go ahead saja klo memang hobby yang positip, biar koleksi batu cincin'nya satu lemari nanti.
udah ane liat, yang ane liat itu batu warna ijo emoticon-Hammer2

tinggal bikin iketannya jadi dah emoticon-Matabelo
udah ane plototin gan.. jgn lupa brtrimakasih emoticon-Angkat Beer
hibah ya gan? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ATR42
kenapa tdk ? go ahead saja klo memang hobby yang positip, biar koleksi batu cincin'nya satu lemari nanti.

oke gan makasih yaa atas infonyaaa
Saya juga mau nampung ko kalo agan ragu emoticon-Peace
Quote:Original Posted By ndragon
hibah ya gan? emoticon-Embarrassment


hibah emoticon-Genit
hanya sebuah batu emoticon-Cape d... (S)
buat ane aja gan