alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536386fea1cb1763198b45b1/puh-tolong-ane-diterawang
puh tolong ane diterawang
Thread closed, special thanks to puh oonabah, iblisck2, dan avalokistara emoticon-Kiss
wah ganas gan ampe gahib gitu gan emoticon-Ngakak
ane masih nunggu kedatangan sesepuh emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By oonabah
wah ganas gan ampe gahib gitu gan emoticon-Ngakak

waduh.. seriusan puhh ini?
Quote:Original Posted By dchristiantoo

waduh.. seriusan puhh ini?


bukan serius gan kalau mau di terawang minimal ada data gan gimana kalau ngomong gitu makana ane bilang ganas karena agan ghaib banget emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By oonabah
bukan serius gan kalau mau di terawang minimal ada data gan gimana kalau ngomong gitu makana ane bilang ganas karena agan ghaib banget emoticon-Big Grin


wkwkwk yaudah ane pm nih yakkkemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By dchristiantoo


wkwkwk yaudah ane pm nih yakkkemoticon-Shakehand2


wah kalau pm bisa lebih ghaib gan mending disini aja gan standara data aja
Quote:Original Posted By oonabah
wah kalau pm bisa lebih ghaib gan mending disini aja gan standara data aja

foto perlu ga puh?
Quote:Original Posted By dchristiantoo

foto perlu ga puh?


mang ngerasin apa
Quote:Original Posted By oonabah
wah kalau pm bisa lebih ghaib gan mending disini aja gan standara data aja
puh nih puh datadiri ane emoticon-Malu (S)
saya Daniel Christianto
umur 16 1januari besok 17 puh emoticon-Traveller
agama saya Kristen puh emoticon-Malu (S)
trus apalagi yak...
oiyak saya pelajar puh hehehe
lahir dijakarta 1januari'98 emoticon-Shakehand2
itu aja puh hehehe tadi ane sempet kirim pm puh maapemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By oonabah
mang ngerasin apa

dikamar ane kayak ada yang janggal aja puh udah lama banget, trus kalo lg sendirian dirumah tuh kyk ada yg ngikutin dari blkng puh hehehe mogamoga yg ane rasa ini salah
Quote:Original Posted By dchristiantoo

dikamar ane kayak ada yang janggal aja puh udah lama banget, trus kalo lg sendirian dirumah tuh kyk ada yg ngikutin dari blkng puh hehehe mogamoga yg ane rasa ini salah


tuh ane lihat dari foto agan dan nama agan tuh ke arah aura agan aja kurang bagus serasa ada yang ngikuti itu karena aura warna gelap lebih mendominasi bukan karena masalah jin dll
Quote:Original Posted By oonabah
tuh ane lihat dari foto agan dan nama agan tuh ke arah aura agan aja kurang bagus serasa ada yang ngikuti itu karena aura warna gelap lebih mendominasi bukan karena masalah jin dll
owhh gitu toh, jadi gak ada masalah sama yang namanya jin dll kan puh?emoticon-Takut
warna aura gelap itu bisa disebabkan oleh apa saja puh?
Quote:Original Posted By dchristiantoo
owhh gitu toh, jadi gak ada masalah sama yang namanya jin dll kan puh?emoticon-Takut
warna aura gelap itu bisa disebabkan oleh apa saja puh?


banyak kemungkinan tp ane lihat paling banyak karena agan tipe cowok genit emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By oonabah


tuh ane lihat dari foto agan dan nama agan tuh ke arah aura agan aja kurang bagus serasa ada yang ngikuti itu karena aura warna gelap lebih mendominasi bukan karena masalah jin dll


Quote:Original Posted By dchristiantoo
owhh gitu toh, jadi gak ada masalah sama yang namanya jin dll kan puh?emoticon-Takut
warna aura gelap itu bisa disebabkan oleh apa saja puh?

wihh ada puh oonabah, Salim dulu sama puh oonabahemoticon-Salaman
kayanya aura gelap karna perbuatan agan deh... Maaf Nubie hanya ngelantur emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By iblisck2



wihh ada puh oonabah, Salim dulu sama puh oonabahemoticon-Salaman
kayanya aura gelap karna perbuatan agan deh... Maaf Nubie hanya ngelantur emoticon-Malu (S)


aduh fatonahhhhh ada yang bilang ane puh emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By oonabah
banyak kemungkinan tp ane lihat paling banyak karena agan tipe cowok genit emoticon-Big Grin


wuakkakakawkak sstt gan jan diumbar emoticon-Malu (S)
kemungkinan kayak apa puh? galau atau gmn?
Quote:Original Posted By dchristiantoo
puh nih puh datadiri ane emoticon-Malu (S)
saya Daniel Christianto
umur 16 1januari besok 17 puh emoticon-Traveller
agama saya Kristen puh emoticon-Malu (S)
trus apalagi yak...
oiyak saya pelajar puh hehehe
lahir dijakarta 1januari'98 emoticon-Shakehand2
itu aja puh hehehe tadi ane sempet kirim pm puh maapemoticon-Malu (S)


kagak ade ape2x,..cuman kurangi aje sifat keras hati dan perasaan yg inginnya serba perfect.
Quote:Original Posted By iblisck2
wihh ada puh oonabah, Salim dulu sama puh oonabahemoticon-Salaman
kayanya aura gelap karna perbuatan agan deh... Maaf Nubie hanya ngelantur emoticon-Malu (S)

hehehe btw salam kenal yak emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By dchristiantoo


wuakkakakawkak sstt gan jan diumbar emoticon-Malu (S)
kemungkinan kayak apa puh? galau atau gmn?


kurangi tuh sifat genit dan umbar sayank ama cewek hati-hati