alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53646289bccb17e77e8b46d0/askamd-catalyst-143-beta-aman-gak-gan
(ASK)amd catalyst 14.3 beta aman gak gan?
numpang nanya lagi gan,amd catalyst 14.3 beta tu aman n gak gan?terakhir pake tu driver beberapa hari di detect virus sama AV panda,

ni rencananya ane mau instal lagi,tpi skrg AV na ane ganti avast.apa ntar didetect virus lagi ma avast??gara2 kedetect virus,ccc.exe,mom.exe,cli.exe gak bsa dibuka dlu gan.

Jgn suruh bwt dunlud driver yg bkn ver. Beta ye gan,ane lum ada pulsa bwt dunludemoticon-Hammer2

Thx
sepi bgt
Asal Agan dwnloadnya dri website resmi AMD dijamin aman kok Gan...
Gak mungkin kan AMD nyebarin virus buat usernya sndiri...

Soal Panda AV yg ngedeteksi virus itu cuma false alarm aja, biasalah klo AV blum trkenal kemampuannya msih payah...

Klo misalnya msih kedeteksi virus juga di Avast coba msukin exception list...

& utk driver klo Agan dah punya ksempatan sbaiknya ambil versi stable, klo beta itu msih tahap ujicoba, biasanya utk fitur'' bru...
Quote:Original Posted By dickaoppai
Asal Agan dwnloadnya dri website resmi AMD dijamin aman kok Gan...
Gak mungkin kan AMD nyebarin virus buat usernya sndiri...

Soal Panda AV yg ngedeteksi virus itu cuma false alarm aja, biasalah klo AV blum trkenal kemampuannya msih payah...

Klo misalnya msih kedeteksi virus juga di Avast coba msukin exception list...

& utk driver klo Agan dah punya ksempatan sbaiknya ambil versi stable, klo beta itu msih tahap ujicoba, biasanya utk fitur'' bru...


avast ni biasanya klo detect virus tu langsung dihapus gak gan?soalnya panda langsung maen hapus aja

Ane pny 2 ver laen,13.4 n 13.12 tpi pas ane instal di custom komponen na malah gak lengkap,tpi di ver beta msh lengkap tu komponen instal na.apa harus dunlud ver laen lagi?
Quote:Original Posted By menasor


avast ni biasanya klo detect virus tu langsung dihapus gak gan?soalnya panda langsung maen hapus aja

Ane pny 2 ver laen,13.4 n 13.12 tpi pas ane instal di custom komponen na malah gak lengkap,tpi di ver beta msh lengkap tu komponen instal na.apa harus dunlud ver laen lagi?


kalo saran ane, mending jangan pake itu anvir, cari yang bisa gak hapus otomatis

coba download lagi aj dari situs resminya AMD
Quote:Original Posted By uafarias


kalo saran ane, mending jangan pake itu anvir, cari yang bisa gak hapus otomatis

coba download lagi aj dari situs resminya AMD


avast jga suka hapus otomatis ya gan?
Quote:Original Posted By menasor


avast jga suka hapus otomatis ya gan?


nggak Gan...
Avast bukan hpus otomatis tpi dikarantina otomatis, jdi file yg dicurigai Avast cuma dipindahin aja buat diamankan, klo Agan rasa filenya bersih tinggal restore & msukin ke exception list...
Quote:Original Posted By dickaoppai


nggak Gan...
Avast bukan hpus otomatis tpi dikarantina otomatis, jdi file yg dicurigai Avast cuma dipindahin aja buat diamankan, klo Agan rasa filenya bersih tinggal restore & msukin ke exception list...


yah msh mendingan klo gtu.
Quote:Original Posted By menasor


yah msh mendingan klo gtu.


Tpi spengalaman ane Avast jarang kok false alarmnya...
Yg kena false alarm biasanya cuma kerak'' atau keygen software, itu juga gak semua, klo file laen sih gak prnah...
Coba lgsung discan aja Gan buat buktiin...
Quote:Original Posted By dickaoppai


Tpi spengalaman ane Avast jarang kok false alarmnya...
Yg kena false alarm biasanya cuma kerak'' atau keygen software, itu juga gak semua, klo file laen sih gak prnah...
Coba lgsung discan aja Gan buat buktiin...


belum ane instal gan,coz ini bkn dari web resmi amd.takutnya kedetect virus n jadi gak bsa dibuka kyk trit amd catalyst sebelumnya.3d chip guru aman gak gan?agak lupa ane webnya
sundul bentar