alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5363e84fae07e784098b45c4/cinta-dosen-dg-mahasiswa
cinta dosen dg mahasiswa
Gan.. tolong diberikan saran terbaik, atau mungkin yang bisa menerawang bisa dilihat kasus adik saya berikut ini.

Januari
Adik saya sudah pacaran 6thn. Bulan Januari ini dilamar, dan dia dengan senang hati menerima lamaran tsb. Bahkan memamerkan foto seserahan dan cincin kpd saya. Kebetulan sy tinggal di luar pulau.

Februari
Hari ulangtahun adik saya, pacarnya dtg dr Jakarta. Lagi2 dia cerita seneng bgt pcrnya dtg dan dia diberikan kado perlengkapan kerja.

Maret
Adik saya cerita ke ortu, bahwa mulai hari ini dia putus dengan pacarnya. Alasannya karena LDR, si cowok di bilang kurang perhatian.
Pada saat itu juga adik saya cerita bahwa dia sekarang sudah pny pacar baru. Adik saya kerja sbg dosen, dan pacarnya ini mahasiswanya. Umur pacar barunya lebih muda.

Ortu kecewa, pcrnya kecewa, camer kecewa.. Ibu sampe nangis2, udh diancam tidak akan direstui, bahkan diusir dari rumah.. tapi menangis setetespun tidak ada.. dia hanya diam aj, seolah hatinya beku

April
Adik saya makin sering berbohong. Pulang malam. Didompet sampe tdk ada uang, hanya recehan dibawah 100rb. Bahkan kmrn sy tlp ke temen kantornya, rencananya adik saya akan disidang dikampus krn pcrn di sekitaran kampus, membuat citra kampus buruk.

Apa yang terjadi dengan adik saya normal?
Bahkan orangtua nangis2 sampe sakit pun dia sudah tidak peduli lagi..
Saya bener2 takut, harus bagaimana lg menasehati.. hatinya sudah dingin, tdk mau mendengar kata siapapun.. Saya cuman takut dia cuma dimanfaatkan, terlebih saya takut adik sy sudah diapa2kan emoticon-Frown

sampai hr ini cwo itu tdk prnh dtg kermh, adik jg tdk mau mengenalkan
comen dulu ya bang emoticon-Big Grin tar baca bcanya
kalau masalah supra ane belum bisa mbahe
tapi kalau menurut ane coba ente temuin dulu pihak laki lakinya (pacar baru) dahulu minta penjelasan sidang bareng2 sekeluarga .
tidak ada yang tidak mungkin , bahwasannya seseorang yang sudah berkeluarga saja dapat retak apalagi yang masih lamar melamar.
cinta tidak bisa dipaksakan apalagi terkadang seseorang perempuan yang sudah terjerumus dalam semua itu akan lupa akan segalanya.
mereka mampu melawan , mereka mau berbuat , dan mereka rela berbohong untuk siapa saja.
hmm boleh jg ni trit... ikut nyimak kelanjutan kisahnya gan emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By detikawan
hmm boleh jg ni trit... ikut nyimak kelanjutan kisahnya gan emoticon-Thinking


idem puh, gelar tiker nyimak
maaf ya TS kalau muslimah coba ambil air putih taruh di gelas putih bening dan baca alyatul qursi 3 kali minumkan kalau pahit atau langsung teriak berarti ada hal di dalamna afwan ane tidak bisa mendeteksi karena nggak ada data
Berdoa terus agar bisa jadi lebih baik....
ikut nimbrung, cuman bisa doain yang terbaik

btw sesepuh forsup sudah pada post dulu an diatas, masgan TS PM aja
Kalau emang mudharat disyareatin biar pisah,kasusnya sama kaya tante ane yg pacaran beda agama cuma trs dimanfaatin doang. Cari orang yg bisa sekitaran daerah aganemoticon-Smilie
Mirip sama kasus sepupu ane dulu. Pas udah ketahuan siapa yang "ngirim" langsung dieksekusi dan cetarrrr babay


Agan datangkan ke rumah praktisi supranatural di sekitar daerah agan. Minimal energi dan makhluk negatif pasti bisa terdeteksi supaya bisa cepat disimpulkan itu memang "dimanfaatkan" atau memang krn kondisi iman dan bathin adik agan yang masalah.
orang klo sudah dibutakan sama napsu ya gitu deh emoticon-Matabelo
tapi kok bisa acuh ama keluarga sendiri ya? barangkali kena pelet emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By gerobak.hias
orang klo sudah dibutakan sama napsu ya gitu deh emoticon-Matabelo
tapi kok bisa acuh ama keluarga sendiri ya? barangkali kena pelet emoticon-Hammer


iya gan, menurut ane sih kemungkinannya kena pelet. Tp yah gak bisa lgsg judge jg sih tanpa bukti lgsg hehehe
banyak kemungkinan.
kemungkinan yang pertama adek ente kurang mendekatkan diri sama Allah
kemungkinan kedua adek ente masih labil
kemungkinan ketiga emang sifat dasar adek ente yang egois dan mau menang sendiri
kemungkinan ke empat adek ente kurang kasih sayang, perhatian pacar orang tua dll dan pada saat ada orang yang perhatian otomatis hatinya lebih nyaman sama org yg memperhatikan
kemungkinan ke 5, adek ente sedang tidak sehat jasmani dan rohani

dan masih banyak kemungkinan laen yang males buat nyebutin

saran
1. dekati adek ente dengan pendekatan kasih sayang
2. tanyain apa sedang ada masalah, kalau jawab enggak kok, tatap matanya dan katakan aku tau kamu berbohong emoticon-Ngakak (S)
3. tanyain baik baik intinya, sedang ada masalah atau gmn, intinya kasih perhatian lebih emoticon-Big Grin
Saran Mbah ringgaUNDIL paling tepat.

Mengenai hukum lamaran boleh disimak di sini. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
banyak kemungkinan.
kemungkinan yang pertama adek ente kurang mendekatkan diri sama Allah
kemungkinan kedua adek ente masih labil
kemungkinan ketiga emang sifat dasar adek ente yang egois dan mau menang sendiri
kemungkinan ke empat adek ente kurang kasih sayang, perhatian pacar orang tua dll dan pada saat ada orang yang perhatian otomatis hatinya lebih nyaman sama org yg memperhatikan
kemungkinan ke 5, adek ente sedang tidak sehat jasmani dan rohani

dan masih banyak kemungkinan laen yang males buat nyebutin

saran
1. dekati adek ente dengan pendekatan kasih sayang
2. tanyain apa sedang ada masalah, kalau jawab enggak kok, tatap matanya dan katakan aku tau kamu berbohong emoticon-Ngakak (S)
3. tanyain baik baik intinya, sedang ada masalah atau gmn, intinya kasih perhatian lebih emoticon-Big Grin


Tatap mata saya dong mbah emoticon-Genit



@ ts biar gak oot


Scara logika sih,,namanya anak yg waras klo orang tuanya sakit..pasti care..atau minimal bantu mijitin atau ngerawat gtu..ini klo udah ga care sdikitpun wah tanda tanya tuh bray..


Mm...kepo nih gueh,,pen liat ade ente..bisa pm ane gan..namanya aja..ya buat makesure aja gan emoticon-Salaman




Note : salim sama sesepuh diatas2 ane emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
banyak kemungkinan.
kemungkinan yang pertama adek ente kurang mendekatkan diri sama Allah
kemungkinan kedua adek ente masih labil
kemungkinan ketiga emang sifat dasar adek ente yang egois dan mau menang sendiri
kemungkinan ke empat adek ente kurang kasih sayang, perhatian pacar orang tua dll dan pada saat ada orang yang perhatian otomatis hatinya lebih nyaman sama org yg memperhatikan
kemungkinan ke 5, adek ente sedang tidak sehat jasmani dan rohani

dan masih banyak kemungkinan laen yang males buat nyebutin

saran
1. dekati adek ente dengan pendekatan kasih sayang
2. tanyain apa sedang ada masalah, kalau jawab enggak kok, tatap matanya dan katakan aku tau kamu berbohong emoticon-Ngakak (S)
3. tanyain baik baik intinya, sedang ada masalah atau gmn, intinya kasih perhatian lebih emoticon-Big Grin


Makasih gan analisis dan sarannya. Adik sy ini dkt bgt sm ortu.. bahkan kemping jaman sekolah, gk jumpa ortu 2hr aj bs sakit. Dulu adik saya suka bw oleh2 klo balik krj beliin vitamin ato susu utk ortu, skrg tiap pulg cuek aj.. bahkan udh jarang mkn dirumah.

Saya orgnya gk bs sabaran gan.. skrg sy aj udh gk dianggap kk, tiap di sms jg gk prnh bls.
Quote:Original Posted By emoss
Saran Mbah ringgaUNDIL paling tepat.

Mengenai hukum lamaran boleh disimak di sini. emoticon-Smilie


udh saya baca gan artikelnya... mksg byk ya gan... jd tau hukum lamaran sbnrnya
Quote:Original Posted By samsuserebu


Tatap mata saya dong mbah emoticon-Genit



@ ts biar gak oot


Scara logika sih,,namanya anak yg waras klo orang tuanya sakit..pasti care..atau minimal bantu mijitin atau ngerawat gtu..ini klo udah ga care sdikitpun wah tanda tanya tuh bray..


Mm...kepo nih gueh,,pen liat ade ente..bisa pm ane gan..namanya aja..ya buat makesure aja gan emoticon-Salaman




Note : salim sama sesepuh diatas2 ane emoticon-Salaman


kepoo pgn apa gan? jgn2 agan si magasiswanya yaa... hehee
Quote:Original Posted By Touch.Of.Eden
ikut nimbrung, cuman bisa doain yang terbaik

btw sesepuh forsup sudah pada post dulu an diatas, masgan TS PM aja


yang mana gan sesepuhnya? sy msh nubi di forum ini emoticon-Big Grin
@ts , gajah boleh liat adiknya dlm foto gk ? via pm aja ya...

gajah tunggu ya...

tertanda,..
gajah.tewur