alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5366b299128b4608078b463e/rahasia-ilmu-kebal-bacok-dan-kebal-peluru-ulasan-oleh-dysar-timur-jatim
Rahasia ilmu Kebal Bacok dan Kebal Peluru. ulasan oleh Dysar Timur ,,Jatim.
Terkesan dengan judul??? Semua tergantung pada bagaimana memandang dari presepsi masing2... Ilmu kebal yg dipamerkan umumnya melibatkan "rahasia khusus", seperti kebal bacok, coba misalkan di iris dg cutter atau pisau cukur, mungkin bacokan tidak lagi mengherankan, tapi dg irisan cutter baru tanpa di sulap /ditumpulkan,,dan pisau cukur yg dibawa penonton, bisa jadi yg ada adalah kulit yg tersayat2 berdarah2,,,,dan rasa malu yg didapat dari atraksi tersebut, kalo kebal tembak?? Kisah dan bnyak demonstrasi kekebalan tubuh sering di pamerkan, namun kenyataan adalah lebih dari 350 th Indonesia dijajah Belanda. Itu bukti Yg menang tetap strategi dan senjata belanda ... memang sih, sering kali ada kejadian seseorang selamat dri tebasan senjata, itu karena "diselamatkan" oleh sang Maha pengatur Nasib mujur,,ada yg selamat oleh peluru,,itupun berkat "penyelamatan" sang Maha Perencana hidup, namun untuk benar2 Kebal senjata, harusnya difahami sebagai hal yg insidensial saja,Logis banget. kekebalan yg bnr2 terjadi adalah saat memang nasib Baik masih menyelamatkan berkat izin sang Maha Kuasa, contoh : pas di babat golok eh ternyata tebasan goloh nyangkut mengenai tangkisan kain tebal sarung/jaket korbannya, pas di tembak ,mengenai plat gesper (sabuk) ikat pinggang,,,tp semua kembali kepada akal sehat sajalah, toh Rosulullah SAW pun.tetap memakai baju Zirah dari besi dan kulit binatang yg Tebal sebagai ikhtiar pelindung dari senjata Musuh. Tdk ada yg benar2 kebal di dunia ini.. Kebal senjata tp takut lapar/miskin,,hadechh lebih payah lagi. Demikianlah faktanya. Kebal di lingkungan sebuah perkumpulan tertentu,belum tentu kebal saat ia diluar arena,,krn senjata2 asli musuh bisa jadi lebih tajam dan mampu menembus Ilmu kebal si pelaku pamer ilmu2 seperti itu. Hidup sebagai manusia biasa ,pasrah pada kebesaran ilahi dan meyakini takdir Adalah cara terbaik agr mindset kita tdk terlalu tersesat dalam memahami fenomea Dongeng tentang ilmu Kebal. Semoga kita semua slalu sehat, dalam lindungan Allah,,dan hidup damai tanpa Permusuhan. Selamat di dunia dan setelah di alam Dunia ini, Amin. Salam Persatuan !!! ( By Dysar Timur ).2014.
pertamax
ilmu kebal itu ada keleus, tp yg nmanya ilmu itu adalah luas & bertingkat2. ada kelebihan & ada kkurangan. jd gak ada yg nmanya paling sakti atau paling bodoh.
trgantung dari sudut pandang agan mmandang dari sisi mna tntang ilmu kebal itu. ada yg percaya & ada yg tdk prcaya itu sudah hal biasa emoticon-Smilie
nonton aja diyutub manusia 1000 peluru, si tarzan dari gorontalo emoticon-Smilie
abis itu agan komen lg dah dsni emoticon-Big Grin

numpang pejwan

Quote:Original Posted By deadmanksih
ilmu kebal itu ada keleus, tp yg nmanya ilmu itu adalah luas & bertingkat2. ada kelebihan & ada kkurangan. jd gak ada yg nmanya paling sakti atau paling bodoh.
trgantung dari sudut pandang agan mmandang dari sisi mna tntang ilmu kebal itu. ada yg percaya & ada yg tdk prcaya itu sudah hal biasa emoticon-Smilie
nonton aja diyutub manusia 1000 peluru, si tarzan dari gorontalo emoticon-Smilie
abis itu agan komen lg dah dsni emoticon-Big Grin

idem ama mbah dm,.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
anak stm bogor ko banyak yang dibacok ngebul ya? emoticon-Shutup
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By badibad
anak stm bogor ko banyak yang dibacok ngebul ya? emoticon-Shutup
emoticon-Ngakak (S)


mungkin yang kebacok accu yang dibawanya puh emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By badibad
anak stm bogor ko banyak yang dibacok ngebul ya? emoticon-Shutup
emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak


Jd inget anak boedoed era 90an,nmanya tommy babi..si om deadman juga pernah denger tuh emoticon-Big Grin


Doi kebal bacok,,orangnya gendut..tpi larinya kenceng..katanya sih make susuk di kaki plus pake jimat emoticon-Matabelo



Pernah diceritain ama salah satu sesepuh disini yg pas zaman smanya dia blajar ilmu kebal..testernya pake coran beton ditaro di punggungnya dan digetok martil..plus dibacok pake golok emoticon-Takut


Ada juga sih yg fail emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By deadmanksih
ilmu kebal itu ada keleus, tp yg nmanya ilmu itu adalah luas & bertingkat2. ada kelebihan & ada kkurangan. jd gak ada yg nmanya paling sakti atau paling bodoh.
trgantung dari sudut pandang agan mmandang dari sisi mna tntang ilmu kebal itu. ada yg percaya & ada yg tdk prcaya itu sudah hal biasa emoticon-Smilie
nonton aja diyutub manusia 1000 peluru, si tarzan dari gorontalo emoticon-Smilie
abis itu agan komen lg dah dsni emoticon-Big Grin


Sblm msk utube udh lht lngsng beritanya di tv wktu itu.. Syg bgtt yah cincinnya, cb di hibahkan ke sy ajah dr pada pecah di tembak.. Hehehe
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By badibad
anak stm bogor ko banyak yang dibacok ngebul ya? emoticon-Shutup
emoticon-Ngakak (S)

STM Bogor emng dari dulu gak ada obatnya kang emoticon-Ngakak, tauran maen bacok2an pake celurit/pedang/golok tpi gak ada yg Luka/Cidera haha emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By amoktijagad
Terkesan dengan judul??? Semua tergantung pada bagaimana memandang dari presepsi masing2... Ilmu kebal yg dipamerkan umumnya melibatkan "rahasia khusus", seperti kebal bacok, coba misalkan di iris dg cutter atau pisau cukur, mungkin bacokan tidak lagi mengherankan, tapi dg irisan cutter baru tanpa di sulap /ditumpulkan,,dan pisau cukur yg dibawa penonton, bisa jadi yg ada adalah kulit yg tersayat2 berdarah2,,,,dan rasa malu yg didapat dari atraksi tersebut, kalo kebal tembak?? Kisah dan bnyak demonstrasi kekebalan tubuh sering di pamerkan, namun kenyataan adalah lebih dari 350 th Indonesia dijajah Belanda. Itu bukti Yg menang tetap strategi dan senjata belanda ... memang sih, sering kali ada kejadian seseorang selamat dri tebasan senjata, itu karena "diselamatkan" oleh sang Maha pengatur Nasib mujur,,ada yg selamat oleh peluru,,itupun berkat "penyelamatan" sang Maha Perencana hidup, namun untuk benar2 Kebal senjata, harusnya difahami sebagai hal yg insidensial saja,Logis banget. kekebalan yg bnr2 terjadi adalah saat memang nasib Baik masih menyelamatkan berkat izin sang Maha Kuasa, contoh : pas di babat golok eh ternyata tebasan goloh nyangkut mengenai tangkisan kain tebal sarung/jaket korbannya, pas di tembak ,mengenai plat gesper (sabuk) ikat pinggang,,,tp semua kembali kepada akal sehat sajalah, toh Rosulullah SAW pun.tetap memakai baju Zirah dari besi dan kulit binatang yg Tebal sebagai ikhtiar pelindung dari senjata Musuh. Tdk ada yg benar2 kebal di dunia ini.. Kebal senjata tp takut lapar/miskin,,hadechh lebih payah lagi. Demikianlah faktanya. Kebal di lingkungan sebuah perkumpulan tertentu,belum tentu kebal saat ia diluar arena,,krn senjata2 asli musuh bisa jadi lebih tajam dan mampu menembus Ilmu kebal si pelaku pamer ilmu2 seperti itu. Hidup sebagai manusia biasa ,pasrah pada kebesaran ilahi dan meyakini takdir Adalah cara terbaik agr mindset kita tdk terlalu tersesat dalam memahami fenomea Dongeng tentang ilmu Kebal. Semoga kita semua slalu sehat, dalam lindungan Allah,,dan hidup damai tanpa Permusuhan. Selamat di dunia dan setelah di alam Dunia ini, Amin. Salam Persatuan !!! ( By Dysar Timur ).2014.

Insindental..setuju!
Quote:Original Posted By badibad
anak stm bogor ko banyak yang dibacok ngebul ya? emoticon-Shutup
emoticon-Ngakak (S)


di jakarta apa lgi puh bukan banyak lgi malah perang kebal hahha tawuran nya
mengenai tingkatan dan tempat ilmu kebal dalam dunia supranatural, yang udah ketemu ama praktisi tingkat dunia pasti tau
Quote:Original Posted By badibad
anak stm bogor ko banyak yang dibacok ngebul ya? emoticon-Shutup
emoticon-Ngakak (S)


Wah puh anak stm?
Jgn kan dibogor dijakarta lebih banyak yg kebal gituan emoticon-Big Grin
ane pengen belajar ilmu kebal membayar gan... kemana" gratis ga bayar...emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By amoktijagad
Terkesan dengan judul??? Semua tergantung pada bagaimana memandang dari presepsi masing2... Ilmu kebal yg dipamerkan umumnya melibatkan "rahasia khusus", seperti kebal bacok, coba misalkan di iris dg cutter atau pisau cukur, mungkin bacokan tidak lagi mengherankan, tapi dg irisan cutter baru tanpa di sulap /ditumpulkan,,dan pisau cukur yg dibawa penonton, bisa jadi yg ada adalah kulit yg tersayat2 berdarah2,,,,dan rasa malu yg didapat dari atraksi tersebut, kalo kebal tembak?? Kisah dan bnyak demonstrasi kekebalan tubuh sering di pamerkan, namun kenyataan adalah lebih dari 350 th Indonesia dijajah Belanda. Itu bukti Yg menang tetap strategi dan senjata belanda ... memang sih, sering kali ada kejadian seseorang selamat dri tebasan senjata, itu karena "diselamatkan" oleh sang Maha pengatur Nasib mujur,,ada yg selamat oleh peluru,,itupun berkat "penyelamatan" sang Maha Perencana hidup, namun untuk benar2 Kebal senjata, harusnya difahami sebagai hal yg insidensial saja,Logis banget. kekebalan yg bnr2 terjadi adalah saat memang nasib Baik masih menyelamatkan berkat izin sang Maha Kuasa, contoh : pas di babat golok eh ternyata tebasan goloh nyangkut mengenai tangkisan kain tebal sarung/jaket korbannya, pas di tembak ,mengenai plat gesper (sabuk) ikat pinggang,,,tp semua kembali kepada akal sehat sajalah, toh Rosulullah SAW pun.tetap memakai baju Zirah dari besi dan kulit binatang yg Tebal sebagai ikhtiar pelindung dari senjata Musuh. Tdk ada yg benar2 kebal di dunia ini.. Kebal senjata tp takut lapar/miskin,,hadechh lebih payah lagi. Demikianlah faktanya. Kebal di lingkungan sebuah perkumpulan tertentu,belum tentu kebal saat ia diluar arena,,krn senjata2 asli musuh bisa jadi lebih tajam dan mampu menembus Ilmu kebal si pelaku pamer ilmu2 seperti itu. Hidup sebagai manusia biasa ,pasrah pada kebesaran ilahi dan meyakini takdir Adalah cara terbaik agr mindset kita tdk terlalu tersesat dalam memahami fenomea Dongeng tentang ilmu Kebal. Semoga kita semua slalu sehat, dalam lindungan Allah,,dan hidup damai tanpa Permusuhan. Selamat di dunia dan setelah di alam Dunia ini, Amin. Salam Persatuan !!! ( By Dysar Timur ).2014.


Jelasin dongeng dibawah ini :

youtube-thumbnail


sebagai contoh andaikan seperti ini :

pelaku = pejuang Indonesia
polisi = penjajah belanda
tetangga pelaku yang membocorkan kelemahan pelaku = pengkhianat perjuangan bangsa

kira2 itulah yang mungkin yang katanya 350 tahun Indonesia bisa dijajah belanda

Semua itu tentu atas seizin-Nya, tapi kalau kebal dianggap dongeng
sekali lagi ane cuman minta jelasin siaran TV nasional diatas aja emoticon-Malu (S)

Kemana itu puluhan bahkan kata pembawa berita seratus lebih peluru melesatnya emoticon-Bingung (S)

dan tentu saja atas seizin-Nya juga bukan ? emoticon-Malu (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By hateisworthless


Jelasin dongeng dibawah ini :

youtube-thumbnail


sebagai contoh andaikan seperti ini :

pelaku = pejuang Indonesia
polisi = penjajah belanda
tetangga pelaku yang membocorkan kelemahan pelaku = pengkhianat perjuangan bangsa

kira2 itulah yang mungkin yang katanya 350 tahun Indonesia bisa dijajah belanda

Semua itu tentu atas seizin-Nya, tapi kalau kebal dianggap dongeng
sekali lagi ane cuman minta jelasin siaran TV nasional diatas aja emoticon-Malu (S)

Kemana itu puluhan bahkan kata pembawa berita seratus lebih peluru melesatnya emoticon-Bingung (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)



analoginya ngena banget mod emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KidzRahman2nd

STM Bogor emng dari dulu gak ada obatnya kang emoticon-Ngakak, tauran maen bacok2an pake celurit/pedang/golok tpi gak ada yg Luka/Cidera haha emoticon-Ngakak



wah belajar di mana tuh mbah yg kek gitu? Bisikin dong mbah.
Quote:Original Posted By themadmonk


analoginya ngena banget mod emoticon-Big Grin


video dari youtube itulah modal ane mbahe
untuk sedikit menganalogikan mengenai berusaha serta atas ijin-Nya

terutama bagi manusia2 yang memandang sebelah mata,
akan berbagai perngorbanan usaha, waktu, harta, tenaga, darah dan nyawa
para pejuang2 untuk kemerdekaan negaranya...sehingga manusia2 itu bisa
mencela apa yang tidak sampai mereka lakukan sebelumnya untuk bangsa dan negara ini yaitu turut berusaha selama 350 tahun dan atas seijin - Nya

kalau orang jatim bilang : nggak melok kemringet tapi nyocot ae rek !

btw ane aseli dari banyuwangi, kota paling timur di jawa timur

emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By hateisworthless


video dari youtube itulah modal ane mbahe
untuk sedikit menganalogikan mengenai berusaha serta atas ijin-Nya

terutama bagi manusia2 yang memandang sebelah mata,
akan berbagai perngorbanan usaha, waktu, harta, tenaga, darah dan nyawa
para pejuang2 untuk kemerdekaan negaranya...sehingga manusia2 itu bisa
mencela apa yang tidak sampai mereka lakukan sebelumnya untuk bangsa dan negara ini yaitu turut berusaha selama 350 tahun dan atas seijin - Nya

kalau orang jatim bilang : nggak melok kemringet tapi nyocot ae rek !

btw ane aseli dari banyuwangi, kota paling timur di jawa timur

emoticon-Malu (S)



ada mbahe mod,,,emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By hateisworthless


Jelasin dongeng dibawah ini :

youtube-thumbnail


sebagai contoh andaikan seperti ini :

pelaku = pejuang Indonesia
polisi = penjajah belanda
tetangga pelaku yang membocorkan kelemahan pelaku = pengkhianat perjuangan bangsa

kira2 itulah yang mungkin yang katanya 350 tahun Indonesia bisa dijajah belanda

Semua itu tentu atas seizin-Nya, tapi kalau kebal dianggap dongeng
sekali lagi ane cuman minta jelasin siaran TV nasional diatas aja emoticon-Malu (S)

Kemana itu puluhan bahkan kata pembawa berita seratus lebih peluru melesatnya emoticon-Bingung (S)

dan tentu saja atas seizin-Nya juga bukan ? emoticon-Malu (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)



nah ini dia videonya emoticon-Big Grin
cb agan ts nonton video ini emoticon-Smilie