alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536364eea907e747728b460a/askmohon-bantuannya-bagi-para-sesepuh-ane-mw-minta-tolong
[ASK]Mohon Bantuannya Bagi para sesepuh.. ane mw minta tolong
]mohon maaf kalo ada yang salah dari perkataan ane.. jadi begini ceritanya,untuk lokasi TKP di kamar ane gan/sis,nah di kamar ane ini sring tiba2 ada banyak rambut yang ntah datangnya darimana, sedangkan rambut ane sndiri aja pendek dan yg ane temukan ini rambutnya seukuran rambut cewe.. dah beberapa kali ane bersihin dan sapu2 kamar ane tapi tetep aja besoknya tuh pasti ada rambut lagi ga tw darimana.. dan juga suka ada aja binatang2 aneh kaya misalnya : ulat bulu warna itam kecoklatan kecil,laba-laba pokonya yg berkaitan dengan srangga dan berwarna hitam << dan sama ntah darimana datengnya ~_~ ane cek sekitar kamar ane dr dinding2 ampe luar kamar ane,ga ada satupun binatang lainnya.. lalu tiap dari jam 11 mlm sampai jam 4 pagian itu pasti susah tidur dan merinding << walaupun memang ane udah biasa klo ngeliat yang seperti itu tapi tetep aja ada yang aneh,nah anehnya tuh ane coba tidur di kamar nenek krna memang ane cm tinggal sama nenek skrg,jgnkan merinding yg ada ane nyenyak bgt tidurnya tp klo dikamar ane tu pasti aja kek yg sring ane alamin. dan bkn cm ane aja yg mengalami,tmn2 ane juga sama gan.

Mohon maaf sebelumnya kalo ada yg salah kata dari ane gan,bisakah ane minta tolong untuk dilihat ada apa sih sebenarnya dengan kamar ane ini dan knp cuma dikamar ane doang yang slalu byk. ane liat di kamar2 yang lain paling2 juga cuma 1 jenis ato 2 jenis tp kamar ane sndiri buset dah ga 1 ato 2 bsa ampe bbebrapa ~_~.. Mohon bantuannya agan/sista, Makasih sebelumnya emoticon-Sorry

Spoiler for Kamar ane:
kamar agan itu banyak orbs versi sini bagi ane itu jin utamana pada bagian pintu jadi ketika masuk udah terasa panas
Quote:Original Posted By destra17
]mohon maaf kalo ada yang salah dari perkataan ane.. jadi begini ceritanya,untuk lokasi TKP di kamar ane gan/sis,nah di kamar ane ini sring tiba2 ada banyak rambut yang ntah datangnya darimana, sedangkan rambut ane sndiri aja pendek dan yg ane temukan ini rambutnya seukuran rambut cewe.. dah beberapa kali ane bersihin dan sapu2 kamar ane tapi tetep aja besoknya tuh pasti ada rambut lagi ga tw darimana.. dan juga suka ada aja binatang2 aneh kaya misalnya : ulat bulu warna itam kecoklatan kecil,laba-laba pokonya yg berkaitan dengan srangga dan berwarna hitam << dan sama ntah darimana datengnya ~_~ ane cek sekitar kamar ane dr dinding2 ampe luar kamar ane,ga ada satupun binatang lainnya.. lalu tiap dari jam 11 mlm sampai jam 4 pagian itu pasti susah tidur dan merinding << walaupun memang ane udah biasa klo ngeliat yang seperti itu tapi tetep aja ada yang aneh,nah anehnya tuh ane coba tidur di kamar nenek krna memang ane cm tinggal sama nenek skrg,jgnkan merinding yg ada ane nyenyak bgt tidurnya tp klo dikamar ane tu pasti aja kek yg sring ane alamin. dan bkn cm ane aja yg mengalami,tmn2 ane juga sama gan.

Mohon maaf sebelumnya kalo ada yg salah kata dari ane gan,bisakah ane minta tolong untuk dilihat ada apa sih sebenarnya dengan kamar ane ini dan knp cuma dikama ane doang yang slalu byk. ane liat di kamar2 yang lain paling2 juga cuma 1 jenis ato 2 jenis tp kamar ane sndiri
buset dah ga 1 ato 2 bsa ampe bbebrapa ~_~.. Mohon bantuannya agan/sista, Makasih sebelumnya emoticon-Sorry

Spoiler for Kamar ane:


rambut nenekmu atau bukan?
sekitar rumah banyak pohonkah, kalau banyak cek lagi ada ulatnya ndak...
kalo ane liat kayak ada orang yang kepalanya botak bediri di kasur agan sambil liat rada kebawah gan.. banyak2 bedoa aja gan
Quote:Original Posted By oonabah
kamar agan itu banyak orbs versi sini bagi ane itu jin utamana pada bagian pintu jadi ketika masuk udah terasa panas


orbs versi sini? mksdnya gan?? yg pasti klo dikamar tuh bawaannya pasti ngantuk + dinginnya bukan main gan..

Quote:Original Posted By jalakpaningal2


rambut nenekmu atau bukan?
sekitar rumah banyak pohonkah, kalau banyak cek lagi ada ulatnya ndak...


bukan gan,nenek saya jarang ke kamar.. ada beberapa kalo pohon tapi di depan rumah dan jarak kamar dengan pohon juga lumayan jauh. ya aneh aja 1 hari ampe ada 3 ulat masuk kamar lalu dihari sebelumnya 1 ato 2 slama 3 harian,dan lagi laba2 hitam ~_~.


Quote:Original Posted By Gugi.Bendhot
kalo ane liat kayak ada orang yang kepalanya botak bediri di kasur agan sambil liat rada kebawah gan.. banyak2 bedoa aja gan


kepala botak pake jubah ga gan? slain itu ga ada lagi gan? memang pernah ada yg bilang kalo kamar ane ini katanya portal dimensi atau jalur gaib. makasi gan bantuannya dah ngasi tw emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By destra17


orbs versi sini? mksdnya gan?? yg pasti klo dikamar tuh bawaannya pasti ngantuk + dinginnya bukan main gan..



bukan gan,nenek saya jarang ke kamar.. ada beberapa kalo pohon tapi di depan rumah dan jarak kamar dengan pohon juga lumayan jauh. ya aneh aja 1 hari ampe ada 3 ulat masuk kamar lalu dihari sebelumnya 1 ato 2 slama 3 harian,dan lagi laba2 hitam ~_~.




kepala botak pake jubah ga gan? slain itu ga ada lagi gan? memang pernah ada yg bilang kalo kamar ane ini katanya portal dimensi atau jalur gaib. makasi gan bantuannya dah ngasi tw emoticon-Sorry


itu depan kamar ente ada tangga turun ke lantai 1 kagak,,?
Quote:Original Posted By Avalokistara


itu depan kamar ente ada tangga turun ke lantai 1 kagak,,?


iya ada gan turun ke lantai 1 yang berujung lgsg ke dapur. emgnya knp gan?
orbs itu bahasa kerenna jin atau mhaluk halus
tampak ada sosok MG berwujud spt raja jin berwarna merah & bertanduk serta memegang tongkat kebesarannya juga sosok miss kunti [kemungkinan rambut berasal dari miss kunti] emoticon-Takut
ada botol anggur merah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ATR42
tampak ada sosok MG berwujud spt raja jin berwarna merah & bertanduk serta memegang tongkat kebesarannya juga sosok miss kunti [kemungkinan rambut berasal dari miss kunti] emoticon-Takut


mantap dah trawang triwing sepuh.
Quote:Original Posted By ATR42
tampak ada sosok MG berwujud spt raja jin berwarna merah & bertanduk serta memegang tongkat kebesarannya juga sosok miss kunti [kemungkinan rambut berasal dari miss kunti] emoticon-Takut


raja jin berwarna merah? kira2 itu lokasinya dimana ya? di kamar ane kah gan? katanya kalo MG berwarna merah itu galak ya gan ?? klo sosok miss kuntinya itu yg ada di atas lemari bkn gan??? waduh jd merinding gini ane >.<


Quote:Original Posted By oonabah
orbs itu bahasa kerenna jin atau mhaluk halus


oh iya gan sip makasi gan penjelasannya,byk banget orbsnya ya gan?
Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx
ada botol anggur merah emoticon-Matabelo


botol anggur merah ? mksdnya gan?

Quote:Original Posted By rock97


mantap dah trawang triwing sepuh.


iya gan manteb bgt trawang sepuh @_@,ane aja ampe ga tw klo ada yg merah2 di kamar ane T_T
begitu masuk pintu kamar di pojok kiri sesdh matras biru lokasinya miss kunti & sosok raja jin posturnya besar banget bisa smp memenuhi satu kamar [wajar namanya juga raja/dedengkotnya] emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ATR42
begitu masuk pintu kamar di pojok kiri sesdh matras biru lokasinya miss kunti & sosok raja jin posturnya besar banget bisa smp memenuhi satu kamar [wajar namanya juga raja/dedengkotnya] emoticon-Takut


waduh seremnya ~_~,slain itu ga ada lagi kah sepuh?? klo miss kunti si ane dah tw dr lama dan sblm miss kunti ada pun itu rambut udah sring muncul gan.. klo yg sosok raja jin ini,apakah sosok ini yg slalu bikin merinding dan ga bisa tidur? gmn ya gan ngilanginnya T_T sriuss dah ane ga bsa tidur nyenyak bgt klo dr jam 11 - jam 4an tuh.. skalinya ane tidur jam sgituan pasti aja mimpi buruk >.< ampe ane baca coba doa trs dr sblm tdr ampe bner2 pindah ke alam mimpi tp ujungnya tetep aja emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By destra17

waduh seremnya ~_~,slain itu ga ada lagi kah sepuh?? klo miss kunti si ane dah tw dr lama dan sblm miss kunti ada pun itu rambut udah sring muncul gan.. klo yg sosok raja jin ini,apakah sosok ini yg slalu bikin merinding dan ga bisa tidur? gmn ya gan ngilanginnya T_T sriuss dah ane ga bsa tidur nyenyak bgt klo dr jam 11 - jam 4an tuh.. skalinya ane tidur jam sgituan pasti aja mimpi buruk >.< ampe ane baca coba doa trs dr sblm tdr ampe bner2 pindah ke alam mimpi tp ujungnya tetep aja emoticon-Sorry

coba di ruqyah dulu kamar/rmhnya, konsul sama sesepuh di komunitas ruqyah di forum ini juga.emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By destra17


iya ada gan turun ke lantai 1 yang berujung lgsg ke dapur. emgnya knp gan?


ane kasih saran,.. pintu yg langsung kearah luar ente sering2x tutup aje,.. and diatas pintunya ente pasangin lampu penerangan yg agak besar dayanye.

Semua yg ente alamin,..biangnye dari luar masuk kedalem karena tersedot ama portal jalan gaib yg berada di tangga.



Quote:Original Posted By destra17


botol anggur merah ? mksdnya gan?



iya gan manteb bgt trawang sepuh @_@,ane aja ampe ga tw klo ada yg merah2 di kamar ane T_T

tuh ada 2 botol
Quote:Original Posted By ATR42

coba di ruqyah dulu kamar/rmhnya, konsul sama sesepuh di komunitas ruqyah di forum ini juga.emoticon-Matabelo


komunitas ruqyah d forum ini jg? coba tar ane cari ya gan.. makasih gan sarannya

Quote:Original Posted By Avalokistara


ane kasih saran,.. pintu yg langsung kearah luar ente sering2x tutup aje,.. and diatas pintunya ente pasangin lampu penerangan yg agak besar dayanye.

Semua yg ente alamin,..biangnye dari luar masuk kedalem karena tersedot ama portal jalan gaib yg berada di tangga.





btr gan,mksdnya pintu yg mana nih? soalnya ada pintu kamar mandi,trs pintu kamar ane sama pintu yg dket kamar ane ini..

oh jadi jalan gaibnya itu bukan di kamar ane ya gan? yg di tangga itu ya?

Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx

tuh ada 2 botol


2 botol? jin botol kah??
Quote:Original Posted By destra17


komunitas ruqyah d forum ini jg? coba tar ane cari ya gan.. makasih gan sarannya



btr gan,mksdnya pintu yg mana nih? soalnya ada pintu kamar mandi,trs pintu kamar ane sama pintu yg dket kamar ane ini..

oh jadi jalan gaibnya itu bukan di kamar ane ya gan? yg di tangga itu ya?



2 botol? jin botol kah??


pintu yg bukaannya mengarah keluar

yg disebelah kamar ente kan itu kamar mandi yak,.. tapi bukan itu, kalo malem aja tutup pintunye trus lampu biarin nyala sampai pagi,.... ...