alexa-tracking

puh tolong ane diterawang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536386fea1cb1763198b45b1/puh-tolong-ane-diterawang
puh tolong ane diterawang
Thread closed, special thanks to puh oonabah, iblisck2, dan avalokistara emoticon-Kiss
wah ganas gan ampe gahib gitu gan emoticon-Ngakak
ane masih nunggu kedatangan sesepuh emoticon-Shakehand2
Quote:

waduh.. seriusan puhh ini?
Quote:


bukan serius gan kalau mau di terawang minimal ada data gan gimana kalau ngomong gitu makana ane bilang ganas karena agan ghaib banget emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwk yaudah ane pm nih yakkkemoticon-Shakehand2
Quote:


wah kalau pm bisa lebih ghaib gan mending disini aja gan standara data aja
Quote:

foto perlu ga puh?
Quote:


mang ngerasin apa
Quote:
puh nih puh datadiri ane emoticon-Malu (S)
saya Daniel Christianto
umur 16 1januari besok 17 puh emoticon-Traveller
agama saya Kristen puh emoticon-Malu (S)
trus apalagi yak...
oiyak saya pelajar puh hehehe
lahir dijakarta 1januari'98 emoticon-Shakehand2
itu aja puh hehehe tadi ane sempet kirim pm puh maapemoticon-Malu (S)
Quote:

dikamar ane kayak ada yang janggal aja puh udah lama banget, trus kalo lg sendirian dirumah tuh kyk ada yg ngikutin dari blkng puh hehehe mogamoga yg ane rasa ini salah
Quote:


tuh ane lihat dari foto agan dan nama agan tuh ke arah aura agan aja kurang bagus serasa ada yang ngikuti itu karena aura warna gelap lebih mendominasi bukan karena masalah jin dll
Quote:
owhh gitu toh, jadi gak ada masalah sama yang namanya jin dll kan puh?emoticon-Takut
warna aura gelap itu bisa disebabkan oleh apa saja puh?
Quote:


banyak kemungkinan tp ane lihat paling banyak karena agan tipe cowok genit emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:

wihh ada puh oonabah, Salim dulu sama puh oonabahemoticon-Salaman
kayanya aura gelap karna perbuatan agan deh... Maaf Nubie hanya ngelantur emoticon-Malu (S)
Quote:


aduh fatonahhhhh ada yang bilang ane puh emoticon-Salaman
Quote:


wuakkakakawkak sstt gan jan diumbar emoticon-Malu (S)
kemungkinan kayak apa puh? galau atau gmn?
Quote:


kagak ade ape2x,..cuman kurangi aje sifat keras hati dan perasaan yg inginnya serba perfect.
Quote:

hehehe btw salam kenal yak emoticon-Shakehand2
Quote:


kurangi tuh sifat genit dan umbar sayank ama cewek hati-hati
×