alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53670f7ec2cb17ef158b46a3/cara-cepat-posting-komentar-dan-buat-thread-baru
ini yah caranya ngejung.. emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By bobabis
ini yah caranya ngejung.. emoticon-Cape deeehh


Tergantung lho gan emoticon-Smilie
klo ane mah tetep baca dulu emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo

ane cobak dulu
Quote:Original Posted By GIML


Tergantung lho gan emoticon-Smilie
klo ane mah tetep baca dulu emoticon-Big Grin


nyang boeng gan .. bukannya yg penting ngepsot dulu emoticon-Ngakak
Makasi Infonya gan..
nanti ana coba emoticon-Malu (S)
itu cara ane lakuin gan . btw nice emoticon-Angkat Beer
ane typenya hit n run min emoticon-Ngacir
Ane kira kalo ada yang respon komentar akan ada notif.
Quote:Original Posted By Loe.Joe


nyang boeng gan .. bukannya yg penting ngepsot dulu emoticon-Ngakak


Komeng beneran si boneng lho emoticon-Ngakak
bisa aja ente dah emoticon-Malu (S)
semua jg dah pada tau deh emoticon-Bingung
kerenz ganemoticon-Sundulemoticon-Najis
kirain ngasih tutor pake quickreply gan, emoticon-Hammer2
ane sih udah tau gan
suwun ya
ini mah guide untuk memulai pembahasan dalam postingan emoticon-Belo
nice thread gan emoticon-Big Grin
mksh gan sarannya

tp ane jarang juga gan pantau post an ane n rata2 jg jarang yg respon komen ane gan
Maksih gan infonya
males min kalau pantau diskusi yang komennya banyak banget.
bisa sampe 100an lebih. emoticon-Malu (S)
Iya gan gampang
Tapi baca komeng ngak mungkin semua hehe

Nyimak

Ini Baru Info Yang Membangun

Bermanfaat Banget Wat Newbee Kaya Ane emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Waduhhh.....
Mantau ini bikin males......