alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53631585118b46e45b8b460a/ask--kompi-ane-ga-nampilin-gambar
(Ask) Kompi ane ga nampilin gambar
permisi gan ane mau nanya nih..ane punya kompi P4 dari pada di anggurin mending ane installin Ubuntu iseng iseng nah, kemarin mau ane nyalain tapi ga nampilin gambar gan, udh ane cabut pasang RAM,battery CMOs,rakit ulang tetep ga nyala nyala...Monitor ane coba pake laptop bisa kok, nah kesalahannya kira kira dimana ya gan? emoticon-Matabelo
vga onbord ya ? hdd ya udah d cek blm gan?mgkn mobo nya udah koit emoticon-Sundul Gan (S)
Spoiler for Kemungkinan:


~halah... sudah ditulis, kalo pake monitor laptop bisa nyala.... brarti kesalahan ada pada monitor lama.... entah antara kabel monitor, kabel power monitor ataupun soket sambungan atau bahkan monitornya sendiri yg sudah rusak...

~cara paling mudah sih bawa p4 nya ke temen ente untuk pinjem monitornya sebentar... atau dicoba pinjem kabel monitor dan kabel power monitor untuk jaga2 siapa tau ada yg putus, jadi gaperlu beli monitor baru, cukup beli kabel doang...
Quote:Original Posted By BangAndra2
permisi gan ane mau nanya nih..ane punya kompi P4 dari pada di anggurin mending ane installin Ubuntu iseng iseng nah, kemarin mau ane nyalain tapi ga nampilin gambar gan, udh ane cabut pasang RAM,battery CMOs,rakit ulang tetep ga nyala nyala...Monitor ane coba pake laptop bisa kok, nah kesalahannya kira kira dimana ya gan? emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By uafarias
Spoiler for Kemungkinan:




Quote:Original Posted By adamtan
~halah... sudah ditulis, kalo pake monitor laptop bisa nyala.... brarti kesalahan ada pada monitor lama.... entah antara kabel monitor, kabel power monitor ataupun soket sambungan atau bahkan monitornya sendiri yg sudah rusak...

~cara paling mudah sih bawa p4 nya ke temen ente untuk pinjem monitornya sebentar... atau dicoba pinjem kabel monitor dan kabel power monitor untuk jaga2 siapa tau ada yg putus, jadi gaperlu beli monitor baru, cukup beli kabel doang...

Berati problem pada PC......emoticon-I Love Indonesia (S)

Udah coba bersiin RAM pake penghapus.....emoticon-Sundul Gan (S)
~wew... kesalahan baca tulisan... bisa beda artinya wakakakakak maap maap

*ane kira nyoba p4 nya pake monitor laptop wakakakak
engga gan Add on HDD belum cek..tapi mobonya nyala lancar gan
Quote:Original Posted By uafarias
Spoiler for Kemungkinan:


1. kalo monitor ga mungkin gan ane pake juga buat main laptop
2.VGA ini anr belum cek
3.OS yang sekarang Windows xp gan
Quote:Original Posted By adamtan
~halah... sudah ditulis, kalo pake monitor laptop bisa nyala.... brarti kesalahan ada pada monitor lama.... entah antara kabel monitor, kabel power monitor ataupun soket sambungan atau bahkan monitornya sendiri yg sudah rusak...

~cara paling mudah sih bawa p4 nya ke temen ente untuk pinjem monitornya sebentar... atau dicoba pinjem kabel monitor dan kabel power monitor untuk jaga2 siapa tau ada yg putus, jadi gaperlu beli monitor baru, cukup beli kabel doang...


maksud ane yang bisa tuh monitornya gan -_- P4 nya yabg bermasalah
Quote:Original Posted By paksamo
Berati problem pada PC......emoticon-I Love Indonesia (S)

Udah coba bersiin RAM pake penghapus.....emoticon-Sundul Gan (S)


udah gan di taro di lain slot juga udh
Quote:Original Posted By adamtan
~wew... kesalahan baca tulisan... bisa beda artinya wakakakakak maap maap

*ane kira nyoba p4 nya pake monitor laptop wakakakak


oke gan gapapa emoticon-Ngakak
ane jg punya pc P4 gan, di museum kan selama 4 thn krn ane merantau ke daerah lain,
begitu ane coba nyalain ternyata tdk hidup, trus ane coba2 aja bongkar semuanya, trus ane bersiin, akhirnya nyala lg......emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By paksamo
ane jg punya pc P4 gan, di museum kan selama 4 thn krn ane merantau ke daerah lain,
begitu ane coba nyalain ternyata tdk hidup, trus ane coba2 aja bongkar semuanya, trus ane bersiin, akhirnya nyala lg......emoticon-I Love Indonesia (S)


hhmm...masalahnya tuh buat ane praktek gan daripada pake yang bagus yang P4 aja dulu
kayaknya vga onboardnya bermasalah gan..
Quote:Original Posted By sapta3107
kayaknya vga onboardnya bermasalah gan..

sepertinya sih..coba deh ane ganti sama vga lain