alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536389c1c0cb17170a8b4617/tolong-trawangin-dimana-bapak-ane
[tolong] trawangin dimana bapak ane
bapak ane udah ga pulang dari kamis pagi 1 mei 2014 kemaren, dihubungi hp nya ga bisa, kejdian ni dah kedua kalinye, yg pertama dulu dia pulang dah kaga inget ape" dia hilang hri setu smpe esok harinye mnggu bru plg dan ga inget ape", dia bilang, bangun" udah ada dipinggir jalan, dan mtor keadaan mati disampingnye, nah yg kedua ini dah 1 setengah hri blum plg, klo agan yg sesepuh ato yg mau bantu ane, nama bpak ane Tresno Subagyo
tlong y gan, ane ga kuat kepikiran ibu ama kakak prmpuan ane nangis trus
mksh

ini gan fotonya
[img][tolong] trawangin dimana bapak ane[/img]
di doakan aja gan agar balik
kok bisa begitu? mudah-mudahan cepet pulang. nunggu sepuh datang.emoticon-Cool
Quote:Original Posted By oonabah
di doakan aja gan agar balik


iye gan mksh emoticon-Frown
Quote:Original Posted By wahyuew
kok bisa begitu? mudah-mudahan cepet pulang. nunggu sepuh datang.emoticon-Cool


kaga tau gan, pdal temen bpak ane juga banyak, konsennye juga ga mudah buyar, tpi sebelum ilang, sehari sebelumnya, ada cwe nelpon ane nyariin bpak ane emoticon-Frown
lapor polisi gan
Quote:Original Posted By lurahsetempat
lapor polisi gan


polisi juga blum tentu nemuin klo kagak ade duitnye emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By deefen


polisi juga blum tentu nemuin klo kagak ade duitnye emoticon-Sorry


baru tau ane cari orang harus bayar emoticon-Nohope

mudah" ketemu ya gan.
kasih foto sekalian sebar di seluruh forum biar mudah ketemu gan
emang dulu kejadian nya gimana gan?
upod fotonya gan, biar d trawang ma pinisepuh
Semoga cepet pulang gan...turut prihatin...
Quote:Original Posted By mashada
emang dulu kejadian nya gimana gan?


dulu sabtu siang ga pulang trus ditunggu ampe minggu pagi baru pulang,, dan crita klo dia terakhir ingetnye lgi diperempatan naik motor, tau die bangun ditempat yang die sndiri ga tau, dia duduk dipinggir jalan dan motor disampingnye keadaan mati. yang sekarangudah 2 hari blum pulang gan
Quote:Original Posted By hetzfield
Semoga cepet pulang gan...turut prihatin...


makasih gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By rock97
upod fotonya gan, biar d trawang ma pinisepuh


udah diupload gan
kl dr kisah lalu pernah hilang kok rada aneh ya?

gak inget apa2.. tau2 bangun dlm posisi duduk di perempatan disebelah motor yg kondisi mati

gak masuk akal kan.. sepertinya beliau menyembunyikan sesuatu menurut ane aja sih ya

coba agan telusuri apakah beliau pernah dekat dgn seseorang terutama lawan jenis

untuk hilang yg sekarang mudah2an segera ketemu.. sambil nunggu sesepuh turun gunung
sesepuhnya masih turun minum belum turun gunungnih
Quote:Original Posted By deefen


kaga tau gan, pdal temen bpak ane juga banyak, konsennye juga ga mudah buyar, tpi sebelum ilang, sehari sebelumnya, ada cwe nelpon ane nyariin bpak ane emoticon-Frown


tuh dah ada clue nya?

maaf bukan nya mau bikin negatif thinking tapi coba berpikir logis urutin kejadian nya emoticon-Smilie
Bantu sundul....

Semoga lekas pulang emoticon-Smilie
Semoga lekas pulang
emoticon-Matabelo
jangan marah ya gan

mungkin bapak nya agan ada yang lain

mohon maaf gan kalo tidak berkenan

ane mohon ampun sama yang mahakuasa kalo ane ceplos aja dan bikin sakit hati agan


moga aja ane salah, dan bapak agan cepat pulang